beau matin dans la ville, avec une température de 36°c
Pagi yg indah di france. Walau pun di france atau paris lagi memasuki musim panas, tapi itu tak menyurut kan kegiatan manusia di sini. Seperti biasa masyarakat di sini selalu melakukan aktifitas di pagi hari.
Drrtt, drrrtt, drttt
Terdengar getaran hp. Wanita itu pun segera mengambil hp di nakas nya lalu segera mengankatnya.
" bonjour " sapa wanita itu terlihat setengah sadar
" bonjour, bonjour.. Eh michelle.. Ini gue nadia.. Lo dimana sih.. Ini tuh udah jam 08.00 " ucap Nadia Arina kesal
" eh nadia.. Jam 8 emang kenapa?" tanya ku yg tak mengerti
" astaga.. Michelle Ziudith.. Lo lupa.. Lo ada janji kan ngasih camera nya ke gue.. Masa lo lupa sih..."
" ah ia.. Gue lupa.. Sorry nad.. Lo tunggu, gue segera meluncur ke sana.."
" ia ia cepetan panas tau.."
Tut.. Tut.. Tut..~•~•~•~•~
Dimas pov
Kini aku sudah menginjak kan kaki di paris, aku senang sekali. Setelah menaruh barang di apartemen, gue bakalan langsung jalan jalan..
Dimas pov endDrrtt.. Drrtt.. Drrtt..
" hello ma.."sapa Dimas Anggara
" hallo juga sayang.. Gimana kamu sekarang udah dimana?" tanya mama nya
" ini mah udah di apartemen, bentar lagi juga mau keliling.."
" oo yaudah.. Nanti mama telpon lagi ya.."
" ia mahh.. See youu "
" see you too"Dimas pun berkeliling di taman dekat menara eiffel dia terus memotret keindahan alam itu. Ketampannya tak jarang menarik perhatian wanita. Matanya yg sipit, hidungnya yg mancung, bibirnya yg tipis, tak jarang membuat wanita teparr saat melihatnya. Dimas yg mulai lelah pun duduk di bangku taman.
~•~•~•~•~
" astaga michelle.. Lo kok bisa lupa sihh.. Gue tuh capek nunggu lo di sini.. Panas panasan, bisa bikin kulit putih gue ini hitam.. Oh my god.. Lo tau kan perawatan tubuh gue ini, mahal.. "
Michelle yg sudah tau hal ini akan terjadi pun memilih diam. Anak ini sudah biasa mendengar ocehan gj nadia..
" michelle lo kok diam sih..gue dari tadi tuh ngerasa ngomong sama tembok ya.."
" yampun nad.. Udah deh.. Bosan tau gk.."
" oke.. Btw, gue deluan ya.. Lopeyou.. Seeyou.." pamit nadia
" eemm hati hati ya.."Tiba tiba..
" excusez-moi, puis-je s'asseoir ici.."
" Oui s'il vous plaît " jawab michelle ramah..
" huh panes banget sih.." gumam Rizky yg terdengar oleh michelle
" kamu dari indonesia? " tanya michelle sambil tersenyum.
" ia " jawabnya singkat
" Kamu indonesia bagian mana?"
" aku tinggal di jakarta.. Jakarta utara.." jawab nya mengeluarkan senyuman.
" oo ia ia.."
"kamu dari mana?" tanya nya balik
" kalo aku dari jakarta juga sama kaya kamu.."
" hahah ia ia.."
" em,.. Rizky aku deluan ya.."
"Ohh ia.. Ia.. Bye..."Ditengah jalan tepat di depan menara eiffel... Tiba tiba.....
Bruukkk
"Awhh.."
" eh lo kalo jalan pakek mata dong.. Eh.. Je veux dire, si la façon dont faire attention"
" oo.. Elo dari indonesia.. Eh.. seharusnya gue yg bilang.." jawab michelle jutek
" judes banget sih mulut lo.. Cantik cantik ko judes.." ucapnya sambil tertawa remeh.
" apa lo bilang... Ishh awas gue mau pergi.."
" pergi aja kali.. Tuh jalan masih luas.." ucapnya sambil tertawa
" ihh.." ucap michelle geram.. " awas lo.." sambung michelle sangat jutek..~•~•~•~
Doorr hehehe.. Ehh cerbung nya gimana?? Gj ya.. Maklum lah.. Yg nulis masih bocah.. Namanya juga penulis amatiran. Maaf ya kalo banyak typo,, tapi kira kira siapa laki laki itu.. Sorry ya ngantung.. Biar penasaran..
Buat part satu 500+ kata dulu ya... Soalnya kalo panjang panjang.. Takut Bosan yg baca.. Satu lagi.. Jangan lupa votement ya..
Terima kasih..😘
KAMU SEDANG MEMBACA
France Love Story ✅
FanfictionDengan bersusah payah, akhirnya michelle bisa juga melepaskan bekapan mulut itu.. "Lo ngapain bekap mulut gue? " " hy.. Eh namalo.. Mi--mico iya nama lo micokan??" ucap dimas mengalih kanpembicaraan " mico? Eh nama gue michelle kale.. Pikun banget...