"ah jjinja, neomo gwiyoo"
"diamlah hyungg!!"
.
.
Pagi hari datang, dan Jungkook bangun pertama kali, dan berniat untuk masuk kedalam kamar mandi, tetapi kemudian, Jungkook terdiam memandangi wajah Taehyung yang masih terlelap, tampan, itu adalah kata yang pertama kali masuk kedalam otak Jungkook saat memandangi wajah Taehyung,
5 menit kemudian, Taehyung ikut terbangun dan mendapati Jungkook yang masih melamun memadanginya, "kau kenapa?" ucap Taehyung lalu melepas pelukan mereka dan duduk sambil menghancurkan tataan rambutnya, "aku mau mandi, aku mandi duluan eoh" ucap Taehyung dan berdiri lalu mengambili pakaian yang akan dipakainya, "hyung hyung hyung!! Jangan!" Jungkook merebut pakaian yang diambil Taehyung saat Taehyung hendak memasuki kamar mandi, "wae?" tanya Taehyung bingung, "kau mandi saja, bawa pakaian dalammu, dan juga celana panjang ini, baju aku yang siapkan" ucap Jungkook sambil menunjuk celana berwarna hitam yang berada di gantungan pintu kamar mereka, "wae?" tanya Taehyung lagi, "turuti sajalahh"
Akhirnya, Taehyung masuk kedalam kamar mandi dengan membawa, handuk, pakaian dalam dan celana panjang berwarna hitam yang diminta Jungkook, sementara itu, Jungkook sibuk dengan pakaian-pakaian baru yang dibelinya dan juga pakaian lama milik Taehyung, "hm... Warnanya.. Ini hari apa ya? Ah hari senin, hm.. Pakai yang B&W aja dah" Jungkook lalu mengambil baju kemeja warna putih, jas berwarna hitam, dan dasi kantor berwarna hitam dengan sedikit garis-garis tipis, "kau lama sekali memilih baju hm?" ucap Taehyung setelah keluar dari kamar mandi dan belum melihat kemeja ataupun jas di kasur, dan melihat Jungkook masih mengambili, "oh? cepat sekali kau mandi?" ucap Jungkook, "yak, Tuan Jeon, aku tidak ke kantor dulu, aku akan bekerja di-" "aku tahu, Dream café kan? Well sekarang tidak" potong Jungkook, dan tersenyum nyengir, "apa maksudmu?" tanya Taehyung dan mengambil kemeja hitam dari dalam lemarinya, "hey! hyung! Ini sudah kuambilkan!! Sesuai dengan pakaian yang kupakai seperti biasa, kau menggantikan posisiku dan-!" "APA KAU BILANG???!!!!"
***
Taehyung dengan wajah gugupnya memasuki mobil Jungkook yang dibawakan oleh Jaeseung, "tuan Jeon, anda tampak segar hari ini" ucap Jaeseung pada Taehyung, apa? tuan Jeon? "hyung, kenapa kau memanggilku 'tuan Jeon'? margaku Kim, dan seharusnya Jungkook yang mengganti marganya" ucap Taehyung, "akan saya jelaskan di perjalanan tuan, bisa kita berangkat, ada banyak hal yang harus anda pelajari"
.
"jadi?"
"ah, ya, Jadi tuan Jeon, Tuan besar Jeon membuat keputusan untuk tetap mempertahankan marga keluarga Jeon, dan nama perusahaan Jeon, terlalu banyak data yang harus diganti jika mengubah nama perusahaan menjadi Kim, sebenarnya bisa saja, tetapi banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan dan mungkin tidak akan sempat, dan anda pasti tahu sebanyak apa perusahaan-perusahaan yang dikembangkan oleh perusahaan Jeon, menggantinya tidaklah mudah, tapi tuan, jika semua sudah lancar dan kiranya cukup waktu, akan kami ganti menjadi perusahaan Kim"
"ah begitu.. Geurae, tidak usah diganti, kita tepat memakai marga Jeon, aku ingin menghormati jasa orang tua Jungkook"
"kamshamida atas pengertiannya tuan Jeon"
"ah, hyung, nanti setelah jadwalku kosong, aku ingin pergi sendiri, bisakan?"
"nde? Ah sepertinya tidak ada jadwal kosong untuk hari ini tuan Jeon, anda punya banyak sekali jadwal dan pelajaran untuk hari ini"
"huft... Geurae, kalau begitu tidak jadi"
"memangnya anda akan kemana tuan? Mungkin saya bisa mengantar"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Successor || Taekook / Vkook
Fanfichidupku tidak lama lagi, entah kapan aku akan pergi meninggalkan dunia ini, *** aku perlu pekerjaan, untuk bisa membiayai pengobatan eommaku, 13/6/2016