Chapter 7 : The Pervert Monster
Author's Pov
Tiffany memasuki cafe dengan wajah yang lesu dan mata yang sembab. Yuri yang melihat hal itu pun langsung menghampiri Tiffany dan menanyakan keadaannya. Apakah Tiffany baik-baik saja atau tidak. Namun jawaban yang di dapatkan Yuri hanyalah senyuman Tipis dari Tiffany. Tiffany berlalu pergi meninggalkan Yuri yang masih di penuhi dengan rasa penasaraan dengan apa yang sebenarnya yang terjadi dengan Tiffany.
Setelah mengambil Tasnya di ruang ganti Tiffany beranjak pergi dari cafe. Ia izin kepada Chanyeol dengan alasan bahwa ia sedang tidak enak badan. Chanyeol yang melihat keadaan Tiffany juga merasa khawatir ia ingin menanyakan keadaan Tiffany namun rasanya tidak tepat dan ia memilih diam dan mengizinkan Tiffany Untuk Pulang.
-oOo-
Tiffany berjalan tanpa arah ia tidak tahu ia menuju kemana ia hanya berjalan dan tak mempedulikan apa yang ada di sekitarnya. Bahkan tak jarang juga ia menabrak beberapa orang yang lewat di sekitarnya. Handphone Tiffany telah berbunyi beberapa kali namun di hiraukan oleh gadis bermarga Hwang itu. Dan itu juga berhasil membuat Yuri khawatir.
Dan Yuri juga curiga dengan Sehun ia merasa bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Tiffany dan Sehun. Sehun sangat bersikap aneh ia hanya terdiam ketika ada yang mengajaknya bicara dan ia lebih sering termenung dan tidak jarang juga ia melihat sehun membuat kesalahan seperti salah mengantar pesanan kepada pelanggan dan salah membuat pesanan untuk pelanggan.
-oOo-
Tiffany's Pov
Aku terus berjalan tanpa tahu arah dan tujuanku,aku juga tidak mempedulikan dengan apa yang ada di sekitarku bahakan sudah beberapa kali aku menabrak orang yg lewt di depan ku atau di sekitarku. Aku mendengar handphone ku yang sudah berdering beberapa kali. Aku tahu itu yuri namun rasanya tidak tepat untuk mengangkat telephone nya untuk sekarang ini.
Aku tak henti-hentinya memikirkan apa yang membuat seorang Tiffany Hwang menjadi begini. Bahkan ketika Kai menduakanku waktu itu aku tidak terpuruk seperti ini. Tapi hanya kata-kata dingin dan perubahaan drastis dari seorang Oh Sehun aku bisa menjadi seperti ini? Oh Sehun sebenarnya apa yang telah kau perbuat kepada ku?...
Aku tersadar bahwa aku sudh berada di sebuah Taman. Aku memutuskan untuk duduk di bangku Taman di bawah pohon rindang yang ada di sana. Disana juga ada lapangan tenis,basket,dan sepakbola. Dan nampaknya sedang ada pertandingan Basket antar sma disana. Tanpa kusadari aku kembali termenung dan air mata ku kembali mengalir.
Dughh!!
"SH*T!!!" Umpat ku kesal karena saat aku sedang tenggelam dalam pikiranku yang kacau ini. Ada sebuah bola basket yang melayang dan mengenai dahi ku. Salah satu dari mereka pun menghampiri ku yang masih tertunduk sembari memegang keningku yang masih sakit dan meringis. Aku pun menahan nyeri di kening ku karena rasa amarah ku mengalahkan rasa nyeri di dahi ku.
Aku dapat melihat siswa yang menghampiri ku berseragamkan sma yang cukup terkenal di seoul. Yaitu Seoul Of Perfomance Art High School (benergak?Correct me if I wrong)
"Maaf aku tidak sengaja..."
"Yak!!! Apa kau buta?! Aku sedang duduk disini dan tiba-tiba saja kau melemparkan bola basket itu ke arahku?! Kau itu Bodoh atau apa?!!!"
"Maaf..."
"Haisshhh!!!"
Aku pun berdiri dan menatap siswa sma itu dan betapa terkejutnya aku ketika yang sedang berada di depan ku dan minta maaf bukanlah siswa sma biasa melainkan seseorang yang selalu membuatku gelisah dan selalu menerorku dengan surat-surat dan ia beralasan itu hanya karena ia ingin mengenalku. Ya,aku bertemu dengannya karena peristiwa yang tidak di sengaja ketika aku melihat dia MENYANTAP makan malamnya. Ya, Dia adalah sang Monster pervert Jeon Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔
FanfictionProlog "Aku adalah Monster yg lebih kejam dari Vampire ataupun Siren jika Vampire hanya mengambil darah korban nya dan siren menggunakan cara yang licik untuk memburu korbannya dengan memanfaatkan hati mereka yg tengah patah maka aku lebih kejam dan...