EPILOGUE ^^

13.1K 752 64
                                    

.

.

.

"kau positif hamil tuan Jungkook"

.

.

.

"baiklah, aku akan kembali ke Korea setelah bayi ini lahir.. Gomawo dokter, Gomawo Sehun hyung"

.

.

"Taehyungie, aku hiks.. aku positif hamil Taee hiks, dan aku sudah hiks melakukan pengobatan, kau tidak kemari?"

.

"jjinjayo?! Aku akan segera kesana! Tapi mungkin tidak minggu ini Kookie, Wonwoo pergi ke LA dan aku harus menyelesaikan tugasku, minggu depan ne?"

.

.

.

.

.

"Tae.. Sudah 1 bulan, kau tidak kemari?"

.

"mianhae Kookie, masih belum bisa, setelah Wonwoo pulang dari LA, Wonwoo langsung meneruskannya di Paris, dan baru bisa pulang minggu depan, minggu depan aku kesana eoh?"

.

.

.

.

"masih belum bisa hm?"

.

"mianhae, jeongmal mianhae, aku akan segera kesana setelah pekerjaanku selesai Kookie, bagaimana keadaanmu?"

.

.

.

.

.

"Tae... Sudah 4 bulan, masih belum bisa kemari? Apa pekerjaanmu seberat itu?"

.

"mianhae Kookie, aku ada jadwal meeting hampir setiap hari, bahkan sehari bisa 15 kali, dan aku harus pindah-pindah kesana kemari, ini saja aku sedang ada di Indonesia, habis ini mau pergi ke Korea lalu ke Jepang lalu ke Australia, haduhh pekerjaanku banyak sekali, nanti aku telepon lagi eoh? Ini sedang perjalanan ke bandara"

.

.

.

.

"aku benci pisah denganmu, bogoshipo Taehyungiee"

.

"ah geurae, setelah ini kau hubungi bagian pelayanan tamunya, aku harus mengambil data baru- mianhae Kookie, sedang ada masalah, tadi kau bilang apa?"

.

"bukan apa-apa, Tae, kau benar-benar tidak bisa kemari?"

.

"kurasa tidak minggu ini, mianhae eoh? Bogoshipo, sudah dulu yaa? Aku sedang sibuk, annyeong saranghaee"

.

"eum, nado saranghae.."

.

.

.

.

.

"oekkk oeekk oekkk" (anggep aja suara bayi nangis :3)

.

.

.

"Tae.. hiks.. Our baby..."

.

"jjinja?! Sudah lahir?! Hiks... Gomawo Kookie.. Dan mianhae aku tidak bisa datang, kau akan kujemput, kapan kau pulang ke Korea?"

.

"sebenarnya kata dokter, dan juga kata Sehun hyung, aku belum boleh ke Korea, setidaknya bayiku ini sudah berumur 1 tahun"

.

"NDE?! Ah geurae, aku akan kesana sekarang, tunggu ne? Aku akan kesana sebentar lagi, keuno"

.

.

.

THE END ^^

Dah kan? Ada EPILOGUEkan? Hehe, jangan khawatir dan jangan demo karna akan ada sequel yang menceritakan bagaimana kehidupan mereka dengan bayi misterius ini,

Ada yang mau saranin nama buat ni Bayi? Eunso buka sampai sequel part 2 ne ^^

Ah ya ada yang mau saranin buat jenis kelamin ni bayi? Silahkan, Eunso buka sampai sequel part 1 ne ^^

Ada yang mau kembar? :3 wew Eunso buka sampe sequel part 1 ^^

Sekian dari Eunso, hope you Enjoy it ^^

Voment Eunso tunggu ^^ Gomawo buat Vomentnya ^^

Love You All ^^ Mian buat TYPO^^ 

My Successor || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang