Chapter 10 :
Tiffany hanya tersenyum pahit ketika ia melihat Sehun sedang bercanda gurau dengan Irene. Ia merasa aneh ia tidak pernah melihat Sehun tertawa segembira itu.
"Mungkin benar...dia yang Sehun Cintai..."
Tanpa Tiffany Sadari air matanya mengalir. Ia hanya menundukkan kepalanya agar tidak ada yang tahu kalau ia sedang menangis sekarang. Tiffany terisak dalam diam,ia hanya bisa meremas ujung bajunya.
Dari kejauhan Sehun menyadari kalau Tiffany sedari tadi memperhatikannya ia juga tahu kalau Tiffany sedang menangis sekarang.
"Maafkan Aku..."
-oOo-
Tringg...(?)
Suara pintu cafe terbuka. Memang Cafe cukup sepi hari ini. Seseorang yang terlihat seperti siswa sma itu menuju ke arah kasir. Dan kebetulan yang sedang menjaga kasir adalah Chanyeol.
"Selamat Datang...bisa sebutkan pesanan anda?"
"Maaf tapi aku kesini...ingin bekerja disini..."
"Ouh kebetulan sekali karena kami memang sedang membutuhkan seorang penyanyi dan karyawan juga..."
"Ah,benarkah?"
"Apa kau bisa bernyanyi?..."
"Hmm..sedikit..."
"Baiklah...siapa nama mu?"
"Jeon Jungkook.."
-oOo-
@Cafe,16:30 kst, Satnight.
Cafe baru saja ingin di buka, ya pada saat satnight cafe memang sengaja di buka sore hingga malam nanti. Dan akan ada live performance mulai hari ini pada setiap sabtu malam.
Chanyeol tengah memberikan arahan kepada semua pegawai Cafe. Bahwa mungkin hari ini Cafe akan sangat sibuk. Dan Chanyeol juga memberitahu bahwa akan ada pegawai baru dan dia juga akan menjadi penyanyi di cafe ini.
"Silahkan masuk..."
Chanyrol mempersilahkan pegawai baru itu untuk masuk. Dan betapa terkejutnya Tiffany juga Sehun ketika mereka tahu pegawai baru itu ternyata Jungkook.
"Anyeonghaseyo... Jeon Jungkook Imnida...Mohon bimbingannya...Sunbaenim..."
"Apa dia benar-benar bisa bernyanyi?!"
Perkataan seseorang yang tak lain adlah Kai berhasil menginterupsi sesi perkenalan Jungkook.
"Aku memang belum menguji nya tapi aku yakin dari mendengarnya berbicara..."
"Hyung! Apa Kau tidak tahu ada banyak orang yang terlalu percaya diri diluar sana! Mereka bilang bisa bernyanyi namun hasilnya? Mungkin aku lebih baik mendengar suara katak...kurasa dia hanya anak sma yang modal tampang saja..."
"Kai! Ka--"
"Maaf sunbaenim...kalau kau tidak percaya aku bisa bernyanyi sekarang juga..."
Jungkook mengambil gitar yang terletak tidak jauh dari tempatnya berdiri dan duduk di salah satu kursi yang ada di Cafe.
Remember the way you made me feel
Such young love
But something that we knew that it was real
Frozen in my headPictures I’m living through for now
Trying to remember all the good times
Our light/life was cutting through so loud
Memories are playing in my dull mind
I hate this part
Paper hearts
And I’ll hold a piece of yours
Don’t think I will just forget about it
Hoping that you won’t forget about it
KAMU SEDANG MEMBACA
[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔
FanfictionProlog "Aku adalah Monster yg lebih kejam dari Vampire ataupun Siren jika Vampire hanya mengambil darah korban nya dan siren menggunakan cara yang licik untuk memburu korbannya dengan memanfaatkan hati mereka yg tengah patah maka aku lebih kejam dan...