"Aku pulang" ujar Hyejin lesu sambil melihat oppa nya yang asik dengan permainan masing-masing." Gimana nona?? Penampilan nya??" Tanyak Han ahjumma dari belakang Hyejin.
"Makasih ahjumma.. Permisi" ucap Hyejin dengan senyum simpul nya dan langsung cuek terhadap orang di sekitar nya.
"Ahjumma dia kenapa??" Tanyak Suga bingung." Saya jugak tidak tau,tuan" jawab Han ahjumma dan langsung pergi.
*****
"Nona.. Tuan & nyonya sudah pulang" panggil Han ahjumma dan mendorong knop pintu kamar Hyejin.
Hyejin memakai baju yg imut dengan celana pendek nya." Nona.. Anda kok pakai baju ini?? Mau Kemana??" Tanyak Han ahjumma bingung.
"Nggak tau ahjumma. Pengen aja pakai baju ini lagi mood" jawab Hyejin dan langsung keluar tanpa menatap Han ahjumma sedikit pun.
****
"Gimana prestasi mu Hyejin??" Tanyak eomma nya sambil melihat Hyejin yang lesu dari tadi." Menurun" jawab Hyejin."Kok bisa turun?? Kau bukannya ketua OSIS??" Tanyak Appa tirinya terkejut." Aku mendapatkan nilai jelek Appa. Jadi aku mau pindah Sekolah aja" jelas Hyejin.
Semua orang tersentak,apalagi oppa nya." Pindah sekolah?? Kau yakin?? Hidup sendiri?? Apa yang terjadi nak??" Tanyak Eomma nya ragu dan khawatir.
"Aku harus bisa eomma. Aku harus dewasa. Tidak terjadi apa-apa eomma" jawab Hyejin datar." Kalau bergitu keinginan mu. Appa akan membelikan aapartement di dekat sekolah baru mu. Besok kau sudah bisa masuk ke sekolah baru mu" jelas Appa tirinya.
"Ne.." Jawab Hyejin tersenyum dan meninggalkan meja makan.
****
"Yakkk!! Kenapa dengan Hyejin?? Kalian kan oppa nya" ujar eomma nya dan menatap oppa nya tajam.
"Maafakan kami eomma,kami tidak memperhatikan semua yang dilakukan Hyejin" jawab Jin jujur."Apa kalian tau kenapa dia mau tiba-tiba pindah sekolah??" Tanyak Appa sambil mengambil koran dari meja.
"Kami tidak tau Appa. Kami hanya tau kalau dia melakukan tugas nya dengan baik" jawab Suga sambil tersenyum menenangkan orang tua mereka.
****
Pagi menyambut Hyejin,namun Hyejin masih sibuk membereskan koper nya pindah dari rumah megah nya yang sudah lama ditempati nya.
"Kau udah siap??" Tanyak Jungkook di ambang pintu kamar nya." Kenapa kau kesini??" Ujar Hyejin sambil mengunci koper nya.
"Apa kau yakin kau bisa hidup sendiri??" Tanyak Jungkook penasaran." Tentu aku bisa" jawab Hyejin sambil mengambil tas selempang nya yang kecil.
"Tapi,kalian tidak boleh datang ke apartement kU sampai aku kuliah" perintah Hyejin sambil melewati Jungkook yang bingung di ambang pintu kamar nya.
"Tidak boleh datang?? Apa anak itu sudah hilang akal??" Gumam Jungkook dan langsung berlari ke kamar Suga.
*****
"Aku pergi ahjumma" ucap Hyejin di depan pintu utama rumah megah itu." Hyejin" panggil Jimin berlari dan langsung memeluk Hyejin erat.
"Kasih tau password aapartement mu,biar kita bisa bermain sayang" goda Jimin dan langsung mengecup leher Hyejin.
"Yakkk.. Jangan mengecup kU" ucap Hyejin tajam,Jimin hanya tertawa." Kami akan mengunjungi mu setelah kau lulus dari kuliah" ujar Jin dan membuat yang lain terkejut. Hyejin pertama nya terkejut namun dia menyadari bahwa Jungkook yang memberi tau semua nya dengan cepat.
"Setelah lulus?? Lama kalii" ngeluh Taehyung dan Jhope bersamaan." Jangan mengeluh,ini untuk masa depan Hyejin" sewot Namjoon sok tegar.
"Thank's kalian mau mengikuti perintah kU. Bye~~" ujar Hyejin dan menarik koper nya pergi dari rumah itu.
*****
"Kenapa kau dari tadi diam aja Kookie-ah??" Tanyak Taehyung sambil mengunyah Snack nya." Aku rasa aku mencintai Hyejin" ucap Jungkook dan membuat Taehyung tersentak."Bukan hanya kau saja,kita semua sudah menyukai Hyejin. Kita tinggal menunggu Hyejin 1 thn lagi" jelas Taehyung dan mengadahkan kepala nya.
"Kita harus menunggu Kookie-ah" sambung Taehyung dan melanjutkan Games nya.
****
'Yeoboseo''Haiii Chanyeol-ah'
'Yakkk!! Kau Kemana saja?? Kau sudah 1 minggu tidak datang'
'Aku pindah'
'Pindah apa nya?? Jangan bilang kalau kau mendapatkan nilai jelek langsung pindah'
'Emang iya'
'Jadi aku dan Baekhyun tidak bisa melihat mu??'
'Bisa kok,setelah lulus'
'Kau yakin??'
'Yakin'
'Pegang janji mu nona'
'Kekeke iya Chan Chan. Bye ~~'
'Bye ~~'
Hyejin langsung memutuskan teleponan nya dengan Chanyeol dan membayangkan apa yang harus dilakukan nya kedepannya.
"Memulai hidup baru,Wuahhh.. Aku capek" ucap Hyejin dan langsung menjatuhkan dirinya di ranjang apartement baru nya.
TBC ....
Sorry bangettt Nih Chapter kependekan wkwkkwk 😝😝😂☺️😜
Wajarkan aja lah y ... 👏👏👏
Vote,Comment,Follow kalau mau next Chapter ...
Mogain next chapter bisa membuat Readers senang y baca nya wkkwkwk ... 🎉🎉🚲👍🏻💄🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️
Roman d'amourHidup dengan 7 laki-laki dan itu semua adalah kakak tiri.Apalagi dengan sikap yang aneh menguasai diri mereka. Song Hyejin harus menghadapi 7 kakak tiri nya yang luar biasa mesum dan byuntae dan selalu membawa jalang ke rumah kalau tidak ada orangtu...