Note: "Ini hanya special chapter yaa...chapter ini bukan bagian dari alur cerita...enjoy guys!!!"
-Flashback-
Tiffany's Pov
Sehun pun tersenyum dan memutar ayunannya dan juga ayunan ku agar kami bisa berhadap-hadapan,setelah itu dia mendekatkan wajahnya ke wajah ku. Sekarang Aku dapat melihat wajah nya Dengan sangat dekat dan dia terlihat sangat Tampan. Hei! Apa yang kupikirkan! Apa Aku baru sja menyebutnya Tampan? Tanpa kusadari Aku mengeleng-gelengkan kepalaku sendiri.
"Kau kenapa? Sedang berpikir yang tidak-tidak Ya?!"
"E..eh?! A...Aniyo! Jadi siapa yeoja itu?"
Sehun pun menunjukkan sekali lagi senyumannya. Dan itu berhasil membuat jantungku berdegup Begitu kencang.
"Yeoja itu...adalah...Kau Tiffany Hwang..."Setelah itu Sehun pun semakin mendekatkan wajah nya ke wajah Tiffany hingga tinggal beberap senti lagi dan...
Jungkook: "Astaghfirullah!!!... "
Sehun dan Tiffany tersontak kaget karena kedatangan Jungkook yg tiba-tiba muncul entah dari mana...
Tiffany, Sehun: "Jungkook?!"
Jungkook: "Kookie gak nyangka hyung sama noona akan begini..tak tau kah kalian jika besok lebaran?*ceritanyamasihmenujuh-1"
Tiffany: "Astaghfirullah...noona lupa kook! Sehun Sana Jauh2!!!"
Tiffany pun mendorong Sehun hingga sehun tersungkur ke tanah.
Sehun: "Ya Allah...Tabahkan hamba mu ini...T-T Untung Cakep lu neng...-_-"
Tiffany: "Oh,iya Kook Berarti malam ini takbiran yaa?"
Jungkook: "iya nun..."
Tiffany: "Beli petasan yookk..."
Jungkook:"ayokkk..."
Sehun: "ikutan dong..hunnie gak di ajak nih?!" #aegyo
Tiffany: "ajaklah...^^"
Jungkook:"Hyung...seketika kok Kookie eneg yaak?"
Sehun:"Bodo ah...eneg lu? Minum Tol*k Ang*n sid* M*ncul sono..."
Jungkook: "..."
Tiffany: "eh,ayolah cepetan beli petasan nanti keburu abiss..."
Sehun :"Ayok...tapi beli dimana?"
Jungkook: "Beli di pak bambam\eh?\ *ralat Bambang aja dia gak pelit baik lagi... beli satu dapet bonus kantong plastik... Baik Banget kan?"
Sehun:"gagal paham gw...:v"
Tiffany:"...."
Jungkook: "kenapa? Omongan Jungkook ada yang salah?"
Sehun: "Kook...lu kalo polos itu jangan kelewatan sampe jadi ogeb napa...-_-"
Jungkook: "Hyung inu kenapa sih?! Kookie itu cuman ngomong malah di katain ogeb..."
Sehun: "ett..udh ah...jangan bikin gw berubah jadi angry bird lu ketek dugong!"
Jungkook:"apa ketek dugem?hyung ini tuh udh mau lebaran masih aja mau ngedugem...Astaghfirullah... istighfar hyung..."
Sehun: "...."(ngambiltombak)
Tiffany:"udh lah ayoo cepetan!"
Sehun:"Iya Tippa sayang..."
Tiffany:"*ngefly*"
Sehun Merangkul bahu Tiffany dan meninggalkan Jungkook di belakang...
Jungkook: "Hyung Tunggu Jungkook!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔
FanfictionProlog "Aku adalah Monster yg lebih kejam dari Vampire ataupun Siren jika Vampire hanya mengambil darah korban nya dan siren menggunakan cara yang licik untuk memburu korbannya dengan memanfaatkan hati mereka yg tengah patah maka aku lebih kejam dan...