*ting*
1 new message
Amanda🐗 : you better reply my message now!
*ting*
Amanda🐗 : AARON JIKA KAU TIDAK MEMBALASNYA, AKU AKAN KERUMAHMU SEKARANG JUGA.
Amanda🐗 : AKU SERIUS
Amanda🐗 : JAWAB AARON COLVER STYLES!
Dengan malas kembali ku letakkan handphone ku ke atas meja dan kembali memasuki alam mimpiku.
Drap Drap Drap Drap
Terdengar langkah kaki menuju kamarku yang sudah ku ketahui siapa orang itu. Dengan malas aku menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhku.
"AARON APAKAH KAU BERCANDA?!" teriak suara cemprengnya yang sangat memekikan telinga.
"AAAAW" teriakku, dan segera bangun menatap kesal Amanda yang sedang berdiri disamping tempat tidurku.
"Kenapa main tendang sih?! Badan kecil tenaga kuli"
"Apa kau bilang?!" tanyanya kesal
"Oh ayolah amanda, aku ngantuk dan mau tidur"
"Kau membaca pesanku, dan kau tidak membalasnya? Dan sudah kubilang berkali-kali, kenapa belum kau ganti emoji babi hutan di namaku?!" ucapnya sambil menunjuk hp ku diatas meja.
"Karena tidak ada gambar banteng, jadi kupakai saja babi hutan."
"Argh menyebalkan!" ucapnya frustasi dan duduk di tempat tidurku.
Tanpa berkata-kata aku kembali membaringkan tubuhku ke tempat tidur tanpa menghiraukan Amanda yang menatapku dengan tatapan membunuhnya, dan aku hanya menghindarinya dengan menutup kedua mataku mencoba untuk tidur.
Sudah 2 menit dia belum mengeluarkan suaranya dan masih duduk di sampingku.
"Aku tidak bisa tidur kalau kau terus menatapku seperti itu" kataku yang masih menutup kedua mataku.
Dia tidak menjawab.
Aku menghela nafasku berat dan bangun dari posisiku dan segera menghadapnya yang masih menatapku dengan kesal.
"Aku hanya tidak ingin ikut acara itu, terlihat membosankan." jelasku.
"Seharusnya kau memberitahuku terlebih dahulu, lagipula juga banyak senior yang bilang kalau acara itu seru!" katanya.
"Aku hanya tak ingin saja, aku hanya ingin bermalas malasan dirumah"
"Setiap hari kau juga selalu malas dirumah"cibirnya.
"Hahaha. Itu kau tau, lagipula kenapa kau tidak ikut saja? Itu kan acara sekolah terakhir untuk tahun ini, dan bukannya kau sangat menunggu nunggunya?" tanyaku kepadanya.
"Aku menunggunya karena aku ingin liburan juga bersamamu disana. Tapi kau malah disini." ucapnya kesal.
"Sayang sekali Amanda, kau baru saja melewati liburan Sma kelas 2 mu." ucapkku tanpa merasa bersalah dan kembali membaringkan tubuhku.
Buuk
"Aaaw!"
"Manusia menyebalkan" ucapnya langsung berdiri dari tempat tidur setelah melempar bantal ke wajahku.
Dia segera berjalan keluar kamarku dengan langkah kakinya yang sengaja dibuatnya berisik.
"Amanda!" panggilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage With Harry Styles
RomanceSeorang personil dari One Direction dijodohkan oleh neneknya dengan seorang gadis. Mau tak mau ia harus menerima perjodohan ini untuk membahagiakan hati neneknya. Ya dia Harry Styles, namun bagaimana deengan pernikahan ini? Apakah akan berujung keba...