"Aku seperti ini..aku bisa melihat seprti ini karna dia pah,jika aku tak mengenal nya,aku tidak akan bisa melihat seprti ini"ucap prily
"Tapi..sekarang ali sudah tenah disana nak"ucap papa
"Kenapa ali ninggalin prily pah?kenapa pah?"ucap prily histeris
Flasback on
"Apa kamu sudah siap untuk dibuka mata nya?"tanya ali pada prily
"Sangat siap li.."ucap prily menggenggam erat jemari ali
"2 jam lagi mata mu akan bisa melihat lagi setelah dibuka perban nya,tapi aku sekarang harus pergi dulu sebentar"
"Hh?kamu mau kemana li?jangan kemana2..tetaplah disini"ucap prily memohon
"Aku tidak akan lama,aku akan menjemput raja..kasihan raja dirumah sendirian"ucap ali
"Baiklah,tapi cepat ya kesini nya,jangan lama2.."ucap prily
Ali pergi kerumah prily dan menjemput raja,setiba nya dirumah,ali langsung saja bernamgkat kembali bersama raja.
Namun disaat ali tengah mengemudi,ada sebuah truck melaju denhan kecepatan tinggi..hingga..
Cziiiiiiiiittt
Ali menekan rem mobil dalam,namun naas pada mereka,mobil ali terpental masuk kdalam jurang yang berada disisi kiri jalan.
Bukan hanya mobil ali,truck yang menabrak itu pun ikut masuk kedalam jurang hang sangat dlaam itu.
Namun keajaiban terjadi pada raja,disaat mobil ali dan truck itu akan terjun kdlaam jurang,pinti mobil bagian raja terbuka begitu saja,raja yang menyadari jurang telah menanti mereka,ia melompat dari mobil ali itu.
Disaat raja telah berhasil keluar dari mobil ali,mobil ali yang ada ali di dalam nya terjun jatuh kjurang yang dalam itu.
Raja hanya bisa berteriak memanggil nama ali,air mata sudah mengalir di pipi nya.dahi raja pun terlihat berdarah karna benturan yang terjadi saat mobil ali di tabrak oleh truck tadi.
"Hiks..ka aliiiiiii....ka aliiiiiii...."teriak raja terus meneriaki ali,namun apa daya,mobil ali dan juga truck itu terlihat sudah meledak terbakar.
Sudah pasti tidaka akan ada yang selamat disana..raja menangis terus menangis,memanggil ali yang sudah ikut terbakar bersama mobil nya.
Flasback off
******
Skip
"Sayang...besok pagi papa ada pertemuan dengan rekan papah,kamu temanin papa ya"ucap papa pada prily yang masih saja setia pada kasur empuk nya.
Tidak tidur namun duduk menatap luar jendela dari atas lasur empuk nya.melamun..itu lah yang selalu dilakukan oleh prily sejak 1 tahun ini.
"Pah...prily ga mau ikut,prily dirumah saja.lagian sejak kapan papa ngajakin prily k acara papa?"tanya prily tanpa menoleh kepada papa nya.
"Sayang..ayolah..semua rekan papa membawa anak2 mereka,sebentar saja...papa tidak menerima penolakan.papa ingin kamu bangkit nak"ucap papa menatap prily sendu
Prily yang ditatap pun merada tak tega pada pria yang sudah mengangkat nya menjadi anak nya itu.
"Baiklah..tapi ptily mohon jangan seperti ini.papa ga seharus nya memohon pada prily..ptily akan turutin mau nya papa"ucap prily menatap papa nya
Mendengar ucapan prily sang papa sangat bahagia.tersenyum lebar menatap sang putri nya itu.
****
Prily yang baru saja bangun dari tidur nya bergegas membersihkan diri.pasal nya pagi ini ia akan ikut bersama papa nya untuk menghadiri sebuah peryemuan dengan rekan nya.
Tak butuh waktu lama unyuk prily bersiap2..setelah selesai merias diri prily bergegas keluar kamar dan menemui sang papa yang sudah menunggu nya di lantai bawah.
"Pagi pah"sapa prily sedari tangga rumah itu.
"Hh?eh hai sayang..pagi sayang.."ucap papa menatap sang putri yang menuruni tangga hingga menuju diri nya.
"Anak papa terlihat sangat berbeda hari ini,terlihat lebih cantik juga.."goda sang papa pada prily
"Apaan sih pa?aku cantik juga sudah dari dulu..ayo ah pah..ga enak telat..ayoo"ucap prily lalu berjalan meninggalkan sang papa yang masih berdiri ditempat semula.
"Papa harap kamu bisa membuka diri,dan juga hati kamu pada yang lain pril,semoga hari ini awal dari itu semua.."batin sang papa sambil menatap sang anak yang telah berjalan lebih dulu.
Sepanjang perjalanan banyak hal yang mereka bicarakan.tak jarang mereka saling melempar candaan satu sama lain.
Tak butuh waktu lama mereka pun aakhir nya sampai pada trmpat dimana pertrmuan itu dilakukan..
Bukan hanya pertrmuan biasa,melainkan juga ini adlaah acara reunian mereka bersama.
Prily dan sang papa memasuki gedung dengan beriringan,prily dengan senang hati menggandeng tangan papa nya.
Prily pun tak ingin mengecewakan sang papa,ia berusaha menampilkan senyum terbaiknya pada semua mata yang tertuju pada nya dan papa nya.
"Rizalll..."sapa seorang pria paruh baya yang berdiri tak jauh dari nya.
"Hh?hahaha haiii ariff"sapa rizal berjalan bersama prily menuju arif
"Apa kabar mu zal??sudah lama kita ga ketemu"ucap arif
"Kabar ku baik,sudah sangat lama ya kita ga ketemu"ucap rizal
"Hahahaa iya bener..siapa gadis ini zal?"
"Oh ya..ini prilly putri ku"ucap rizal
"Pitri mu?"
"Ya...hanya dia yang aku punya saat ini,prily nama nya..cantikkan?"ucap rizal sambil merangkul prily
"Ya sangat cantik..dan kau punya hutang cerita pada ku xal"ucap arief dengan senyum nya
"Lain waktu pasti akan ku ceritakan"ucap rizal
Rizal,prily dan arief tengah asik berbincang2..walau prily tak begitu mengerti dengan apa yang mereka bicarakan namun prily cukup ditanyakan usul2 nya oleh arief dan juga rizal.
"Papah"teriak seseorang pria yang jika dilihat umur nya tak jauh berbeda dengan prily.
Rizal arif dan juga prily menoleh k asal suaran.rizal dan arif tersenyum k arah pria itu,sedangkan prily?ia hanya menatap bingung pada orang itu..pasal nya ia belum tau dan belum pernah kenal sebelum nya.
Pria tampan itu berjalan tersenyum k arah prily,arif dan juga rizal..banyak pasang mata yang menatap k arah nya.wajah nya yang bak dewa tertampa.
Namun tidak dengan prily,ia cukup tidak tertarik pada pria itu,bagi nya ali tak tergantikan,bagi nya ali adlah segala nya.tidak ada yang bisa menggantikan posisi ali dihati nya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Cinta Kamu
RomanceSeorang gadis buta yang malang,yang tidak tau asal usul nya,hingga ia harus menjalani yang baru ia alami. Ketika harapan akan menjadi kenyataan,penderitaan merenggut segala nya. Bertahan hidup dari kegelapan hingga kini kehampaan. Disaat kehampaan...