Tok..tok..
Cklek..
"Dimass.."
Tanpa babibu michelle langsung lompat memeluk pria ini. Sungguh, pria ini sangat ngangenin.
" aduh.. Berat chelle" keluh dimas" hehehe " jawab michelle cekikikan dan melepaskan pelukan.
Michelle yg terliat rapi pun langsung menarik tangan dimas keluar pintu apart nya.
Mereka berjalan melepaskan rindu. Michelle sempat mengingat awal pertemuan dia dan dimas di paris. Michelle cekikikan sendiri mengingat hal itu.
" dimas "
"Ya? Ada apa pesek? " tanya dimas sambil menarik hidung michelle.
Michelle tersenyum " kamu ingat gk. Waktu kita ketemu, kita saling gk suka. Bahkan kita marah marah." ingat michelle sambil tertawa.
" ingat dong.. Apa sih yg gk aku ingat dari kamu. "
' aku senang bisa dekat sama kamu lagi ' batin dimas tersenyum.Michelle pov
Kami berhenti depan menara eiffel dia memegang tanganku. Menatap matanya membuatku tersenyum bahagia. Sekarang aku mengerti, apa itu arti cinta.
Dan aku sadar bahwa aku ada pada titik CINTA. Menatap matanya memberikan kebahagiaan tersendiri untukku. Dekat dengannya membuat jantungku tak karuan.
Michelle povend
" kamu kok melamun sih?, hayo lagi mikirin apa? " tanya dimas jail
" apaan sih.. Aku gk melamun kok, tapi aku cuma bersyukur sama tuhan karna kita bisa bersama lagi. "
~•~•~•~
Nita pov
Sekarang aku sudah berada di jembatan archeveche. Aku melihat sosok laki laki. Laki laki itu,-- oh god.
" RIZKYY " teriak ku.
Teriakan ku memberikan tatapan aneh pengguna jalan. Laki laki itu pun langsung menoleh ke arahku.
Aku berlari kehadapannya. Ia menatapku malas.
" aku kangen kamu.." ujarku sambil memeluk
" aku gk" jawab rizky ketus,langsung melepas paksa pelukan ku.
Aku melepaskan pelukan ku. " kamu kenapa pergi?, kitakan bentarlagi mau nikahan. Jadi kamu harus pulang ya.." bujuk ku.
" gk, aku gk mau nikah sama kamu. Kamu bilang sama mama kamu, kalau cinta itu gk bisa di beli. Jadi jangan harap kamu bisa membeli cinta aku! " ujar rizky dengan kata penuh penekanan.
" kok kamu gitusih?, aku jauh jauh kesini cuma untuk cariin kamu ky."
" perlu kamu ingat, aku gk pernah minta kamu buat kesini, aku juga gk minta kamu untuk cariin aku. " bentak rizky
" kamu kok gitu sih ngomongnya " ucap ku terisak
" kamu tanya aja sama diri kamu. Dan mulai saat ini. Detik ini, aku gk mau liat muka kamu lagi. Jadi, kamu pergi dari hidup aku. " bentak rizky penuh penekanan.
" oke, kalau itu yg kamu mau. Aku pergi."nita terisak.
Nita pov end
~•~•~•~
" kamu kok melamun sih?, hayo lagi mikirin apa? " tanya dimas jail
" apaan sih.. Aku gk melamun kok, tapi aku cuma bersyukur sama tuhan karna kita bisa bersama lagi. "
" ah masa? "
Michelle memanyunkan bibirnya " iaa" ucap michelle manja
Dimas pov
Aku tersenyum. Aku memandang michelle lekat. Dia terlihat lebih cantik.
" aku cinta kamu " ucapku
Dimas pov end
Michelle pov
Astaga kenapa dimas memandangku lekat sekali. Huh, jantungku serasa maraton. Tiba tiba ia bilang...
" aku cinta kamu "
Deg.. Deg.. Deg.. Deg..
Dia bilang cinta?
Michelle pov end
" aku cinta kamu chelle "
" aku juga cinta kamu " jawab micelle menunduk malu
" kamu bilang apa tadi? " tanya dimas tersenyum jail" aku juga cinta kamu " ucapku sedikit keras.
" jadi kita pacaran nih? " tanya dimas tersenyum lebar
Michelle mengguk. Dan langsung berlari di taman itu." TANGKAP AKU KALO BISA " teriak michelle
" siapa takut " jawab dimas.
~•~•~•~
Nita sibuk membereskan kopernya sambil menangis. Ia sudah terlalu lelah dengan semua ini. Dan dia memutuskan untuk berhenti. Berhenti mengejar Rizky.
Nita berjalan keluar kamar hotelnya. Ia menghentikan taxi, dan melaju kearah bendara.
" kalau kamu meminta aku pergi, baik lah aku akan pergi sejauh mungkin dari diri mu.."
~•~•~•~
" sahabatku adalah cintaku " Michelle
" mencintai orang yg tak mencintai kita itu sakit " Anisa
" tak penting memperjuangkan orang yg tak menganggap kita " Yunita
" menemukan sahabat lama kita adalah sebuah anugrah dari tuhan. Apalagi dia mempunyai rasa yg sama dengan kita (cinta) " Dimas
" di jodoh kan itu sulit. Sesulit melupakan orang yg kita sayang " Rizky
" peremanan yg baik itu selalu ada disaat senang atau pun susah " Nadia.
.
.
.
.
.
. bersambung?
.
.
.gk deng
.
.
.selesai.....
.
.
.
.
.
.
.jangan lupa vote dan coment😘
.
.
.
.bisakah setelah ini kita langsung ke exstra part ?
.
.
.
. 😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
France Love Story ✅
FanfictionDengan bersusah payah, akhirnya michelle bisa juga melepaskan bekapan mulut itu.. "Lo ngapain bekap mulut gue? " " hy.. Eh namalo.. Mi--mico iya nama lo micokan??" ucap dimas mengalih kanpembicaraan " mico? Eh nama gue michelle kale.. Pikun banget...