Recomended to play : Soyou - I Miss You (Ost.Goblin)Chapter 22
-Lucky One Monster-
Cindy terus mencari Hoon yang tadi tiba-tiba terlihat pucat dan meninggalkannya seorang diri. Ia terus menunggu Hoon dan akhirnya ia melihat Hoon berjalan denga lemah dan dengan tatapan mata yang kosong dan juga bajunya yang sudah penuh peluh dan berantakan.
"Hoon! Kau darimana saja?"
"Cindy... kau tau siapa Sehun?"
Cindy terkejut ketika mendengar nama Sehun disebutkan oleh Hoon.
"A..aku..."
"Apa kau menyembunyikan sesuatu dariku?" ucap Hoon yang terlihat sedikit curiga melihat tingkah Cindy.
"T..Tidak! Aku tidak menyembunyikan apapun darimu Hoon...yasudah kalau begitu ayo kita kembali ke Vila...aku sudaa memanggil Taxi..."
Cindy pun meraih tangan Hoon dan menuntunnya menuju taxi yang sudah di pesan Cindy.
~♡~
Tiffany sedang berbaring dikamarnya sekarang. Ia masih saja memikirkan apa yang terjadi tadi. Rasa penasaran masih hinggap di dirinya,ia penasaran akan sosok pria yang sangat mirip dengan Sehun...dan juga Hoon.
Pikiran Tiffany terhenti ketika ia kembali mengingat baju yang dipakai Hoon tadi adalah Jas semi-formal dengan kemeja putih. Dan sosok misterius itu mengenakan Kemeja putih yang sama seperti Hoon. Tapi kemeja putih nya terlihat penuh dengan peluh dan sudah berantakan.
"Apa mungkin Hoon?... Tidak mungkin dia kan?..."pikir Tiffany. Setelah itu ia langsung mengambil handphonenya yang berada di atas nakas dan mencari nomor seseorang'Jeon Jungkook' lalu ia segera menekan tanda 'Call' sesaat kemudian Tiffany dapat mendengar suara Jungkook yang sangat ia kenal.
"Halo?"
"Kook..."
"Eoh? Noona? Ada apa?"
"Aku ingin menanyakan sesuatu kepada mu..."
"Iya? Tanyakan saja..."
"Apakah Sehun...memiliki kembaran?..."
~♡~
"Sehun Hyung tidak memiliki kembaran noona... saudara yang satu-satunya ia punya hanyalah aku..."
Perkataan Jungkook masih saja mengitari pikirannya. Kalau Sehun tidak mempunyai kembaran lalu mungkinkah Sehun,Hoon dan juga pri misterius itu adalah Orang yang sama? Tiffany terus berpikir tentang ini.
Hari ini mereka semua akan kembali ke Amerika, dan anehnya Hoon terlihat menghindari Tiffany. Ia tidak menyapa Tiffany bahkan tidak menatap mata Tiffany.
Saat di pesawat ternyata Hoon dan Tiffany kembali mendapatkan tempat duduk yang bersebelahan. Suasana canggung pun mulai menyelimuti mereka Hoon yang hanya berdiam diri membuat Tiffany merasa aneh..Hoon terlihat dingin dengan sikapnya yang seperti ini. Biasanya ia bersikap hangat dan ramah kepada Tiffany. Tiffany yang penasaran pun memutuskan untuk bertanya kepada Hoon.
"Hoon?" Tiffany berusaha memanggil Hoon. Hoon pun tersadar dari lamunanya dan menoleh ke arah Tiffany.
"Ya?"
"Apa kau baik-baik saja?... kau terlihat aneh..."
"Apa maksudmu? Aku baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔
FanficProlog "Aku adalah Monster yg lebih kejam dari Vampire ataupun Siren jika Vampire hanya mengambil darah korban nya dan siren menggunakan cara yang licik untuk memburu korbannya dengan memanfaatkan hati mereka yg tengah patah maka aku lebih kejam dan...