When It Comes To Love

894 20 0
                                    

Hello guys, maaf ini bukan postan extra part.

Aku gatau apakah ini bisa jadi berita buruk atau baik untuk kalian. (Tapi semoga berita baik🙏🏻)

Aku buat cerita baru, bergenre teen fiction. Judulnya When It Comes To Love.

Jujur cerita baru ini terinspirasi dari Aaron dan Amanda, kisah tentang persahabatan yang jadi...cinta?

Tapi nama tokoh untuk keseluruhannya itu berbeda. Sebenernya aku mau buat ini jadi sequel, tapi ide lain di kepalaku mengatakan bahwa aku ingin cerita baruku lebih terkesan "realistis". Jadi untuk latar tempt di Indonesia, dan tentu, ayah dari tokohnya pun bukan my baby Harry Styles.

Jadi, jika kalian berminat kalian bisa baca cerita WICTL, kalian bisa temuin di works yang ada di profile ku. Mungkin kalian bisa menganggap cerita itu sebagai sequel FMWHS? Tapi kalau memang kalian tidak bisa, maka aku mungkin akan tetap membuat cerita tentang Aaron, TAPI hanya satu part saja. Karena memang itu hanyalah sebagai extra part di cerita Harry ini.

Dan ditambah lagi aku ingin fokus ku sepenuhnya untuk cerita WICTL, dan bisa upload cepat dan rutin.

Kalian bisa menujukkan dukungan kalian dengan cara comment dan vote di part-part cerita ku ya.

Judul : When It Comes To Love
Genre : Teen Fiction, anak sma

Judul : When It Comes To LoveGenre : Teen Fiction, anak sma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Description:

Alasan mengapa persahabatan lawan jenis tidak dapat berhasil:

- Sahabatmu merupakan orang yang paling mengertimu dibanding orang lain, sehingga membuatmu merasa tidak ada yang lebih baik darinya.
- Kalian akan merasa nyaman satu dengan yang lain karena menghabiskan banyak waktu  bersama.
- Rasa perhatian yang diberikan sahabatmu akan membuatmu merasa cukup, tanpa perlunya perhatian dari orang lain.
- Perasaan lebih dan ingin memiliki akan muncul salah satu dari kalian.

Nabila menutup buku itu bahkan sebelum ia menyelesaikan bacaannya.

Nabila benar-benar menolak keras apa yang tertulis di buku ini. Walaupun semua yang tertulis hampir sama dengan persahabatannya, namun sungguh antara Nabila dan Reynand tak ada salah satu dari mereka yang punya perasaan lebih.

"Enggak, Reynand itu sahabat gue."

"Hm ralat, bahkan dia udah gue anggep kaya abang gue sendiri."

***

"Kamu kenapa ngelakuin ini Rey?" Nabila bertanya kepada Reynand yang telah menolongnya.

"Karena kamu sahabat aku." jawab Reynand.




Sekali lagi, Terimakasih❤️
-ss

Fake Marriage With Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang