chapter 31: Today was a great day!

10.6K 456 7
                                    

*alice's pov*

Kurasakan sesuatu yang menyentuh wajahku. Kurasakan ada hembusan nafas yang menerpa wajahku.

Terdengar suara tawaan yang tertahan, kupaksakan untuk membuka kedua mataku yang sangat berat ini.

Kulihat ada kedua mata hijau yang sangat indah, yang selalu membuatku mati menatapnya.

" Morning beauty sleepyhead " begitulah kata suamiku yang sedang memerhatikanku, sambil menunjukkan senyumnya serta dimplesnya yang selalu membuatku malu.

"Im tiredddd curls " kataku yang sambil menutupi wajah harry dan mendorongnya.

Dia pun terjatuh di sebelahku. Dan kulihat dia memajukan kedua bibirnya, yang menurutku lucu.. Sexy? Haha

Dia melipat kedua tangannya di depan dadanya.

" Kau kenapa haha? Liatlah mukamu itu curls. " Kataku mengejeknya.

Dan dia hanya diam, dan masih menggunakan muka cemberutnya.

Aku tertawa lagi dan mendekatkan diriku dengannya.

" What happen curls? " Kataku lembut dan mengelus pelan pipinya.

" Call me babe " katanya singkat dan masih cemberut

Aku tertawa pelan, " what happen babe? " Ulangku lagi tetapi mengganti 'curls' menjadi 'babe'

"U dont even say 'morning' for me" katanya lagi singkat dan masihh cemberut

Dasar tukang ngambek. Aku pun mendekatkan diriku di depan wajahnya.

" Morning babee" kataku lagi sambil menatap kedua mata hijaunya.

" U dont even kiss me" katanya dengan singkat (lagi)

Ada apa dengan anak ini?

Dasarr

Aku pun mencium bibirnya lalu kurasakan tangan harry yang memeluk pinggangku, lalu harry memutar badan kami, sehingga sekarang posisinya harry diatasku.

Bisa kurasakan senyumannya diantara ciuman kami.

"Thanks my baby a" katanya

Aku pun memelukknya erat.

Walaupun hanya 3 bulan, tetapi menurutku itu seperti 3 tahun. Mungkin menurut kalian terlalu berlebihan, tapi itulah yang kurasakan sebenarnya.

Kamipun berpelukkan masih di tempat tidur.

" I miss u so much hazz" kataku yang di dalam dekapan pelukannya.

" I miss this, i miss when i wake up the first time i saw is my husband, he give me a morning kiss, then he hug me so tightly, i spend my day with my husband. Till night, im on bed with him, he sing for me, he give me a night kiss, and i fall asleep in his arm. Its you hazz, you."

Harry masih tetap diam. Dia mengeratkan pelukannya.

Tak terasa mataku panas, aku mengeluarkan airmataku

*harry's pov*

" I miss u so much hazz" katanya yang di dalam dekapan pelukanku.

" I miss this, i miss when i wake up the first time i saw is my husband, he give me a morning kiss, then he hug me so tightly, i spend my day with my husband. I watched he plays with our daughter. Till night, im on bed with him, he sing for me, he give me a night kiss, and i fall asleep in his arm. Its you hazz, you."

Aku hanya diam, mendengarkannya, yang bisa kulakukan adalah mengeratkan pelukanku kepadanya.

Kurasakan dadaku mulai basah oleh air mata alice. Wait, she's cried?

Fake Marriage With Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang