Chapter 8 : Hate
Author's Pov
Tiffany masih terpaku di tempatnya berdiri ia masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Ya,itu Kai masa lalu nya. Orang yang pernah menyakitinya dan saudara sepupu dari orang yg mulai ia cintai. Oh sehun.
"S..sedang apa kau di sini?!"
"Tiff...aku hanya ingin meminta maaf atas segalanya...aku tau ini terdengar sangat menjijikan, tapi bisakah kita kembali seperti dahulu?..."
Tiffany hanya terdiam dan menundukkan kepalanya. Ia mulai meneteskan air matanya. Bukan karena bahagia, namun karena ia merasa telah dipermainkan oleh kai. Dulu dia menyakiti Tiffany. Tiffany cukup lama menunggu Kai untuk meminta maaf tapi sekarang apa? Bukan kah ini terlalu lambat bagi kai untuk kai meminta maaf?
Kai yang melihat Tiffany menangis perlahan-lahan berjalan mendekati Tiffany, ia berusaha untuk menyentuh bahu Tiffany namun dengan cepat Tiffany menghindarinya.
"Tiff..."
"Jangan menyentuhku...."
"T..Tiff..."
"Bisakah kau pergi sekarang? Aku sangat lelah..."
Tiffany berjalan melalui Kai dan baru saja ingin masuk ke rumahnya namun perkataan kai menghentikannya.
"Kau mencintainya?!"
Tiffany langsung berbalik dan menatap Kai.
"Siapa yang kau maksud?"
"Sehun...Kau mencintainya kan?!"
"......"
"Ah...atau kau mencintai mereka berdua? Sang kakak beradik yang tidak lain adalah Monster itu?!"
"Kai tau? Tentang Jungkook dan Sehun?" Pikir Tiffany.
"Jangan berbicara sembarangan...dan sebaiknya kau cepat pergi dari sini..."
Tiffany kembali berbalik dan baru saja ia ingin membuka pintu rumahnya namun lengan nya sudah ditarik oleh kai secara kasar.
"Yak! Apa yang kau lakukan!"
"Memang apa yang kurang dari ku dibandingkan monster-monster itu hah?!"
"......"
"Apa kau benar-benar mencintai mereka atau hanya salah satu dari mereka?!"
"...Aku mencintai...Oh Sehun...apa kau puas?! Bisakah kau melepaskan ku sekarang?!!"
Kai tampak kesal dan mencengkram lengan Tiffany dengan kuat.
"Bagaimana kau bisa jatuh Cinta pada Monster menjijikan seperti dia hah?!!!"
Plakkk!
Kai pun berhasil membuat kesabaran Tiffany habis. Ia menampar kai dengan tangan nya yg tidak di cengkram kai. Rasanya sangat menyebalkan mendengar Kai berbicara seperti itu tentang Sehun.
"Dasar Baj*ngan! Apa kau tidak sadar eoh?!! Sebenarnya siapa yang Monster!? Sehun? Atau kau yang sering bermain-main dengan wanita-wanita jalang itu?!"
"Apa?!"
"Setidaknya Sehun sudah menyadari kesalahannya dan mau berubah. Sedangkan kau?! Kau itu lebih menjijikan dari pada dia apa kau tau?!!"
"Cukup Tiffany Hwang!!!"
Kai pun menarik Tiffany entah menuju kemana namun Tiffany tidak mau bergerak dan terus memberontak.
"Lepaskan aku Kai!!!"
"Diam dan ikut saja!!"
"Lepaskan!! Aku bilang Lepaskan dasar b*jingan!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[HUNFANY] LUCKY ONE MONSTER✔
FanfictionProlog "Aku adalah Monster yg lebih kejam dari Vampire ataupun Siren jika Vampire hanya mengambil darah korban nya dan siren menggunakan cara yang licik untuk memburu korbannya dengan memanfaatkan hati mereka yg tengah patah maka aku lebih kejam dan...