part 7

1.2K 83 2
                                    

Semakin hari prily semakin dekat dengan bani,bani yang selaly menghiasi hari2 ptily saat ini.tak ada lagi gambaran kesedihan diwajah prily,walau tak ada yang tau bagaimana sebener nya perasaan prily saat ini.

Bani sudah mengutarakan niat nya pada orang tua nya,bahwa ia ingin menikahi prily.dengan senang hati mereka mengabulkan permintaan anak nya.

Orang tua bani pun juga sudah membicarakan niat bani ingin menikahi prily,rizal selaku orang tua dari prily pun dengan senang hati menerima itu semua.

Namun tetap daja semua dikembalikan lagi pada prily,jika prily menolak,mereka tak akan memaksa prily.bagi mereka kebahagiaan prily adalah yang utama.

Malam ini prily terlihat sedang duduk balkon kamar nya,duduk bersama dengan adik nya raja.menatap langit malam bali.bahkan hampir setiap malam mereka melakukan ini.

"Besok kamu jadi balik k asrmaa ja?"tanya prily pada adik nya yang mrmang sufah hampir 2minggu berlibur dirumah bersama nya.

"Ya ka..raja ingin sekali disini,tapi...sekolah juga ga bisa ditinggalin,kaka disini baik2 ya"ucap raja

Jauh dilubuk hati prily ia tak ingin berpisah lagi dengan adik nya itu,tapi dia juga tak mau egois karna pendidikan adik nya juga sangat penting bagi masa depan adik nya.

"Kaka pasti akan baik2 disini,kamu disana yang harus baik2,hati2 bergaul,jaga kesehatan,belajar yang bener,biar bisa cepet lulus dan tinggal disini lagi sama kaka"ucap prily pada raja

"Iya ka..raja janji akan lulus secepat nya"ucap raja tersenyum k arah prily,prily pun ikut tersenyum pada adik nya.

Diam beberapa saat namun setelah cukup berdiam akhir nya raja kembali membuka suara pada kaka nya.

"Ka..."

"Hhmm?"

"Boleh raja nanya sesuatu sama kaka?"tanya raja hati2

"Tentu,katakan apa yang mau kamu tanyakan?"ucap prily menatap raja

"Ada hubungan apa kaka dan ka bani itu?"tanya raja,pasal nya tadi ia tak sengaja mendengar percakapan prily dan papa nya yang mengatakan jika bani berniat menikahi kaka nya.

"Bani?kaka dan bani hanya berteman,tidak ada gang spesial"jawab prily pelan sambil menatap langit,berharap seseorang yang selama ini ia tunggu juga menatap nya sedari langit.

"Lalu..apa maksud dia ingin menikahi kaka?maaf tadi aku tidak sengaja mendengar nya"ucap raja takut jika hal itu membuat kaka nya sedih kembali

"Entahlah..menurut kamu,apa kaka harus menerima dia ja?"tanya prily seakaan meminta pendapat pada adik nya itu.

"Kaka mencintai nya??"tanya raja

"Ga tau,kaka ga tau ja,papa bilang cinta itu akan timbul karna terbiasa"ucap prily menatap lurus kedepan

"Raja hanya ingin yang terbaik buat kaka,jika dia yang terbaik buat kaka,raja setuju aja,yang terpenting adalah kebahagiaan kaka"ucap raja

"Lalu bagaimana dengan ali ja?"tanya prily

"Ka ali?pasti dia sudah tenang disana ka,papa benar,kaka juga harus melanjutkan hidup kaka,jangan terus berada dibawah bayang2 ka ali yang sudah jelas sudah tenang disnaa"ucap raja lalu menatao k arah langit

"Tapi kita tidak pernah melihat jasad nya ja,bisa jadi dia selamat dari kecelakaan itu,selama jasad nya tidak ditemukan kaka tidak akan pernah percaya dia sudah tiada"ucap prily

Raja paham betul apa yang kini dirasakan kaka nya,luka dimana ia kehilangan sosok ali malaikat hidup nya kembali terkuak..kembali tergores..

Raja pun memeluk sang kaka seakan memberikan kekuatan pada prily,ia tau prily bukanlah gadis yang kuat menghadapi kehilangan.ia tak ingin lagi prily kembali seperti dimana disaat ia baru kehilangan ali.

"Apa pun keputusan kaka,raja akan dukung kaka,raja hanya ingin kaka bahagia"ucap raja

******

Sudah 2 hari prily kembali mengurung diri dikamar nya,raja?ia sudah kembali k asrama kemaren pagi.

2 hari berdiam dikamar hanya untuk memikirkan apakah ia harus menerima bani atau tidak.sampai detik ini hanya ali lah yang berada dihati nya,walau ia tak tau wujud ali seperti apa.

Walau ia belum pernah melihat wajah ali,tapi ia sudah bisa memprediksikan wajah ali sangat tampan,ia juga sempat membuat patung ali,patung yang ia buat hasil dari meraba wajah ali sendiri dikala ia masih buta dahulu.

Rizalpun tau ini adlaah pilihan sulit bagi prily,ia pun akan memberi waktu pada prily,entah berapa lama waktu itu.

Bersambung

Aku Cinta KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang