part 1

3.6K 152 1
                                    

Seorang wanita mungil,dan manis,tengah duduk di dalam ruangan seorang dokter,dokter yang telah mengangkat nya menjadi seorang anak.

Sebut saja prily,gadis yang dulu ceria,namun kini tiada lagi ceria diwajah nya.setiap orang yang melihat wajah nya bisa melihat ada kesedihan disana.

Ia bangkit dari kursi yang ia duduki,berjalan perlahan menuju sebuah laci disudut ruangan.

Entah apa yang ia pikirkan,air mata pun juga sedari tadi sudah mengalir di pipi chubby nya.

Meraih sebuah benda yang ada didalam laci,sebuah benda tajam,yang bisa mengancam keselamatan diri seseorang.

Sebuah pisau dengan ujung runcing,kini tengah berada ditangan prily,menutup mata perlahan,lalu dengan cepat ia menggoreskan pisau itu pada urat nadi dipergelangan tangan nya.

Pisau jatuh..prily pun berjalan dengan darah yang mengakir deras di tangan nya menuju sebuah bangku.

Seorang suster yang melihat darah yang mengalir dari tangan prily,sontak kaget..dan berteriak memanggil dokter yang tak lain adalah orang tua angkat dari prily.

Dokter datang dan sial nya pintu terkunci dari dalam,dengan segala kekuatan nya ia mencoba mendobrak pintu dan akhir nya terbuka.

******

"Apa yang kamu pikirkan pril?hingga kamu menggoreskan pisau itu?apa kamu tidak memikirkan hal buruk yang akan terjadi?"ucap papa prily yang tak lain adalah dokter.

Prily yang sedang bersama papa nya disebuah ruangan dekat kolam belakang rumah nya.prily hanya menatap kosong papa nya,tanpa berniat untuk menjawab perkataan papa nya.

"Tidak semua masalah itu dihadapi seperti ini pril,sudah 6bulan ini kamu tidak pernah papa liat tersenyum,tertawa,"

"Sampai kapan kamu akan seperti ini?orang yang sudah meninggal tidak akan pernah kembali lagi nak"ucap papa prily dokter yang bernama harry itu.

"Apa aku salah memikirkan perasaan ku pah?apa prily salah?disaat..."ucap prily lalu kembali mengenang masa lalu nya 6 bulan lalu

Flasback on

prily adalah anak dari pembuat patung dari dari tanah liat..ayah nya seorang pembuat patung dimasa hidup nya,banyak orang yang memesan dan membeli patung2 buatan ayah kandung nya.

Prily adalah gadis buta yang memiliki kelebihan,bisa membuat patung melebihi ayah nya,ia bisa membuat patung dalam keadaan buta.

Prily membuat patung2 yang ia akan jual untuk kelansungan hidup nya bersama dengan adik nya.

Prily adalah anak yang hidup serba kekurangan,tinggal di pelosok kota,ia makan hari demi hari bersama adik nya hanya dengan uang dari hasil jual patung nya.

"Adduuhh raja..ayoo..kenapa ga dinaikin bawa becak nya,kapan nyampe nya coba,ayoo dong"ucap prily membonceng dibelakang raja yang membawa sepeda.

"Tenang saja ka,kaka bawel banget sih,raja kan juga pengen sekalian olahraga ka,kaka tenang saja duduk nya,raja akan terus dorong kaka ko"ucap raja sambil mendorong becak dari belakang,tanpa menaiki nya.

Prily pun memilih diam,mau berkata apa pun akan tetap dibantah oleh adik nya itu.

Namun saat raja sedang asik mendorong becak,tanpa sengaja ia tersandung sebuah batu hingga becak terlepas dari genggaman nya,dan di deoan saja ada turunan yang cukup tajam.

Prily berteriak memanggil2 raja,raja pun berteriak memanggil kaka nya,hingga becak yang membawa prily terjatuh dan tersangkut disebuah pohon di pinggir jurang.

Namun ada seorang pria yang melihat kejadian itu,ia sedang mengendarai mobil nya,dan ia pun segera turun dari mobil dan berlari mengejar becak itu dan menolong gadis yangbada dibecak itu.

