.
"apa maksudmu bertanya begitu?"
.
.
Taehyung memandang Jungkook seolah dia kecewa dengan pertanyaan Jungkook, dan merasa sedih karna Jungkook menanyakan itu seperti Jungkook tidak akan sembuh nantinya, "ya.. aku hanya ingin tahu hyung, apa yang akan kau lakukan nantinya, jika aku memang tidak bisa sembuh, dan harus meninggalkanmu beserta harta dan perusahaan Jeon ditanganmu, kau pasti akan melakukan sesuatukan setelah aku tiada, dan aku ingin tahu, apa yang akan kau lakukan nanti" jelas Jungkook, "mianhae Kook, aku belum bisa menjawabnya, belum ku rencanakan –berdiri- aku harus pergi" ucap Taehyung dan meninggalkan Jungkook, sungguh, keringat dingin keluar dan membasahi dahinya, tadi dia benar-benar takut dan khawatir jika Jungkook akan menyudutkannya dan membuatnya membongkar semua rahasianya dengan Minju, membuat rencana mereka gagal, dan mungkin dirinya akan mengecewakan eommanya, karna telah membuat Jungkook kecewa dan terluka karna kebohongannya, sesungguhnya Taehyung juga bingung, apa dia benar-benar mencintai Jungkook? Atau perasaannya ikut dalam actingnya?
18.00 KST
"Kim Taehyung!!" Taehyung menghela nafas kasar ketika melihat yeoja tercintanya berjalan kearahnya, padahal Taehyung sudah hampir keluar dari apartemen Minju dan tengah menuju mobil Jungkook, "apa maumu?" tanya Taehyung, tadinya Taehyung ingin menemui Minju, tetapi saat melihat Minju mabuk dengan 5 temannya, Taehyung tidak jadi masuk, dan hendak keluar dari apartemen Minju, "temani aku dan temanku berpesta, para namja tidak datang, mereka tidak melayani pesta rumah, dan aku malas pergi ke BAR, jadi kami tidak punya namja untuk berpesta, bisa kau menggantikan mereka?" ucap Minju sedikit mabuk, "apa maksudmu?! Aku sudah menikah!" bentak Taehyung, dan Minju menatapnya kesal dan sedikit tertawa melihat ekspresi Taehyung yang marah, dan jelas membentak Minju bahwa Tae sudah menikah, "oh Tae, kau menikah bukan atas dasar cinta, dan sekarang kaupun sudah berselingkuh denganku, masih menganggapku kekasihmu hm? Tidak ada salahnya jika kau melayani beberapa yeoja disana, tidak apa-apa Tae, aku yakin, yakin 100% kau tidak bisa menolakku, kau tidak pernah menyentuhku sedikitpun, sekarang kesempatanmu Tae, buat aku menjadi milikmu" ucap Minju dan mendekati Tae, tetapi saat hampir mencium bibir Tae, dengan cepat Taehyung mundur dan Minju menatapnya makin kesal, "apa yang terjadi denganmu eoh?!" bentak Minju, "aku sudah menikah, dan aku sudah memegang janji suciku, aku tidak akan melanggarnya"
22.53 KST
'tok tok tok'
Jungkook menoleh kebelakang dan langsung mencuci bersih mulutnya dan juga tangannya, lalu berlari mengambili tisue yang tergeletak (?) dilantai, dan langsung membuangnya,
"ck.. Lama sekali, apa dia sudah tidur?"
Belum selesai dengan membuang tisue, Jungkook memberantaki rambutnya, dan mengganti bajunya, setelah selesai, Jungkook akhirnya berlari menuju pintu dan membukanya, "eoh? Hyung? Mianhae, aku tadi tertidur, lelah menunggumu" ucap Jungkook dan Taehyung tersenyum mengerti dan menghusap rambut berantakan Jungkook, "kau berantakan sekali, ah tolong siapkan piyamaku, aku mau mandi" ucap Taehyung sambil masuk dengan Jungkook dan menuju kamar mereka, melepas sepatunya, dasi, ikat pinggang, dan terakhir jas htiamnya, sebelum memasuki kamar mandi, Taehyung mengeluarkan semua benda yang berada disaku celananya dan meletakkannya dimeja nakas, dan akhirnya memasuki kamar mandi,
Setelahnya, Jungkook masuk kedalam kamar Taehyung, dan meletakkan sepasang piyama dikasur mereka, dan mengambili dasi dan juga ikat pinggang Taehyung, lalu meletakkannya dilemari, "hm..."
.
Taehyung keluar dari kamar mandi dan menoleh kearah kasur, mendapati Jungkook tengah membelakanginya, dan duduk dikasur dekat meja nakas, "Kookie? Mana bajuku?" tanya Taehyung berpura-pura tidak tahu dimana piyamanya, padahal berada disebelah Jungkook, "e-eh? Ah ini hyung" ucap Jungkook sambil menoleh dan mengambilkan piyama Taehyung, "k-kau? Kau menangis?" tanya Taehyung saat melihat mata Jungkook merah, "nde? Aniya, ini tadi.. Eum.. Mungkin karna aku mengantuk, jadi merah hehehe" ucap Jungkook dan memutus kontak mata mereka, lalu berjalan keluar untuk membiarkan Taehyung ganti baju terlebih dahulu,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Successor || Taekook / Vkook
Fanfictionhidupku tidak lama lagi, entah kapan aku akan pergi meninggalkan dunia ini, *** aku perlu pekerjaan, untuk bisa membiayai pengobatan eommaku, 13/6/2016