Cast: Lovelyz Kei x Monstax Wonho
"Sudah cepat kau sembunyikan saja sepatunya, kau membenci nya kan? Ayolah dia sudah mempermalukan mu tadi" ucap Wonho pada seorang anak Sekolah dasar yang kini tengah menatap sepasang sepatu di hadapannya, menghasut anak kecil tersebut untuk berbuat jahat.
Wonho, pria yang memiliki wajah yang tampan ini bukanlah seorang manusia. Melainkan Devil, ya bisa disebut ia adalah devil yang tampan.
Pekerjaannya adalah menggoda dan menghasut manusia untuk berbuat kejahatan atau yang lainnya. Sungguh sangat tidak pantas dengan wajahnya yang kelewat tampan dan kalem tersebut.
Ya namanya juga sudah takdir, mau bagaimana lagi?
Wonho tersenyum saat ia kini melihat anak kecil tersebut berjalan mendekati rak sepatu, "cepat ambil, lalu sembunyikan"
"Hei jangan"
Wonho berdecak kesal saat kini anak kecil tersebut menghentikan langkahnya
"Ugh pasti malaikat sok tampan itu lagi! Eh tapi kok, suara perempuan?" Gerutu Wonho kesal karena ia tahu pasti itu adalah malaikat yang sok tampan bernama Minhyuk itu, tapi mengapa suaranya menjadi suara perempuan? Apa malaikat itu berubah gender? dan dengan cepat Wonho pun menolehkan kepalanya.
Terlihat seorang malaikat cantik dan manis, dengan sayap yang menggantung manis di punggungnya serta tongkat yang berada di genggamannya.
"Jangan lakukan itu, kau bisa di hukum tuhan nanti" ucap malaikat cantik itu lagi, Wonho mengedipkan matanya berulangkali. Menatap malaikat cantik dan manis itu tanpa henti.
Wonho seperti disihir saat melihat paras dari malaikat cantik tersebut, hingga Membuat Wonho tak berkutik sama sekali.
Jelas saja Wonho terpana, karena baru kali ini ada ia bertemu malaikat dengan gender wanita. Karena biasanya, ia akan bertemu malaikat bernama Minhyuk yang amat sangat menyebalkan dan sok tampan baginya.
"Sudah, kau jangan lakukan itu, itu tidak baik. Biarkan saja ia berbuat jahat kepadamu, dan kau tidak perlu membalasnya. Karena tuhan yang akan membalasnya nanti, mengerti?" Ucap Malaikat itu lagi dan itu membuat Wonho terhenyuk dari imajinasinya, Wonho kini mengalihkan pandangannya pada anak kecil yang mulai berjalan menjauh dan tidak jadi menyembunyikan sepatu milik temannya seperti Yang Wonho perintah barusan.
Wonho berdecak, karena lagi-lagi ia gagal, Kemudian Wonho menatap sebal kearah Malaikat tersebut.
"Ya! Apa yang kau lakukan huh? Lihat lah, kau mengacaukan semuanya!" Gerutu Wonho pada malaikat cantik dan manis itu, tapi malaikat cantik itu justru tersenyum kearahnya dan membuat Wonho kembali terdiam.
"Aku tidak mengacaukannya, aku hanya membantu anak itu agar dia tidak tersesat karena bisikan mu" jawab malaikat cantik itu dan kemudian mengayunkan tongkatnya hendak pergi.
"Eh tunggu! Aku ingin bertanya!"
Malaikat cantik itu mengurungkan niatnya, dan berhenti mengayunkan tongkat nya. Kemudian malaikat cantik itu menatap Bingung kearah Wonho.
"Tanya apa?"
Wonho berdeham sejenak
"Aku baru melihat mu, apa kau malaikat baru? biasanya Minhyuk yang akan menggagalkan rencana ku. Tapi mengapa malah kau?" Tanya Wonho dengan ekspresi wajah yang dibuat sedatar mungkin, dan memasang wajah seolah dirinya tidak peduli. padahal batinnya sangat penasaran dengan sosok malaikat cantik didepannya itu
"Ah tidak, nama ku Kei. Dan sebelumnya aku memang tidak melakukan hal ini, tetapi tuhan menyuruhku untuk menggantikan tugas Minhyuk oppa." Jawab Kei masih dengan senyumannya, Sedangkan Wonho hanya menganggukkan kepalanya dan ber'oh' ria.
"memangnya kemana Minhyuk?"
"tidak tahu, sudah ya aku pergi" tanpa menunggu jawaban dari Wonho, Kei segera mengayunkan tongkatnya dan menghilang dari hadapan Wonho. sedangkan Wonho terdiam sejenak, kemudian tersenyum lebar.
♚♛
Kei bergerak risih karena sedari tadi ada mahluk gaib nan rupawan yang mengikutinya tanpa henti, ia bergerak kesini mahluk itu mengikuti. bergerak kesana mahluk itu juga masih mengikuti.
padahal mereka bukan dari bangsa yang sama
"mengapa kau terus mengikuti ku, eoh?" tanya Kei yang nampaknya mulai kesal karena mahluk itu terus mengikutinya dan tersenyum bodoh kearahnya. sedangkan mahluk tampan itu hanya menanggapinya dengan senyum bodohnya
"Wonho-ssi, tolong berhentilah mengikuti ku dan menggangguku" peringatnya dengan sedikit nada garang, ya namanya juga devil. pasti Devil tidak akan dengan mudah menuruti ucapan dari malaikat sepertinya.
"memangnya kenapa?" tanya nya dengan santai, masih dengan senyum bodoh yang tidak terlepas dari kedua belah bibirnya.
"aku risih, lagi pula kau ini aneh! kau tidak mengganggu manusia dan tidak menggoda manusia, tapi mengapa kau malah mengganggu ku?" jawabnya, "aku bukan manusia, Wonho-ssi" sambungnya
"arra, tapi aku hanya ingin" ujarnya dengan santai
"kenapa ingin?"
"Karena kau cantik dan manis" Kei terdiam, tiba-tiba pipinya menghangat dan mulai menyembulkan rona merah di pipinya. Kei menggeleng dan menepuk pipinya. tidak-tidak, ia tidak boleh termakan oleh ucapan dari Devil seperti nya.
"terserah kau saja"
"Kei,"
"apalagi?"
"aku suka padamu"
aneh memang, tapi itulah adanya. Wonho yang nyatanya adalah Devil ternyata telah menyukai Kei yang ternyata seorang angel. apa itu salah? entah lah hanya tuhan yang mengetaui itu.
yang jelas saat ini Kei mulai merasakan ada sesuatu hal yang aneh terjadi pada dirinya.
~~
HAE, MAAF GAJE ENDING ABIS BINGUNG TT HEHEHEHEHE MAAFKAN BTW GIMANA KAPEL BARU INI? AKU COBA-COBA LOH TAPI MENURUTKU QT JUGAK HEHEHEHEHE
MAAF GAJE ABIS IDENYA TIBA-TIBA MUNCUL PAS LIAT VIDEO KEI AMA WONHO DI YUTUP:(
PARTISIPASINYA YA:))))))
-KIMI
KAMU SEDANG MEMBACA
[COLLECTION] Lovelyz's Kei Fanfiction
Hayran KurguAll about Lovelyz's Kei story~