Honey

8.2K 785 81
                                    


"aku tidak akan pergi darimu hyung, tenang saja, sekarang kita nikmati saja saat-saat ini"

"kupegang ucapanmu... Kupegang ucapanmu Jeon Jungkook"

.

.

Jungkook pergi ke rumah keluarga Kim, dan menemui Baekhyun yang sama terkejutnya dengan Taehyung setelah mengetahui keadaan Jungkook, tetapi Baekhyun senang mendengar Jungkook sudah sembuh walau memang hanya sementra.

"berapa lama kau sembuh?"

"kira-kira 1 – 2 bulang mungkin"

"dan kenapa kau mengambil pengobatan ini?"

"karna aku ingin sembuh hyung, aku ingin sembuh , menikmati waktuku, melakukan apapun yang aku mau seperti orang biasa lainnya, aku ingin seperti Taetae hyung, dia bebas melakukan apapun yang dia-"

"tok tok tok"

Baekhyun menoleh kearah pintu dan membukakan pintu rumahnya, "Tae?" Jungkook menoleh mendengar nama Tae dan berlari menuju pintu, wow sudah lama Jungkook tidak berlari, "aku mencari Jungkook, aku yakin dia disini" ucap Taehyung pada Baekhyun tetapi menoleh kearah Jungkook yang sudah berada disamping Baekhyun, "ah untuk apa mencariku hyung?" tanya Jungkook, "kau sudah sembuhkan? Aku ingin menagih hutang honeymoon kita"

.

.

.

Taehyung dan Jungkook berada dirumah mereka dan mengemasi barang-barang yang akan mereka bawa ke pulau Jeju nanti, menikmati honeymoon yang belum mereka rasakan karna saat itu Jungkook sedang sakit, "jadi hyung benar-benar akan membawaku honeymoon?! Kemana? Amerika? Jepang? Canada? Indonesia?! Ah hyung kau mau membawaku kemana, beritahu aku!" ucap Jungkook tanpa koma, "ke Jeju" jawab Taehyung dan Jungkook memanyun kecewa, kenapa hanya sampai Jeju? Kan bisa lebih jauh, "kenapa?" ucap Jungkook sambil duduk dikasur, "karna aku tidak mau jauh-jauh, lagipula, di Jeju juga enak" jawab Taehyung sambil menghusap kepala Jungkook, "kenapa kemauanmu? Kenapa tidak kemauanku" ucap Jungkook, "karna kalau aku menuruti kemauanmu, kau pasti minta yang jauh-jauh, dan aku tidak yakin kau bisa pergi sejauh itu" ucap Taehyung lagi, "tidak! Tidak mau! Kita pergi ke tempat yang jauh, aku tidak mau ke Jeju!" ucap Jungkook mulai menegaskan kemauannya, "Kookie, dengarkan aku eoh? Jeju saja ne?" ucap Taehyung, "tidak mau, hyung, tidak mau, titik" ucap Jungkook, huft Jungkook keras kepala sekali hm, "kau tidak bisa menurutiku eoh? Pertama, pengobatan itu kularang, dan kau tetap melakukannya, sekarang aku meminta ke Jeju dan kau menolaknya? Keras kepala sekali kau ini eoh" ucap Taehyung, "kalau aku tidak melakukan pengobatan mungkin kita tidak akan pergi honeymoon" ucap Jungkook, "baiklah, aku mengalah, kau mau kemana hm?" tanya Taehyung mengalah, kalau mau bantah-bantahan dengan Jungkook lebih baik menglaah, daripada bertengkar hm, "hm... kemana ya.. eum bagaimana kalau Paris? Tempat itu romantis kan?" ucap Jungkook, "hm baiklah kita ke Paris akan ku urus tiketnya nanti, sekarang aku harus kembali ke hotel, kau disini saja eoh?" ucap Taehyung, "hyungg, aku bisa membantumu dengan pekerjaanmu" ucap Jungkook sambil mengikuti Taehyung yang sekarang berjalan menuju pintu, seolah tidak mendengar apa yang Jungkook katakan, "hyunggg ayolahh" Jungkook akhirnya menarik tangan Taehyung untuk menghadap kearahnya agar Taehyung mendengarkan ucapannya, "apalagi hm?" tanya Taehyung, "aku ikut, aku mau membantumu" ucap Jungkook, "hah.... Baiklah.. Kau ikut, tapi aku tidak mau kau pergi jauh-jauh dariku, arra?" ucap Taehyung sambil menunjuk Jungkook dan disambung dengan anggukan Jungkook, lalu keduanya pergi menuju gedung perusahaan Jeon dan menyelesaikan tugas Taehyung.

***

Oh aku sangat membenci namja bernama Jeon Jungkook, bisa-bisanya dia mengambil milikku, tidak akan kubiarkan!!

My Successor || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang