Forgiveness ang Happiness with oppa

17.1K 733 45
                                    

BTW,ff author yg baru namnya "CINDERELLA NEEDS A PERFECT PRINCE" SORRY BANGET. AUTHOR BARU DAPAT IDE2 DLM MEMBUAT NAMA YG BAGUS WKWKKWW #MAAFIN #AUTHOR



"Baek... Bisa ketemu ?? Ada yang mau aku ngomongin" ujar Hyejin serius saat berteleponan dengan Baekhyun teman SMA nya dulu.

"Hmmm... Kita akan berjumpa di Garden time kan?? Cafe dekat sini kan?? Ne ... Bye" ucap Hyejin dan menghembus kan nafas nya berat.

'Apa Sehun masih mau ?? Kalau tidak ?? Gimana nih??' Batin Hyejin dengan menggigit kuku nya yang unyu dan cantik.

Dengan cepat dia keluar dari ruangan nya meninggalkan cincin pemberian Sehun di meja kerja nya.

*****

"Haiii baek,gimana dengan adikmu ?? Apa dia tidak stress kan ??" Baekhyun membulatkan mata nya dan tatapannya mulai mensayu.

"Bagini hyejinnie,tentang sehun itu..-"

Hyejin menaikkan alisnya dan menggigit bibir bawah nya gugup.

"Tidak usah lagi dibahas,kau pasti terkejut mendengar berita ini" Hyejin dengan penasaran langsung mnggelengkan kepala nya." Ceritakan Baekkie oppa,ppalliwa"

Baekhyun tersenyum dan....

"Kau tau kan adik ku pas itu masih stress?? Sistem partner itu udah berjalan 2 bulan dan berakhir sekarang kan?? Jadi adikku tabrakan. Dia sengaja,agar cepat melupakan oh sehun itu. Namun,dia malah mendapat kondisi kritis,dan seketika dia bangun yang hanya di otak nya hanya keluarga dekat nya. Dia amnesia,dia tidak mengenal siapa sehun saat aku menanyai namja brengsek itu"

Hyejin membulatkan mata nya tidak percaya,bagaimana yeoja mau bunuh diri hanya karena cinta. Mengingat hal cinta hyejin sempat mengingat kata-kata bermakna Halmeoni nya.

"Banyak ikan di dalam laut,kau bisa memilihnya"

Hyejin terkekeh dan tersenyum turut khwatir atas kondisi adiknya baekhyun." Baekkie oppa,maslaah sehun... dia pergi ke luar negeri untuk melanjutkan study nya" baekhyub membulatkan mata nya tidak percaya namja pucat itu berani-beraninya melarikan diri.

"Kapan berangkat nya hyejinnie?? Kapan???"

"Besok dia udah pergi,kira-kira jam 10.00 pagi"

"Kalau begitu aku dengan adikku akan menemui nya sebelum berangkat,terima kasih atas waktu nya nona manis. Aku harus cepat pulang,nanti istri ku marah-marah tidak jelas dengan ku hyejinnie" Hyejin terkekeh dan mengangukkan kepala nya memperbolehkan baekhyun pulang.

"Dari dulu sikap nya tidak berubah" gumam Hyejin dan menyelipkan helai-helai rambut nya di balik telinga nya dan...

PUK

Hyejin membalikkan tubuhnya dan melihat Jungkook dan Taehyhng di belakang." Annyeong oppa~~ udah pulang eoh??tumben cepat" sindir Hyejin dan menyeruput Jus Jeruk nya.

"Yakk!! Kau seharusnya senang,melihat oppa mu yang ganteng ini menemani mu. Lihatlah sekeliling mu,semua yeoja itu iri melihat dirimu dengan namja tampan-tampan seperti kami" ujar Taehyung dan mendudukkan dirinya di samping jungkook.

"Mwo?? Biarkan mereka iri,emang apa urusan ku?? Ngapain kalian disini??" Jungkook mengangkat kepala nya saat pertanyaan itu terlontar dari bibir merah hyejin.

"Kami?? Kami ingin menjemputmu. Kau keberatan?? Arraseo,kajja hyung kita pulang duluan. Biarkan anak ini pulang sendirian"

Hyejin terkekeh melihat sikap Jungkook masih seperti anak-anak." Yakk!! Kau sendiri lah kook,aku mau bersama nona cantik ini" Hyejin langsung menggembungkan pipinya kesal.

STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang