5. rain

440 37 5
                                    

" nanti aja lo sambung cerita.. Gue mau angkat telpon dulu.. Byee.." ucap nadia seketika.

Anak itu memang aneh.. Tadi ia marah marah, sekarang ia malah senyum gj adehh bikin puzzing saja..

" dasar sahabat anhmpptt..hhmmpptt.."
"Astaga, siapa yg menutup mulutku.. Apakah ia ingin mencuri ku?? Oh my god help me please " gumamku memberonta melepaskan diri dari mahluk yg membekapku.

~•~•~•~

" hallo.. Ada apa bang? Kok telpon mendadak? " tanya nadia
" ia, abang cuma lgi bosan aja di apart.. Kamu pulang jam berapa?"
" emm.. Belum tau si bang nanti aku kabarin dehh.."
" oo yaudah deh.. See you"

Ketka nadia berjalan mendekati kelas, ia mengingat bahwa, ia meninggalkan michelle. Ah anak itu pasti sedang ada dikelas. Nadia pun langsung berlari kekelas.

Tetapi sesampai kekelas ia tak melihat sosok michelle.. Waduh.. Kemana tuh anak?. Si michelle.. Masalah dia yg 1 blm kelar, dah tambah 1 masalah lagi.

~•~•~•~

Dengan bersusah payah, dan akhirnya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.bersambunggg..
.
.
.
.
.
.
.
.
.gk deng.. Hehe..

Dengan bersusah payah, akhirnya michelle bisa juga melepaskan bekapan mulut itu..

"Lo ngapain bekap mulut gue? "
" hy.. Eh namalo.. Mi--mico  iya nama lo micokan??" ucap dimas mengalih kanpembicaraan
" mico? Eh nama gue michelle kale.. Pikun banget lo " sewot michelle yg mulai teralih.
" oh ia.."
" lo kenapa pigi gitu aja??" tanya michelle kepo
" kenapa? Lo kehilangan ya? " tanya dimas menggoda
" kehilangan?? Gue bersyukur kali.."
" trus tadi kenapa tanya gitu? Oh ia.. Gue kesini tuh mau ngajak lo ke suatu tempat "
" mokemana? Eh tapi aku harus masuk kelas "
" udah kamu masuk kekelasnya besok aja soa--" ucap dimas di potong
" enak banget ngomonglo.. Emangnya lo siapa nyuruh nyuruh gue.. "
" gue itu orang yg berharga dalam hidup lo. Udah deh buang buang waktu.. Cepat.." ucap dimas menarik tangan michelle.

Michelle bingung apa maksud pemuda ini. Apa maksud dari kata ' orang yg berharga ' . michelle pun terpaksa meninggalkan kelas. Terpaksa ia harus mencari alasan, jika dipanggil dosen (?) nanti.

~•~•~•~

Hy.. Semua.. Segini dulu ya.. Insya allah aku sambung lgi nanti.. Lagi butek banget nih otak.. Banyak benget tugas.. Jangan lupa vote coment ya.. Hargai seseorang jika kalian ingin di hargai..
Salam sayang💞
S.M

 France Love Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang