Hot Night (Rate M)

12.3K 712 24
                                    

"aku menginginkanmu malam ini juga Jeon Jungkook"

"kau ganti baju duluan saja, aku mau menyiapkan makan"

"tidak perlu sayang, kemarilah"

Taehyung mendudukan Jungkook dipangkuannya sementara Taehyung sendiri duduk dikasur, Taehyung menciumi telinga Jungkook, membuat telinga Jungkook basah terkena air liurnya. Kemudian berpindah menciumi rahang Jungkook sampai leher putih Jungkook, memberi tanda berwarna merah karna gigitan dan lumatan Taehyung pada leher Jungkook, "mmh hyungg" desah Jungkook. Kemudian Taehyung membaringkan Jungkook di kasur dan menindihinya, mencium bibir Jungkook, melumat dan menjilati bibir Jungkook, sementara tangan kirinya membuka 1/1 kancing baju Jungkook, karna merasa kesusahan Taehyungpun menarik paksa baju Jungkook, membuat beberapa kancing baju Jungkook lepas dan disambung dengan geraman Jungkook, "kau bisa melepasnya bodoh! Jangan kau sobek! Ini baju penting dasar kau- mmpphh!" belum selesai dengan keluhannya, Taehyung mengunci bibir Jungkook dengan bibirnya dan melumat bibir Jungkook atas dan bawah bergantian, sampai berubah menjadi gigitan kecil membuat namja kelinci itu menggeram. Taehyung memindahkan kepalanya mendekati bahu Jungkook dan melepas tuntas kemeja / baju Jungkook dan membuangnya entah kemana, "kau punya abs juga ternyata" ucap Taehyung, "kau akan membuatku menendangmu karna kau berucap begitu" ucap Jungkook, "kenapa memangnya?" tanya Taehyung dan mengecupi bahu Jungkook, "karna kau membuatku malu bodoh!" ucap Jungkook dan mendorong tubuh Taehyung, membalik keadaan menjadi Jungkook yang berada diatas Taehyung, "aku tidak mau melakukannya hyung, ada sesuatu yang kutakutkan" ucap Jungkook, "huft, apa sih? apa lagi? Kau takut saat kita berdua tidak memakai baju seutuhnya ada yang da-" "aku takut jika aku mengandung anak kita, penyakitku tertular padanya" potong Jungkook dengan air mata yang turun tanpa ijin Jungkook, "jangan berkata begitu babe, aku yakin 1000% anak kita akan sehat sentosa, dan kau akan menjaga mereka selama-lama nya" ucap Taehyung menenangkan Jungkook dan memeluk Jungkook erat, "gomawo hyung.." ucap Jungkook, "kita lanjutkan hm?"

Taehyung kembali menindihi Jungkook dan melepas bajunya sendiri kemudian melumat dan mengecup nipple Jungkook, bahkan memainkannya,

Beberapa menit berlalu, panasnya kamar Taekook tidak usah ditanya, karna jawabannya SANGAT PANAS, dan sekarang keduanya sudah tidak menggenakan sehelai benang lagi, dan Taehyung bermain nakal pada benda berharga Jungkook,

"hyungg, aakkkhhhuuu lelaahhh, selesaikaann" desah Jungkook tak bisa menahan rasa lelahnya, "geurae, kalau itu maumu, dan ingat baik-baik ucapanku Jeon Jungkook, jangan takut, aku akan berada disisimu, selalu" Taehyungpun mengarahkan juniornya pada hole Jungkook, dan memasukannya, membuat Jungkook menjerit dan mendesah disaat yang bersamaan, "argghhhh hyunggggg" panggil Jungkook saat junior Taehyung berhasil memasuki holenya, "bergeraklah babe"

Merekapun mulai bergerak kearah yang berbeda, dan melakukannya beberapa jam,

2 jam berlalu dan keduanya akan mencapai klimaks, dengan bersamaan keluarlah hasil dari percintaan mereka, "mmmhh...." desah keduanya, dan berbaring mengumpulkan tenaga, "gomawo Kookie... Gomawo sudah mempercayaiku" ucap Taehyung tetapi detik berikutnya Jungkook sudah tertidur dalam pelukan Taehyung, dan begitu juga dengan Taehyung, malam yang panas akhirnya terlewati oleh keduanya.

Pagi hari datang, menyambut kedua namja yang tidur dengan malam yang panas (If you know what I mean :3), cahaya matahari mulai merambat masuk menembus korden jendela dan membangunkan namja yang lebih muda (Jungkook), "euhhhh akh!" Jungkook mengambil pakaiannya dan berjalan sedikit kesusahan menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya, "aku akan melakukan banyak hal hari ini"

.

