Oiya makasih buat kalian yang udah jawab pertanyaannya. Jawaban kalian semua udah aku baca, dan bagus-bagus. Tapi kebanyakan jawabnya ga sesuai pertanyaan. Jadi banyak yang jawab fav bagian di chapter sebelum2nya. Padahal di chapter itu. Hehe maaf ya kalo pertanyaanya bikin ga ngerti._.v tapi ada juga yang jawab, ga dikasih alasan. Hehe tapi AKU SUKA JAWABAN KALIAN SEMUA.
"Chapter ini favorite semua, tapi paling suka pas ada deannya harry lamgsung narik pinggangya alice seakan2 mau nunjukin kalo alice punya dia dan jangan ada yang ganggu hehehe.
Terus favorite lagi yang harry gak bolehin alice bawa belanjaannya so gentleman harrynya hehehe" - aiustyles
Itu jawaban yang aku pilih hehe so, nanti ada pertanyaan lagi, jangan ragu-ragu buat jawab yaaaaa*stop*
SO HAPPY READING MY BELOVED READERS
*harry's pov*
Drrtt drrttt
Kudengar ada getaran hp yang berada di meja kecil samping tampat tidur kami. aku yang malas untuk bangun, kembali lagi menutup mataku yang tadinya hanya membuka setengah.
Drrtt drrtt
Getaran hp itu pun membuat tidurku yang sangat nyaman ini tertunda, kupaksakan membuka kedua mataku. Ku raih iphoneku dan kulihat tak ada notif apapun yang tertera dilayarnya, kuletakkan lagi, dan kulihat layar iphone alice menyala.
Kuraih handphonenya dan kulihat terdapat 2 pesan baru yang belum dibuka.
"Hi ice, meet me on centra....."
Kata2 itu lah yang terlihat di layar ini, karena aku terlalu penasaran ku unlock, dan kubuka isi pesan itu
From: xxxxxxx
Hi ice, meet me on central park k? I miss u. Im waiting. On 10 am kay?;) Xx
Who the hell is this?
akupun kembali membuka pesan yang belum terbuka
Hm pengirim yang sama
From: xxxxxxx
Mm sorry ice, im forget, im dean hahaa xx
Wait a minute
Dean?
DEAN
Laki-laki yang kami temui di mall waktu itu?
Oke kurasakan aku mulai memanasa
Bayangkan saja seorang lelaki menemui istrimu, dan berbincang-bincang, lalu dikemudian hari lelaki itu mengirim pesan dengan panggilan 'ice' kepada istrimu mengajaknya bertemu dengan menggunakan simbol "X" ke istrimu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage With Harry Styles
RomanceSeorang personil dari One Direction dijodohkan oleh neneknya dengan seorang gadis. Mau tak mau ia harus menerima perjodohan ini untuk membahagiakan hati neneknya. Ya dia Harry Styles, namun bagaimana deengan pernikahan ini? Apakah akan berujung keba...