Keesokan harinya michelle dan nadia pergi kejembatan archeveche. Nadia berharap menemukan cogan, yg terpikat padanya. Sementara michelle, ia terus berzikir supaya tak bertemu dengan cowok gila di museum louvre kemarin.
" chelle liat deh, banyak baget ya pasangan yg udah nulis namanya di jembatan ini.." ucap nadia sambil tersenyum senang.
" ia " jawab michelle singkat, sambil tersenyum membayangkan wajah cowok di museum itu. Tunggu--apa-- "gak gk gue gk boleh suka sama cowo gila itu.. Oh my gusti nu agung..." gumam michelle sambil menatap jijik
" chelle lo napa sih?? Lo sakit ya?" tanya nadia sambil menampakan wajah polosnya...
"Apaan si nad gue gk papa kok " jawab michelle tersadar dari lamunannya.
" hy.. Kita jumpa lagi.." ucap seseorang dan membuat michelle terkejut, dan membulatkan matanya..
"Kamu!! " ucap michelle kaget seperti melihat jin, tapi kali ini ganteng.
" kenapa kaget ketemu cowok kece badai kek gue? " tanya dimas tersenyum genit.Nadia yg dari tadi melihat, hanya bengong saja. Ia tidak tau apa yg terjadi pada 2 mahluk ini.
" kenalin nama gue Dimas Anggara" ucap dimas ingin berjabat tangan.
Michelle terkejut mendengar nama itu, ah mungkin hanya kebetulan saja ucap michelle dalam hati.
" lo kok berubah jadi baik gini? Lo sakit.." tanya michelle.
" nih anak ya.. Gue baikin salah mau lo apasih.." jawab dimas melotot.
" sewot baget sih.. Pms? " tanya michelle menahan tawa.
" gk.. Nama lo siapa " tanya dimas
" woiii ada orang nihh.." sewot nadia jutek
" ia ia tau.." jawab dimas
" nama gue michelle ziudith.." jawab michelle tersenyum.Dimas yg sedang melihat nadia pun sontak menoleh ke arah michelle dia terkejut. Sangat Terkejut. "Na..mm..ma lo mii--cchhee--llle " ucap dimas terbata.
Deg..
Flasback on
" ih.. Kamu cantik banget pake mahkota bunga ini" ucap anak lelaki
" ia dong aku kan memang cantik " jawab anak perempuan
" aku sayang deh sama kamu.. Aku punya impian nanti kita pergi keparis..sama sama.. Nanti kita kuliah disana.."sambung anak perempuan itu
" ah aku gk mau ah.. Kenapa harus di paris? Emang nya kamu tau bahasa paris "ucap anak laki laki itu manja
" nanti kita belajar lah.. Hehe.." ucap anak perempuan itu cengengesanKeesokannya
Sepasang anak sedang naik sepeda. Mereka sibuk mengayuh sepedanya. Apalagi dengan suasana perkampungan yg begitu nyaman. Mereka memberhentikan sepeda mereka di kebun teh. Anak perempuan itu sibuk berlari lari di luas nya kebun teh. Mereka sangat menikmati masa kecil mereka waktu itu mereka masih berumur 8 tahun.
"_______ mungin ini adalah pertemuan kita yg terakhir."ucap anak perempuan itu sedih
" loh kok gitu sihh.. Emang kamu mau kemana ____ " tanya anak lelaki itu
" maaf in aku.." ucap anak perempuan ituSeketika tangis mereka pecah anak perempuan itu langsung hambur memeluk sahabat kecilnya itu.
Semenjak kejadian itu anak perempuan itu tak lagi terlihat. Selama 12 tahun anak laki laki itu terus mencari sahabat perempuannya bahkan ia mencoba menghubungi telpon orang tua sahabatnya. Tapi, hal hasil nomornya tidak aktif.
Flasback off
Dimas mengentak kan kepalanya dengan kasar. Ia tak tau apa yg ada difikirannya saat ini. Sekarang otak nya lagi mumet.
Dimas sekarang sudah ada di apartemen nya. Ia langsung pergi meninggal kan michelle dan nadia di jembatan itu.
Ia tak tau apa yg akan terjadi setelah ini di paris. Dan ia harap michelle bukan lah orang yg ia cari...
~•~•~•~
Haalloo😘,, apa kabar nih kalian semua?? Aku harap baik ya.. Eeemm sebenarnya sih aku gk tau, cerita ini termasuk bagus atau jelek. Alurnya gk jelas,, bahasanya ribet??,, konfliknya belum gk nyambung (?) ,, pokok nya banyak deh.. Gk terhitung..😱
Makasih yg udah mau baca semua tulisan aku..
Lope lope buat kalian..💞Salam sayang
Author gj👀
KAMU SEDANG MEMBACA
France Love Story ✅
FanfictionDengan bersusah payah, akhirnya michelle bisa juga melepaskan bekapan mulut itu.. "Lo ngapain bekap mulut gue? " " hy.. Eh namalo.. Mi--mico iya nama lo micokan??" ucap dimas mengalih kanpembicaraan " mico? Eh nama gue michelle kale.. Pikun banget...