New Director and New Her

19.5K 1.5K 29
                                    


.

.

Taehyung berjalan memasuki ruangan Jungkook dan mengarahkan pandangannya kesekeliling ruangan Jungkook dan tidak menemukan namja yang dicarinya, "eum.. Bisakah aku masuk?" tanya Taehyung ragu, "tentu" Taehyung terkejut dan menoleh kebelakang dan menghela nafas lega setelah melihat Jungkook berada dibelakangnya dan memasuki ruangan Jungkook bersama dengan Jungkook. "jadi kau mau melamar pekerjaan disini?" tanya Jungkook sambil duduk dikursinya, "eoh, ini semua data yang diperlukan untuk-" "tidak perlu data, jawab saja pertanyaanku" potong Jungkook, "nde? Pertanyaan apa tuan Jeon?" tanya Taehyung bingung, "kau siap?" tanya Jungkook, "eum.. Siap untuk pekerjaannya, atau pertanyaannya?" tanya Taehyung, "dua-duanya" ucap Jungkook, "eum... Eoh.. Aku siap"

.

"baiklah, kau diterima"

"nde?!"

.

.

Taehyung berjalan menyusuri lobby Dream hotel, dan sampai didepan pintu utama hotel itu, dan melihat Minju sedang berbincang-bincang dengan seorang namja, "Minju-ah" panggilnya dan Minju menoleh dengan cepat dan menampar namja yang tadi berbicara dengannya, "pergi kau namja brengs*k!" bentak Minju, "yak! apa yang kau-!" "pergi kau!! Jangan pernah temui aku lagi!!" potong Minju, dan Taehyung berdiri disamping Minju untuk menenangkan Minju, memang siapa namja didepannya ini, "geurae! Kalau itu maumu Jeon Minju" bentak Namja itu lalu pergi meninggalkan keduanya, "siapa dia?" tanya Taehyung, "eum.. Dia hanya teman lama" ucap Minju sambil membelakangkan rambutnya dibelakang telinga, "aku diterima sebagai direktur kebersihan dan pelayanan tamu, dan besok sudah bisa bekerja" ucap Taehyung dengan kebanggaan yang tidak ditutupi, bagaimana tidak? Taehyung hanya menjawab siap atau tidak, dan sudah diterima sebagai direktur? Itu adalah hal WOW dalam hidupnya, tetapi tidak dengan Minju, dia tidak puas jika Taehyung hanya menjadi direktur, Taehyung harus menggantikan posisi Jungkook agar mendapat penghasilan yang sama seperti Jungkook, "oppa! Kau seharusnya lebih dari itu! Jadilah pengganti tuan Jeon! Huft!" ucap Minju kesal dan berjalan mendahului Taehyung menuju mobilnya dan tanpa menunggu Taehyung masuk kedalam mobil, Minju dengan kecepatan tinggi melesat menuju apartementnya, dan meninggalkan Taehyung yang masih terdiam ditempatnya, "apa maksudnya? Apa karna uang?"

.

.

.

.

1 minggu berlalu, dan penghasilan Taehyung kini naik setiap harinya, tabungannya sudah cukup untuk membiayai kebutuhan hidupnya dan keluarganya, dan juga pengobatan eommanya, "baguslah kau menemukan pekerjaan itu" itulah yang dikatakan Chanyeol dan eommanya tentang pekerjaan barunya, tetapi tidak dengan Minju, "oppa! Kau seharusnya lebih dari itu! Jadilah pengganti tuan Jeon! Huft!" itu sangat melukai perasaannya, bagaimana bisa Minju masih menginginkan lebih dari dirinya sekarang? Penghasilannya cukup untuk mereka, kenapa perlu lebih? Jika memang Taehyung hanya bisa segitu, Minju bisa apa? sungguh yeoja itu benar-benar berbeda dari sebelumnya, "Minju-ah!" panggilnya untuk kesekian kalinya hari itu karna sedari minggu lalu, Minju mendiamkannya, "wae?! Aku pusing mendengarmu memanggil namaku terus!" bentak Minju pada akhirnya, "kau kenapa? Bukannya seharusnya kau senang aku mendapat penghasilan lebih dari sebelumnya, kau bisa makan dengan puas sekarang, tidak seperti dulu" ucap Taehyung, "ck! Aku tidak puas oppa! Kau harus menggantikan tuan Jeon! Dekatkan dirimu dengan tuan Jeon! Buat dia percaya padamu! Buat dia yakin kau bisa meneruskan perusahaannya! Dan BOOM! Kau menjadi kaya raya! Bayangkan oppa! 1 miliyar setiap minggunya! Kau bisa makan pizza setiap harinya! Kau bisa berganti mobil setiap minggunya! Tidak perlu memikirkan uang lagi! Bankmu penuh dengan uang yang jumlahnya sangat besar!!" bentak Minju, dan kini Taehyung tahu, kenapa Minju berubah, kenapa Minju tidak puas dengan jabatannya, karna uang, semua ini karna uang, lalu apa nilai cintanya sekarang berubah karna uang?

My Successor || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang