Terdengar Suara dering ponsel Cameron , sontak membuat mereka melepaskan tautan bibir mereka
Tertera nama kevin di layar panggilan ponsel Cameron,
Cameron berdecak kesal untuk apa Kevin menelponnya di saat yang tidak tepat.Dengan cepat Cameron mengangkat panggilan Kevin, Cameron melirik Claudya yang terlihat agak kecewa. 'Mungkin karena belum puas berciuman' pikir Cameron dalam hati sambil terkekeh.
"Kevin , ada apa kau menelponku?"tanya Cameron masih melirik Claudya, Claudya yang risih, langsung melototi Came
"Ahh tidak, hanya saja aku ingin menyusul kalian ke inggris besok"jelas Kevin
"Hah? Apa? Untuk apa?"Cameron terkejut akan penjelasan Kevin yang menurutnya secara tiba tiba, sangat kebetulan kevin ingin menyusul Cameron
"Kau akan tau Came"ucap Kevin spontan mengakhiri panggilan
Cameron yang mendengar itu berpikir keras, untuk apa Kevin menyusul, dan apa maksud dari perkataannya barusan?
***
Sedangkan kevin tertawa "hahaha permainan di mulai Came!"
"Mudah untukku mendapatkan Claudya , mengetahui Claudya mantan kekasihku , aku tidak akan membiarkanmu memiliki Claudya Came!aku masih mencintainya!" Kevin berkata sambil merobek foto Claudya dan Cameron berciuman di Bianglala.
Dengan gerakan cepat Kevin mengetik angka ponsel menelpon Kimberly.
Kimberly mantan kekasih Cameron, kimberly yang meninggalkan Cameron.
Tapi Cameron tidak putus asa , ia terus menerus mencari Kimberly hingga di pelosok dunia ini.
Tapi nihil tak ditemukan, Cameron mencoba melupakan Kimberly tapi tidak bisa.
Cameron tidak mencintai Claudya sepenuhnya , tidak sebesar cinta Cameron terhadap Kimberly .
Melihat Cameron dekat dengan Claudya , hanya untuk pelampiasan semata bagi Cameron,
Untuk melupakan kimberly.
Kimberly Watson adik dari kevin Watson, Kevin lah yang menyembunyikan Kimberly,
Kevin menggunakan Kimberly untuk menghancurkan hati Cameron anak dari marton leonidas.
Kevin dan Kimberly adalah anak haram dari ayah Cameron , dady Cameron tidak mengakui Kevin dan Kimberly anaknya,
Ibu mereka berdua meninggal tertembak yang diduga ditembak oleh Marton leonidas ayah Cameron, Cameron tidak pernah tau itu.
Tibalah pada saatnya seorang laki laki yang bernama David Watson, menjadikan Kevin dan Kimberly anak angkat.
Dan diberikan nama belakang Watson kepada Kevin dan Kimberly.
David Watson juga setuju dan memgikuti permainan yang dibuat oleh anaknya .
Sudah waktunya mereka ingin meembalas dendam dengan membuat Cameron tergila gila dengan Kimberly , dan akan melepaskan Cameron lagi.
Cameron pernah depresi berat, akan hilangnya Kimberly.Dan itu membuat Kevin tertawa puas.
Sampai sekarang Cameron juga terus menerus memikirkan Kimberly.
Panggilan Kevin di terima oleh Kimberly
"Kim, aku ingin kau kembali kepada Cameron."ucap Kevin langsung
"Untuk apa? Ahh aku tau, Claudya perempuan jalangmu itu kan?"
"Berhenti memanggilnya jalang kim"jawab kevin agak kesal
"Baiklah , untukmu kakakku tersayang, akan kulakukan"ucap Kimberly
"Aku tidak sabar ingin melihat ekspresi bodoh Cameron dan kecewanya Claudya" kevin berkata dengan senyuman liciknya
"Itu pasti sangat menarik dilihat vin haha"
"Aku juga ingin melihat wajah Cameron yang telah lama aku rindukan "lanjut Kimberly
"Datanglah besok ke inggris, mereka ada di sana . temuilah Cameronmu , dan aku akan menemui Claudyaku "
***
Cameron dan Claudya sudah sampai di hotel mereka.
Mereka masuk ke kamar masing masing, Cameron yang langsung tidur sedangkan Claudya belum tidur.
Claudya masuk ke kamar Cameron dengan diam.
Entah kenapa jika Claudya tidak melihat Cameron sedetikpun , membuat Claudya terus menerus memikirkan Cameron .Claudya mulai jatuh cinta terhadap Cameron.
Tiba tiba terdengar suara teriakkan , dengan cepat Claudya menuju suara teriakkan itu.
Ternyata Cameron yang berteriak. Dengan cepat Claudya menuju kasur Cameron dan langsung membangunkannya dari mimpi buruk.
Cameron langsung memeluk Claudya sambil menangis sambil memanggil nama Kimberly. Itu membuat hati Claudya terasa perih,
'Siapa kimberly?'tanya Claudya kepada dirinya sendiri
To be continued
***************
Halloooo,!! Demi kalian aku ngetik pake Hp 😍 sorry ga karuan ceritanya 😂
Vomment ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry. (END)
RomanceTerus berjalannya waktu ,aku terus termenung,mengingat akan kenangan terindah yang aku lalui bersamanya Kenangan yang tak bisa aku lupakan Kenangan yang selalu mengingatkan aku tentang dirinya Di saat itu ,aku berpikir,berpikir akan kenyataan yang...