Votenya dong jangan lupa 😂 biar author tau kalian suka atau enggak sama cerita ini? Buat yang masih stay sama cerita ini makasih banget udah baca cerita yang abal abalan kayak gini.
HAPPY READING READERS..
*****
Akhirnya Syafa sampai dirumah dengan selamat. Syafa pun mengucapkan terima kasih kepada Steven karena sudah mengantarnya pulang lalu memasuki rumah."Huah Berat banget hari ini gue ngejalaninnya."ucapnya memasuki kamar.
"Woy dek."teriak vino dari kamarnya.
"Apaan sih kak?"balasnya teriak.
"Darimana aja lo??"tanya kakaknya yang langsung masuk kekamar Syafa.
"Ketok dulu bisa?"
"Ah bodo amat. Jawab pertanyaan gue."ujarnya sambil sok sok an membaca novel judulnya THE 5TH WAFE.
"Yang mana?"ujar Syafa pura pura lupa.
"Alah bego lo."katanya sambil menoel kening gue.
"Auh dasar kutu kupret lo. Sakit nih."mengusap kening gue yang mulai membiru.
"Sama kakak kok kurang ajar sih."ucapnya tak percaya dengan kelakuanku.
"Lo duluan sih yang mulai."ucap Syafa tak terima padahal dia sendiri yang duluan ngajakin ribut.
"Tau ah."katanya seraya keluar dari kamar gue.
"Ye kak Vin maafin adikmu yang cantik ini ya."ucap Syafa sambil membuntutinya dari belakang.
"Hm..iyaiya."ucapnya yang membuat gue seneng.
"Makasih ya kak. Gue kekamar dulu."
***
"lo mau gak jadi pacar kakak?"Perkataan itu terus mengiang diotak Syafa.
"Sumpah ye gue terima apa kagak sih kak Steven?bingung gue atau gue curhat sama Asyila aja kali ya."
*Membuka app line.
Syafa: Syil?
Asyila: Kenapa?
Syafa: gue mau curhat tapi lo jangan kaget.
Asyila: iye ada apa emang?
Syafa: kak Steven nembak gue.
Asyila: hah?serius?
Syafa: masa gue bohong -,-
Asyila: trus gimana?
Syafa: gimana apanya?
Asyila: lo terima apa kaga.
Syafa: gue gak tau musti jawab apa ya alhasil gue jawabnya besok. Gimana dong Syil?
Asyila: terima aja dah.
Syafa: Athan gimana?
Asyila: huft. Emang sih Athan pernah mikirin perasaan lo?"Anjir nih anak kalo ngomong gak ada perasaan kali ya langsung ceplos aja. Tapi ada benernya juga kok."
Syafa: Fuck!!
Asyila: haha udalah saran gue sih mendingan lo terima aja, daripada lo mikirin sih Athan yang jelas jelas udah bahagia sama orang lain.
Syafa: kalo ngomong bisa gak jangan frontal banget.
Asyila:tapi gue bener kan?
Syafa: ada benernya juga sih.
Asyila: nah itu tau tapi terserah lo dah mau nerima apa kaga kan elo yang ngejalaninnya ntar.
Syafa: oke makasih Asyila sayang Muach.
Asyila:itil."Nahan ati gue denger pesen dari Asyila. Jadi gue harus nerima dia?okelah kalo gitu bisa bahagia buat gue.
*****
"Baiklah pel Matematika kita sampai disini dulu."ucap Pak hadi lalu keluar dari kelas.
"Ayo Syaf go to the canteen."ucap Asyila yang sok sokan jago bahasa inggris.
"Come on."ucap Syafa.
Nah ini tadi ngatain Asyila sok sokan apalagi ini?jawab aja pakek bahasa inggris sama aja lo berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior, I love you
De TodoMencintai senior yang super dingin seantero kelas adalah hal yang paling memalukan yang pernah ia lakukan, walaupun ditolak beribu kali ia akan tetap berusaha. 'gue akan buat lo jatuh cinta sama gue kak walaupun gue udah ditolak lo beribu kali' -Sy...