Keesokan harinya disekolahan.
Athan pun sedang berjalan disepanjang koridor menuju kekelasnya dan tiba tiba mendengar suara yang gak jelas menurutnya.
"ATHAN."
"KOK LO TEGA BANGET SAMA GUE SIH."
"LO BENERAN PACARAN SAMA LAURENT BAJING ITU!!"
"ATHAN KEJAM GAK MIKIRIN PERASAAN FANSNYA."
Teriak para Fans Athan berkoar koar. Sabar ya neng emang gitu nasib kalo hanya jadi fans kadang gak dihargain.
TAP langkah Athan pun terhenti oleh pertanyaan salah satu fansnya.
"Siapa yang bilang kalo gue beneran sama Laurent?"tanya Athan dingin.
Sedangkan yang ditanya malah bingung mau ngomong gimana.
"GUE."ucap Fyra salah satu gengs cabe disekolahannya. Kenapa dibilang cabe?yaa..you knowlah dandanannya itu lo kayak emak-emak pergi kondangan. Padahal pihak sekolah sudah melarang tapi kalo soal duit siapa yang berani melawan kan?
"Oh..rupanya lo pantes."ujar Athan sinis.
"Bener gak nih beb?"tanyaa Fyra sambil mendekati Athan dan menggelayuti lengan Athan.
Syafa yang semakin penasaran dengan yang terjadi semakin mendekat kearah Athan dan Fyra.
"Bagus kalo ada Syafa gue mau ngetes seberapa cintanya dia sama gue."batin Athan sambil memandang sinis kearah Syafa.
"Eh Athan ngeliatin gue atau siapa?"tanya batin Syafa sambil celingak celinguk memperhatikan arah mata Athan.
"Sekarang gue akan jawab pertanyaan lo. Lo butuh jawaban yang pasti kan?"tanya Athan sambil menyilangkan kedua tangannya didada dan menatap Fyra tajam
Sedangkan Fyra hanya memunduk gugup karena ditatapi Athan setajam itu sedangkan Syafa menyerngitkan dahinya bingung. 'Pertanyaan?emang apa yang ditanyain?'
"Lo tadi nanya apa beneran gue udah pacaran sama fyra?jawabannya IYA."ucap Athan sambil berlalu dari hadapan siswa siswi yang melongo tak percaya termasuk Syafa yang berada dibelakang Fyra.
"Jadi bener poto semalem?"ucap Syafa sambil nengingat ingat poto Athan sama Laurent.
"Syaf?"panggil Asyila menepuk pundak Syafa.
"It's gonna be fine, La."Syafa pun tersenyum dan berjalan mengajak Asyila menuju kekelasnya.
****
"Siapa tuh?""Cantik banget sih."
"Iya cantik banget tapi banyak polesan."
"Cantikan Syafa Putri Lolita."
Ucap temen cowok sekelas Syafa.
"Basi."batin Syafa mengeluh.
"Anak-anak kita kedatangan murid baru dari kanada perkenalkan dirimu."pinta wali kelas mereka.
"Hai my name Laurent Aurel. I'm from Canada. Gue harap kalian mau temenan sama gue."ucapnya.
"Laurent?kok gue kenal?apa jangan jangan?"tanya Syafa memandang anak itu tajam.
"Yasudah ibu tinggal dulu soalnya ada rapat sampe pulang jadi kalian boleh pulang."ucap walikelas tersebut sambil pergi.
***
"Lo pacarnya Athan?"tanya teman sebangku Laurent,Keyi yang termasuk fansnya Athan.Laurent pun mengangkat salah satu alisnya bingung.
"Iya gue pacarnya. Kok lo tau?"tanyanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior, I love you
CasualeMencintai senior yang super dingin seantero kelas adalah hal yang paling memalukan yang pernah ia lakukan, walaupun ditolak beribu kali ia akan tetap berusaha. 'gue akan buat lo jatuh cinta sama gue kak walaupun gue udah ditolak lo beribu kali' -Sy...