"Oh my god..ya tuhan"ucap pria tersebut saat melihat gadis itu bersangkut dengan becak nya di sebuah ranting pohon.

Prily terus berteriak memanggil2 raja dan meminta tolong,raja hanya bisa berteriak,pasal nya ia tak bisa menolong kaka nya karna postur tubuh yang kecil.

"Tolong kaka ku ka"ucap raja dengan air mata memohon pada pria disamping nya itu

Tanpa menjawab prily itu berlari k mobil nya dan mengambil sebuah tali tambang,rem tangan mobil dipasang lalu ia mengikat tali itu pada bagian depan mobil jeep nya itu.

Pria itu melempari tali pada prily..gadia buta..sontak saja prily teriak2 sambil mencoba meraih tali itu.namun tetap saja ia tak bisa.

"Ayo..ambil tali nya"teriak pria itu terus mengarahkan tali nya pada prily

"Mana..mana tali nya??"teriak prily dengan air mata.

Pria itu kaget..dan menatap raja yang ada disamping nya,seolah bertanya apa maksud nya.

"Kaka ku tidak bisa melihat ka..dia buta..tolong lah ka..kasiahan dia"ucap raja

Tanpa pikir panjang pria itu menarik tali nya dan mengikat tali itu pada pinggang nya,pria itu turun perlahan hingga ia bisa meraih tangan prily.

Hampir saja jika ia telat..maka tak akan ada kata selamat bagi prily,saat ia telah berhasil beraih tangan prily ia segera menarik prily..dan membawa nya menuju mobil nya n di ikuti raja.

Pria itu mengantarkan prily dan raja pulang...

*******

"Ja..siapa nama pria kemaren?"tanya prily saat sedang duduk bersama raja di depan rumah nya.

"Hh?kaka bertanya siapa dia?kenapa bukan kaka yanh tanyakan itu kemaren?kemaren hanya diam saja,minta terimakasih pun tidak"ucap raja

Prily yang mendengar ocehan raja pun akhir nya berdiri dan berjalan menuju luar are rumah nya..raja pun mengejar dan bertanya akan kemana prily.

"Ka..mau kemana sih?"

"Aku akam cari orang yang menyelamatkan ku kemaren"ucap prily terus berjalan denhan meraba

"Tapi kemana?kita ga tau dimana dia"ucap raja menahan kaka nya.

"Lo ga usah ikut jika lo ga mau..gue bisa sendiri"ucap prily menghentakkan tangan raja yang menahan tangan nya.

"Ga..kaka ga boleh sendiri,oke aku akan temenin kaka,sini pegang aku"ucap raja dan meraih tangan prily untuk memegang nya.

Mereka berjalan entah kemana,hanya hati prily lah yang tau kemana mereka akan pergi.hinga akhir nye mereka tiba disebuah mall.

"Ah..ya..ya baiklah.."

Prily mendegar seseorang,dan menghentikan langkah nya.raja yang melihat kaka nya berhenti pun ikut berhenti dan menatap prily.

"Ada apa ka?"tanya raja

"Dia ada disini"ucap prily mencoba2 mencari asal suara tadi..

"Mana mungkin ka?"

"Diam ja,kaka jelas mendegar suara nya tadi"ucap prily

Disaat itu juga raja melihat ada seseorang berdiri dibelakang prily..

"Haaahh...itu dia..ka..itu dia"teriak raja

"Hai..kalian.."ucap pria itu.

"Hh?kamu.."ucap prily terhenti,namun raja menyadari keberadaan nya tak tepat hingga ia memilih untuk menjauhkan diri nya.

"Aoa kamu mencari ku?"tanya pria itu

"Hh?tidak hanya saja aku ingin berterimakasih pada mu..karna kamu telah menyelamatkan nyawaku kemaren"ucap prily

"Tidak masalah..itu sudah kewajiban ku"ucap pria itu

"Baiklah..kalau begitu aku pergi..permisi"ucap prily hendak meninggalkan pria itu..

Namun.....

Bersambung

Aku Cinta KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang