Requested by echa_nam & @salmadara
Cast: Lovelyz's Kei, NCT's Taeyong & Blackpink's Jisoo
Kei menghela napasnya ketika sambungan telpon tersebut terputus, kemudian gadis berperawakan mungil itu menatap layar ponsel nya yang lama kelamaan mulai meredup
"Maafkan aku Kei-ya, aku tidak bisa menemani mu ke festival hari valentine nanti"
Perkataan dari seorang pria via telepon tadi terus terngiang di otaknya, membuat hati Kei berdenyut ngilu dan rasa kecewa langsung datang menghujani dirinya
Wajah yang awalnya ceria pun berubah menjadi murung, bibir yang mulainya tertarik membentuk sebuah senyum cantik pun kini malah membentuk sebuah lengkungan sedih
Kei kecewa, karena kekasihnya Lee Taeyong tidak bisa pergi menemaninya ke acara valentine yang diselenggarakan di sekitar Myeongdong. Padahal pemuda itu setiap tahunnya akan selalu membawanya kesana dan pergi bersama
Tapi entah, akhir-akhir ini pemuda itu sulit sekali untuk di temui. Bahkan untuk di hubungi via telepon atau sms pun juga sama sulitnya.
Apa kekasihnya sesibuk itu kah?
Kei menggeleng pelan, kemudian menghembuskan napasnya sekali lagi. Lalu bangkit dari duduknya, wajahnya yang semula murung pun dia rubah menjadi sedikit lebih ceria.
"Ya, mungkin Taeyong memang sibuk akhir-akhir ini. Tidak apa, aku akan pergi bersama Jisoo saja!" ujar gadis manis nan menggemaskan itu dengan senyum manis, kemudian gadis itu melangkahkan kakinya meninggalkan taman yang dingin ini.
"Ah Kei-ya, maafkan aku. Tapi aku sudah ada janji dengan Yuta besok"
Senyum yang semula tercetak di wajah manis milik gadis itu pun perlahan menghilang, berganti dengan lengkungan sedih. Mata bulat gadis itu menatap sedih dan kecewa ke arah gadis bertubuh tinggi nan cantik yang kini juga tengah berdiri di hadapannya sambil menatap nya dengan tatapan bersalahnya.
"Kei-yaa, maafkan aku" ujar gadis yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Jisoo tersebut, gadis yang telah menjadi teman Kei sejak kecil itu menggapai tangan Kei dan mengusapnya. Mimik wajah gadis itu menyorotkan penuh penyesalan.
Kei menatap Jisoo dan kemudian kembali memasang senyumannya, gadis bertubuh mungil itu membalas genggaman tangan Jisoo.
"Tidak apaa, aku mengerti, aku mengerti. Pergi lah dengan Yuta besok, aku bisa mengajak yang lainnya. Kau tidak perlu meminta maaf seperti itu" ujar Kei dengan nada riang, gadis itu menyembunyikan rasa kecewanya untuk yang kedua kalinya dengan senyumannya.
"Aku tidak enak, kau sudah jauh-jauh datang kerumah ku hanya untuk mengajak ku"
"Ey tidak apa, aku juga sekalian jalan-jalan kok. Sudah ya, jangan di pikirkan lagi. Semoga kau bisa bersenang-senang dengan Yuta besok!"
14 Februari pun telah tiba, dan hari ini adalah hari valentine.
Para pasangan kekasih atau keluarga pasti akan berbondong-bondong pergi ke festival kasih sayang yang selalu di selenggarakan setiap tahunnya, tetapi berbeda dengan gadis bertubuh mungil satu ini.
Dengan mantel berwarna peach, legging hitam dengan blouse putih dan Barrett berwarna senada dengan mantel yang di kenakan, gadis itu datang ke festival yang penuh dengan pasangan kekasih sendirian. Tanpa di temani seseorang.