Thanks

7.8K 831 76
                                    

"jadi ini alasanmu menyuruhku tidak datang?"

.

.

Taehyung duduk di depan meja BAR, meminum wine / Soju yang disajikan oleh bartender yang sekarang sedang mengelap gelas-gelas yang berada di rak bar itu, sudah beberapa menit Tae disitu, dan merasa diawasi, tetapi saat hendak menoleh kearah belakang-, "kau sedang banyak pikiran?" tanya bartender itu, Taehyung menoleh kearah Bartender didepannya dan menghela nafas berat, "ya.. Sekarang diam, biarkan aku sendiri" lirih Taehyung, apa yang terjadi di apartement Minju tadi membuatnya menggila, bisa-bisanya, kekasihnya itu....

=FlashBack Taehyung side=

"jadi ini alasanmu menyuruhku tidak datang?"

Lihatlah yeoja itu.. Menjijikan.. Bersetubuh dengan namja lain.. Aku masih kekasihnya.. Kulihat dia masih belum menyadari kedatanganku, aku berjalan mendekat dan tidak bisa kututupi lagi, namja yang sedang ber- ya itulah, adalah mantan bartender yang berada dekat sini, bagaimana aku mengenalnya? Ya karna dulu aku sering menemani Minju ke Bar, dan aku sering berjumpa dengan namja itu, siapa namanya aku tidak tahu,

Kali ini, Minju menoleh kearahku, dan terkejut melihatku, oh kau baru terkejut sekarang?

"o-oppa?!"

"kau menjijikan Minju, kau sangat menjijikan"

Setelah berucap seperti itu, aku langsung melangkahkan kakiku keluar dari sana, terlalu panas, dan terlalu menjijikan untuk dilihat, kudengar dia memanggil namaku, dan saat hendak membuka pintu, tangannya menahanku, tetapi langsung kutepis, "apa maumu jalang?!" bentakku kesal, aku tidak lagi peduli dengan perkataanku, kupanggil dia jalangpun itu pantas untuknya,

"k-kau memanggilku apa?! jalang?! Tega sekali kau oppa!!!"

"aku tega? Lalu apa DIRIMU??!!!!"

"aku hanya-.. aku hanya mencari uang untuk-"

"apa katamu?! MENCARI UANG?!! Jadi selama ini kau melakukannya dibelakangku?! Aku bekerja banting tulang dan aku bahkan mengorbankan diriku menikahi Jungkook! Sementara kau disini bersetubuh dengan orang lain?! Bercinta dengan ORANG LAIN??!! Dimana hatimu sekarang JEON MINJU?!!!!"

Minju meneteskan air matanya dan hendak memelukku tapi aku mendorongnya saat tubuh penuh cairan menjijikan itu hampir menyentuhku,

"jangan sentuh aku lagi! Jangan dekati aku lagi! Jangan temui aku lagi! Dan jangan pernah MEMINTA UANGKU LAGI!!!!"

Setelahnya aku pergi, meninggalkannya yang masih tidak menggenakan busana, mungkin dia tidak berani keluar, jadi kuputuskan untuk pulang, tetapi entah apa yang membawaku, aku malah masuk kedalam bar yang berada didekat apartementnya, dan disinilah aku sekarang, meminum soju, dan menenangkan pikiranku

=FlashBack END back to Author=

Taehyung mengambil gelas sojunya dan meneguknya lagi, sungguh, kepalanya pusing sekali, rasanya ingin mati, mengetahui yeoja sialan itu memanfaatkannya rasa sangat sakit, kenapa Taehyung tidak menyadarinya sejak dulu? Kenapa Taehyung memaafkan yeoja tidak berperasaan itu, dia mencari uang? Mencari uang dengan bercinta dengan orang lain? Mengorbankan keperawanannya? Bahkan Minju belum pernah disentuh ataupun di cium oleh Taehyung, sekarang Minju malah membiarkan namja lain menyentuh-nyentuh tubuhnya?

Taehyung menghela nafas kasar dan berdiri, lalu meletakkan uang sebesar 1 juta won dimeja bar dan memanggil bartender tadi, "ambil kembaliannya" lirih Taehyung, lalu berjalan gontai keluar dari bar, pandangannya buram, tetapi Taehyung tetap memaksakan diri untuk berjalan, sampai akhirnya berhenti entah dimana, tempat apa ini? dimana ini? kenapa Tae disini?

My Successor || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang