Chapter 23.1
- How Sehun Lost -
"Halo..."
"......"
"Kenapa kau menelponku?"
"........"
"Untuk apa?"
"........."
"Kau dimana?"
"........" (from Chapter 15)
-Lucky One Monster-
Sehun mendapat telepon dari nomor yang tak ia kenal. Ia mengangkatnya dan,ternyata itu dari Irene.
Sehun pun menuju ke tempat yang disebutkan Irene. Tempat iti terpelosok desa dan Irene menyuruh Sehun untuk menunggu di jembatan itu. Saat sudah sampai di tempat pertemuan Sehun tidak mendapatkan tanda-tanda keberadaan Irene. Setelah beberapa menit menunggu baru saja Sehun ingin kembali masuk ke mobil dan pergi dari sana.
Dor!!!
Sehun tertembak dengan sebuah peluru di dadanya.
"Akhh.."
Sehun runtuh dan perlahan kesadarannya mulai hilang. Dengan sisa-sisa kesadarannya ia melihat Irene yang berdiri menatapnya.
"Kalau aku tidak bisa mendapatkan mu...maka tidak ada yang boleh memilikimu..." ucap Irene.
"I..Irene?"
Kesadaran Sehun sudah menipis dan akhirnya kesadaran Sehun benar-benar hilang.
-oOo-
Irene membawa Sehun dan mobil Sehun ke jurang yang ada di dekat pinggir pantai. Dengan bantuan anak buah nya ia membuang tubuh dan mobil Sehun ke pantai secara terpisah dan meninggalkan identitas Sehun di dalam mobilnya.
"Goodbye Oh Sehun..."
-06:00 KST-
Pasangan suami istri yang tengah berduka karena anaknya yang telah tiada menemukan Sehun di pinggir pantai. Saat itu kebetulan mereka sedang membuang abu anak mereka yang bernama Kim Hoon.
"Yeobo! Lihatlah!... ada seorang anak muda yang terbaring disana!" Ucap sang istri.
"Ya,kau benar...aku akn memanggil Yong An sebentar..."
Sang suami pun memanggil salah satu pengawalnya untuk memeriksa apakah Sehun masih hidup atau tidak.
"Tuan...Nyonya dia masih hidup tapi denyut nadinya sangat lemah...kita harus segera membawanya ke Rumah Sakit.."
Tuan dan Nyonya Kim tampak berpikir sejenak. Lalu mereka memutuskan untuk membawa Sehun ke rumah sakit.
Saat di perjalanan Nyonya Kim berbicara kepada Tuan Kim.
"Yeobo..."
"Hm?"
"Dia mengingatkan ku kepada Hoon..."
"Lalu?"
"Bisakah... kita anggap saja dia sebagai pengganti Hoon?"
"......"
-@Hospital-
Sehun dibawa ke unit gawat darurat dan menjalani operasi lalu perawat menanyakan apa hubungan Tuan Kim dengan Sehun.
"Pasien ini siapa anda tuan?.."
"....dia...anakku...Kim Hoon..."
Dari situ Pasangan Kim mengadopsi Sehun dan kebetulan Sehun tidak ingat apapun dari masa lalu nya. Tuan Kim membuang pakaian yg dikenakan Sehun ke pantai tempat ia menemukan Sehun. Dan kebetulan sekali Hoon putera nya dulu adalah anak yang belum diketahui publik dan mereka juga belum mendaftarkan kematian Hoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔
Fiksi PenggemarProlog "Aku adalah Monster yg lebih kejam dari Vampire ataupun Siren jika Vampire hanya mengambil darah korban nya dan siren menggunakan cara yang licik untuk memburu korbannya dengan memanfaatkan hati mereka yg tengah patah maka aku lebih kejam dan...