"hoaaammmm, ahhhh sudah pagi yaa?" namja yang lebih tua (Taehyung) bangun dari tidurnya dan duduk dikasur dengan wajah yang tampak lelah, "uuhhhhh capek sekali" ucap Taehyung dan menoleh kearah Jungkook yang baru saja memasuki kamar, "s-sarapan sudah siap hyung, mandilah dulu" ucap Jungkook tanpa melihat kearah Taehyung, "tentu, hey Jeon Jungkook kemari sebentar" panggil Taehyung, "t-tapi-" "cepat kemari" potong Taehyung dan Jungkook berjalan mendekati Taehyung dan duduk disamping Taehyung, "w-waeyo hyung? Jangan perkosa aku lagi!" ucap Jungkook, "kkk~ aku tidak akan melakukannyalah! Aku ini suamimu, untuk apa memerkosamu?" ucap Taehyung dan mencium bibir Jungkook lembut, dan menariknya kedalam pelukannya, "mmhh hyungg" ucap Jungkook disela-sela ciuman mereka karna tangan Taehyung meraba-raba perut Jungkook dari luar baju Jungkook, lalu Taehyung melepaskan tautan bibir mereka mencium leher Jungkook dan membuka baju Jungkook, "hyung!" Jungkook langsung memukul kepala Taehyung dan membuat Taehyung mengaduh kesakitan, "aduhh kenapa sih?" tanya Taehyung sambil menghusap kepalanya, "baru tadi malam kau memasukkannya! Kau tidak merasakannya?! Sakit tahu!" ucap Jungkook blak blak an, "tidak akan kumasukan lagi sayangg, aku hanya akan bermain denganmu sebentar" ucap Taehyung dan membaringkan Jungkook dikasur lalu menindihinya, mengunci pergerakan Jungkook dengan tubuhnya dan kembali mencium bibir plum nya, lalu menyentuh nipple Jungkook, dan melepas tautan bibir mereka dan mengecup, melumat dan mengigit nipple Jungkook membuat Jungkook mendesah tak karuan memanggil nama Taehyung,

"tok tok tok"

"sialan! Apa lagi sih?!" umpat Taehyung dan menghela nafas berat, "sepertinya keuntungan berpihak padaku Kim Taehyung" ucap Jungkook berusaha menetralkan suaranya, "ck, baiklah baiklah, buka pintunya aku mau mandi" ucap Taehyung dan Jungkook memakai kembali bajunya lalu menuju pintu, sementara Taehyung menuju kamar mandi,

'cklek'

"ah Hyung, kenapa datang pagi sekali?" tanya Jungkook pada Baekhyun, "eum.. Kookie... Apa kau tahu namja bisa... Hamil?" tanya Baekhyun dan Jungkook membulatkan matanya imut dan menarik Baekhyun masuk, "apa hyung bilang hyung sedang hamil?!" tanya Jungkook terlalu keras, "hey! jangan berteriak pabo! Ne, ini karna si mesum Channie, kami melakukan hubungan seks beberapa kali dan sekarang aku positif! Positif hamil" ucap Baekhyun, "wow, chukae hyung!" ucap Jungkook, "bagimana denganmu hm?" tanya Baekhyun, "aku ingin sekali punya anak hyung, tapi aku takut... Takut penyakitku menghalangi kemauanku" ucap Jungkook, "hey, berobatlah di New York, aku dengar ada pengobatan khusus untuk kanker Jantung" ucap Baekhyun, "wah jjinja?! Tapi.. Apa Taehyungie membolehkan?" ucap Jungkook dan Baekhyun mengedipkan 1 matanya dan tersenyum pada Jungkook, "aku akan membuatnya mengatakan iya sayang"

***

Jungkook duduk dimeja makan, memakan sarapannya bersama Baekhyun dan juga Taehyung yang masih menatap Baekhyun kesal, "Hyunie hyung, kenapa Baekhyun hyung kemari sih?" tanya Taehyung setelah makanannya habis, "hyung mau menemui Kookie, memangnya tidak boleh?" ucap Baekhyun, dan Jungkook tertawa kecil sambil mengambili piring kotor dan alat makan lainnya menuju dapur untuk mencucinya, "aku sedang sibuk dengannya tahu" ucap Taehyung, "sibuk? Kau sedang melakukan seks dengannya? Di pagi hari?! Kau mau membuatnya lelah seharian?! Gila saja kau! Ah Tae, ada pengobatan yang bisa menyembuhkan Jungkook, tapi di New York, dan biaya pengobatannya mahal sekali, kau mau membolehkannya kesana?" ucap Baekhyun, "tentu saja, tapi aku tidak bisa mengantarnya" ucap Taehyung, "Aku akan pergi dengannya kesana nanti, aku akan siapkan jadwal penerbangannya" ucap Baekhyun, "buang-buang uang, dan waktu, Wonwoo akan melarang dan menyuruh kalian naik pesawat pribadi" ucap Taehyung, "ah begitu? Baiklah, bilang pada Wonwoo eoh? Kau mungkin tidak akan bercinta dengannya diwaktu yang sangat lama" ucap Baekhyun dan tertawa, "huft, aku akan merindukannya"

.

.

TBC

Ahh Eunso tahu, bagian ini ga memuaskan, Eunso mencoba yang terbaik :3 mianhaeee jeongmal mianhaeee huwaaaa :"""""""

Yah itu aja deh dari Eunso hiks hiks, semoga hiks, kalian hiks suka hiks :"" #lebayAh

Gomawo SEMUAAA!!!!!! LOVE YOU ALL !!! ^^

Dan untuk part ini Eunso private yaa ^^ gomawooo ^^

Mian buat semua kesalahan dan TYPO pada semua Fanfic Eunso hiks :3 apalagi chap ini huwaaaaa

Eunso tutup hiks annyeonggg hiks huwaaaa #paanSih

My Successor || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang