Beres nganter Krystal, Kai langsung cabut setelah dapat line dari Chanyeol. Bahkan cowok itu nolak ketika ditawarin mampir.
"Gak usah, gue langsung cabut aja. Langsung mandi terus istirahat, Tal."
Krystal cuma ngangguk dan bilang makasih. Abis itu Kai langsung aja pergi. Krystal ngerasa ada yang aneh, tiba - tiba cara bicara Kai berubah jadi dingin gitu.
Gak mau bikin kepalanya tambah pusing, Krystal langsung masuk ke dalam kamar, mandi air hangat terus istirahat. Kepalanya udah berat banget dari tadi.
.
Kai tiba di sebuah gedung tua, yang udah lama banget gak dia datengin. Mungkin tiga tahun yang lalu terakhir Kai kesana.
Tanpa ragu, Kai masuk lewat pintu yang udah patah di beberapa bagian. Remang - remang Kai ngeliat sosok Chanyeol duduk di sofa usang di sudut ruangan.
"Akhirnya lo dateng juga. Gimana? Cewek lo pasti terkejut banget ya dapet surprise dari gue?"
Kai cuma diam dengar ucapan Chanyeol. Cowok itu udah mulai ngerti kemana arah pembicaraan Chanyeol.
"Mau sampe kapan lo nyimpen dendam ke gue?"
Chanyeol ketawa.
"Harus berapa kali gue bilang, kembaran lo meninggal bukan karna gue! Jinri meninggal bukan karna gue!" lirih Kai.
Bugh!!
Dengan satu gerakan cepat, Chanyeol memukul tepat di pipi kiri Kai membuat cowok itu tersungkur.
"Lo masih gak mau ngaku juga? Kalo lo gak nge-phpin Jinri, mungkin dia masih hidup sampe sekarang!" Teriak Chanyeol. Kendali cowok itu udah hilang. Matanya memerah, nafasnya memburu.
Kejadian tiga tahun lalu kembali berputar di benak Chanyeol bagai sebuah film. Saat
ia, Jinri dan Kai masih berteman baik di sekolah menengah pertama..."Chan, Kai tuh keren banget ya" Jinri yang saat itu tengah menemani Chanyeol berlatih basket, menatap Kai penuh kagum.
Chanyeol yang saat itu sedang istirahat, menatap kembarannya itu. "Jangan bilang lo suka sama Kai?"
Jinri mengangguk malu. "Kenapa harus Kai sih? Cowok pesek gitu aja juga"
"Ih pesek juga manis tau!"
Chanyeol tergelak mendengarnya.
Sejak saat itu, bagaimana pun caranya Chanyeol terus berusaha mendekatkan Jinri dengan Kai. Kebetulan ketiganya adalah teman sekelas, membuat Chanyeol semakin mudah menjalankan rencananya.
Dan Chanyeol merasa rencananya berhasil ketika Kai beberapa kali mengajak Jinri untuk menonton bioskop berdua. Kai juga mulai menunjukkan perhatiannya pada Jinri. Tapi tepat disaat acara prom night, Kai justru menyatakan perasaannya pada Irene. Hal itu tentu saja membuat Jinri patah hati. Cewek itu berlari meninggalkan tempat prom menuju keluar sekolah yang langsung terhubung dengan jalan raya dan tanpa disadari sebuah truk melaju kencang kearahnya.
Bahkan belum sempat Chanyeol meraih Jinri, kembarannya itu sudah terpental sejauh hampir sepuluh meter karna tertabrak truk dan tewas di tempat.
"Dulu, gue baik ke Jinri itu karna dia kembaran lo. Dari awal gue udah bilang kalo gue naksir Irene, tapi lo gak pernah denger!" Teriak Kai menyadarkan Chanyeol dari kenangan buruknya.
"Lo pikir gue gak sedih karna kehilangan Jinri? Bahkan gue sampe harus gagal di ujian kelulusan karna hal itu. Gue juga sayang sam-
Belum sempat Kai menyelesaikan kalimatnya, Chanyeol kembali memukul rahang Kai membuat cowok itu lagi - lagi tersungkur.
"Kalo lo sayang sama dia, lo gak mungkin kecewain dia!" Teriak Chanyeol.
Kai terdiam. Percuma ia menjelaskan segalanya, Chanyeol gak akan mendengarnya. Dulu, Kai memang menyayangi Jinri tapi hanya sebatas sahabat gak lebih, tapi rupanya Chanyeol dan Jinri salah mengartikan semuanya.
Kai memegang ujung bibirnya yang berdarah karna ulah Chanyeol.
Sejak kematian Jinri, Chanyeol emang udah benci banget sama Kai. Chanyeol gak akan ngebiarin Kai dan ceweknya bahagia. Itu sebabnya Kai mutusin Irene dan milih untuk ngejomblo bertahun - tahun. Tapi semenjak ada Krystal semua berubah. Entah, tanpa Krystal berbuat apapun padanya Kai benar - benar tergila - gila sama cewek itu.
Kai emang takut Chanyeol bakal ngapa- ngapain Krystal. Tapi, Kai janji akan terus ngelindungin Krystal. Kali ini dia gak akan ngelepasin Krystal.
"Terserah lo mau pukulin gue sampe kayak gimana juga. Tapi jangan pernah sakitin Krystal."
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right [COMPLETED]
ФанфикKarna gak ada yang tau akhir dari sebuah kisah.