Taehyung langsung menyelimuti Hyejin yang berbaring di tempat tidurnya.'Aku harap kau sembuh' ujar Taehyung pelan dan mengecup kening Hyejin.
"Gimana dengan Hyejin,Hyung??" Tanyak Jungkook seperti anak kecil." Dia baik-baik saja. Ahjumma yang akan mengurus nya" ujar Taehyung dan langsung memakan makanan nya.
"Saya rasa nona lelah,karena ada masalah mungkin tuan" ucap Han ahjumma sambil mengambil kompres untuk Hyejin.
"Kami akan mencari tau ahjumma. Ahjumma rawat Hyejin saja" ujar Namjoon sambil memberi kode untuk yang lain berkumpul di ruang tengah.
💋💋💋💋
"Apa Hyung tau masalah Hyejin??" Tanyak Jimin kepada Yoongi." Aku tidak tau Jiminie" jawab Yoongi stress." Siapa yang tau masalah nya??" Tanyak Taehyung sambil berpikir keras.
"Aku rasa kita tanyak Bona saja. Bukannya dia sahabat nya Hyejin,pasti dia tau semua nya" jelas Hoseok sambil melipat tangan nya.
Ting Tong Ting Tong ~~~* bel rumah
Mereka yang mendengar itu langsung bertatapan dan Jin yang membuka pintu utama rumah itu.
"Eomma??" Ujar Jin terkejut."Mian eomma mengejutkan mu. Hyejin mana ??" Ujar Eommanya sambil melihat sekeliling."Hyejin... Tanyak Ahjumma saja eomma" ujar Jungkook sambil tersenyum manis." Oooo... Appa kalian sudah pulang???" Tanyak Eommanya sambil meletakkan tas belanja nya di meja ruang tengah.
"Appa?? Belum..." Jawab Namjoon sambil berusaha tersenyum untuk menyembunyikan fakta bahwa Hyejin sakit. Han ahjumma langsung membawa baskom kompresan Hyejin.
"Ahjumma itu apa ??" Tanyak Eomma mereka sambil bingung melihat baskom hasil kompresan." Siapa sakit??" Tanyak Eomma mereka menatap sinis ahjumma.
"Nona sakit,nyonya" jawab Ahjumma sambil menunduk bersalah dan oppa Hyejin langsung terkejut atas kejujuran ahjumma di depan eomma tiri mereka.
Eomma Hyejin langsung lari kearah kamar Hyejin dan oppa Hyejin mengikuti eomma tiri mereka.
*****
"Yejinnie,sayang apa yang terjadi??" Tanyak Eomma nya sambil mengelus rambut Hyejin." Aku tidak ada apa-apa kok eomma" jawab Hyejin dengan fake smile."Jangan memberikan senyuman mu itu kalau kau dalam kondisi seperti ini" ujar Eomma nya sambil Mengecup pipi Hyejin lembut.
Hyejin hanya terkekeh senang melihat eomma nya melihat kondisi nya." Eomma ke kamar dulu. Oppa mu yang akan menjaga mu" ucap Eomma nya sambil keluar dari kamar Hyejin.
****
"Rupanya kau membutuhkan Kiss & Hug kalau sakit seperti ini??" Tanyak Jungkook antusias." Enggak selalu. Emang sih aku membutuhkan nya tapi jarang aja sih" jelas Hyejin sambil mencoba menutup mata nya."Hyejin???" Tanya Oppa nya bersamaan sambil menatap Hyejin yang tertidur pulas." Apa aku bilang.. Kita Rugi mempunyai adik cantik seperti dia" ucap Hoseok sebal.
"Apa nya rugi?? Aku malah senang" jelas Jin tersenyum kearah Hyejin yang tertidur pulas." Aku jugak rugi" ujar Jungkook dengan raut kesal.
"Kalau saja dia bukan adik kita. Mungkin saja aku langsung menjadikan dia pacar kU dan bisa menyentuh nya" ucap Jungkook sewot.
"Yakk!! Apa kau kau mati??" Tanyak Jimin dan Taehyung yang menatap nya tajam. Jungkook hanya terkekeh melihat Hyung nya.
"Pagi nanti kita akan melihat keadaan nya lagi" ucap Namjoon sambil membujuk yang lain untuk kembali ke kamar masing-masing.
☀️☀️☀️☀️
TBC......
Sorry banget!!! Author kehabisan ide untuk Chapter kali ini Wkwkwkkw 😂😂😂 makanya kali ini pendek banget ...
Namanya jugak Author pemula ..,.
Kalau mau next ...
Vote,Comment,Follow y ...
Mau next kan?? Ikuti yang di 👆👆
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️
RomanceHidup dengan 7 laki-laki dan itu semua adalah kakak tiri.Apalagi dengan sikap yang aneh menguasai diri mereka. Song Hyejin harus menghadapi 7 kakak tiri nya yang luar biasa mesum dan byuntae dan selalu membawa jalang ke rumah kalau tidak ada orangtu...