Setelah kejadian kemarin michelle benar benar bingung. Apa yg terjadi pada pemuda itu?, kenapa ia lari begitu saja.. Itu menjadi sebuah tanya dihati michelle.Drtt drtt drtt
Michelle melihat siapa yg menelpon.
Ternyata yg menelpon adalah nadia. Kenapa anak ini menelponnya pagi pagi?. Apakah ada hal yg penting?.
Tanpa menunggu lama michelle pun segera mengangkat telfon itu." hallo nad ada apa? " tanya ku
" hy.. Michelle tumben lo bangun cepet. Gue cuma mau ingetin supaya lo gk lupa ambil kamera ini di apart gue.. Trus kita bareng bareng ke kampus oke.."
" ia nad.. Tenang aja gue gk lupa kok.. Gue segera kesana oke.."
" eh tapi che-- "Tut... Tut.. Tut..
Michelle langsung mematikan telponnya ia segera bersiap siap lalu berangkat ke apart nadia.
Di sebrang apart michelle, michelle melihat seorang perempuan. Ia terlihat sedang menangis. Kenapa perempuan itu?. Michelle yg tak tega itu pun langsung mendekatinya.
" gue benci semuanya.. Gue benci.." teriak wanita itu yg menimbulkan tatapan aneh dari pengguna jalan.
" dari indonesia toh.." gumam michelle tak terdengar
Michelle pun langsung mendekatinya. Sekarang jarak mereka tinggal berapa langkah lagi.
Perempuan itu menatap michelle lemah. Dan membuat michelle yakin bahwa perempuan ini sedang sakit hati." hello.. Kamu kenapa?" tanya michelle lembut.
Perempuan itu pun menatap michelle kembali. Ia mengerti sepertinya michelle dari indonesia, atau gk malaysia.
" aku benci laki laki.." ucap perempuan itu lemah dan akirnya pingsan dan meninggalkan michelle yg panik.
" astaga.." kaget micelle.
~•~•~•~
" yampun michelle kemana sih.. Lama banget. Perasaan apart gue gk jauh jauh banget dari apart dia.." oceh nadia sebal.
" ihh adek abang kenapa manyun gitu?"
" eh abang? Abang udah bangun? " tanya nadia
" ih nadia kalo abang mu yg ganteng ini udah melek dan udah berdiri di depan adekku ini. Berarti apa? "
" eh ia bang.. Hehehe.." ucap nadia sambil cengengesan.Drt..drtt
" hallo nad.. Lo deluan aja ke kampus kita ketemu disana. Oke.. Gue gk bisa kelama lama nihh bye.. See you" ucap michelle buru buru
" tapi chelle- "Tut.. Tutt... Tuttt....
" astaga nih orang seenak jidat nya aja matiin. Huh sabar nad sabar.. Orang sabar di sayang tuhan.." ucap nadia mengelus dadanya,dan membuat abangnya tertawa.~•~•~•~
Anissa pov
Aku membuka mata ku perlahan. Saat aku membuka mataku, aku tak melihat siapa pun. Aku melihat ke sekelilingku. Ruangan ini tak sama sekali ku kenal. Aku mengerjapkan mataku yg sedikit perih. Aku melihat ke samping kanan. Ada surat?. Surat dari siapa? . aku membuka suratnya. Dan Isinya...Hallo.. Kamu pasti sudah sadar. Kalo kamu lapar. Di meja makan sudah ku siapkan makanan. Kalo kamu mau pulang, tinggalkan kunci di bawah pas bunga mawar.
Salam..
Michelle.Begitulah kira kira isi suratnya. Aku masih pusing siapa itu michelle. Apa aku mengenalnya?. Tuhan bantu aku mengingat kejadian kemarin..
Anissa pov and~•~•~•~
Ketika michelle berjalan mendekat dengan kelasnya. Huh. Ia sudah bersiap siap mendengar ceramah 30 jus nadia. Gadis itu terlihat seperti singga yg ingin memakan mangsanya.
Tinggal beberapa langkah lagi. Ia melihat nadia berdiri menatapnya tajam seperti ingin membunuh orang. Bulu kuduk ku langsung berdiri, karna ia menatapku horror. Huh.. Anak ini selalu saja membuat ku jantungan..
"Ada ap--" ucapku terpotong.
" pertama lo janji mau kerumah gue. Kedua lo putusin telpon sebelum gue selesai bicara dan itu dua kali lo lakuin. Terus yg ketiga lo gk ngucapin salam sebelum nelpon gue lagi. Ke empat lo bicara buru buru macam di kejar setan. Dan yg kelima, lo batalin janji lo sendiri.." kesal nadia marah marah..
Oke baik lah aku memang salah.. Tak seharusnya aku memoton dan mematikan hp saat ia belum selesai bicara.
" ia nad.. Gue minta maaf.. Gue tau gue salah. Tapi tadi ada orang--" ucap michelle yg terpotong.
Drtt..drtt..drrtt
" nanti aja lo sambung cerita.. Gue mau angkat telpon dulu.. Byee.." ucap nadia seketika.
Anak itu memang aneh.. Tadi ia marah marah, sekarang ia malah senyum gj adehh bikin puzzing saja..
" dasar sahabat anhmpptt..hhmmpptt.."
"Astaga, siapa yg menutup mulutku.. Apakah ia ingin mencuri ku?? Oh my god help me please " gumamku memberonta melepaskan diri dari mahluk yg membekapku.~•~•~•~
Vote coment jangan lupa ya readers..😘💞
Lope lope all📖
KAMU SEDANG MEMBACA
France Love Story ✅
FanfictionDengan bersusah payah, akhirnya michelle bisa juga melepaskan bekapan mulut itu.. "Lo ngapain bekap mulut gue? " " hy.. Eh namalo.. Mi--mico iya nama lo micokan??" ucap dimas mengalih kanpembicaraan " mico? Eh nama gue michelle kale.. Pikun banget...