9. pesek..

401 28 4
                                    

Sebelum lanjut ke cerita..  Bagian pertama mungkin sedikit alay.. Hehehe.. Maaf ya..

~•~•~•~

Perempuan itu membalikan badannya. Dimas betul betul terkejut dengan apa yg dilihatnya. Dari mana perempuan ini tahu alamat apartemen nya..

" michelle "

Dia langsung memeluk ku. Aku membalas pelukannya. Sudah lama aku tak memeluknya. Pelukan kami begitu erat. Aku merasa ia menangis dalam pelukan ini.

" aku rindu kamu, dimas "  ucapnya di sela sela pelukan.
" aku juga.." jawab ku.

" chelle, kamu tau dari mana apart aku?, trus kamu kok malam malam sih? Kamu kan perempuan "

" ih kamu.. Tanya nya nanti aja.. Aku lagi kangen sama kamu.. Nanti aku jawab deh " jawab michelle

Setelah cukup lama berpelukan, dimas merenggangkan pelukan nya.
" chelle ini udah malam kita sambung besok aja ya.. Aku anter kamu pulang.." ucap ku

" aku kan masih rindu sama kamu " balas michelle menghapus air matanya
" ia, tapi ini udah malam pesek.." ucap dimas menarik hidung michelle..

" ih, kamu kebiasaan lama nya keluar semua. Yaudah, aku pulang besok aku kesini lagi. "

" gk usah chelle. Aku anter kamu. Terus, besok aku yg langsung samperin kamu.

~•~•~•~

Aku membuka mata ku. Wah, sudah pagi. Aku segera bersiap siap, dan menjalan kan tugas ku. Tugas?, ya tugas mencari rizky.

Setelah selesai, aku melihat seseorang. Aku mengenalinya. Itu nadia. Tapi dengan siapa yah?.

" nadia " teriak ku.

Dia langsung menoleh ke arah ku. Dia tersenyum, dan berlari ke arah ku.

"  nita... Ihh, aku rindu lo sama kamu. Kata michelle kemarin kamu ke kampus ya?" ucap nadia sambil memeluk nita.

" ia, kemarin aku ke kampus. Kabar kamu baik kan? "
" ia dong, kabar aku baik banget. Kalo kamu? "Tanya nadia

" aku juga baik nad. Oia, tu siapa? " tanya nita sedikit berbisik

" ah ia, sampek lupa ngenalin kan. Bang kenalin ini nadia sahabat aku. " ucap nadia memperkenalkan abangnya

" billy davidson. "
" yunita kak."

" emm nit kita kita deluan ya. Nanti kita harus ketemu lagi ya.."

" ia nad aku juga buru buru nih.. Seeyou bang nad.." pamit nita

~•~•~•~

Tok..tok..

Cklek..

"Dimass.."

Tanpa babibu michelle langsung lompat memeluk pria ini. Sungguh, pria ini sangat ngangenin.
" aduh.. Berat chelle" keluh dimas

" hehehe " jawab michelle cekikikan dan melepaskan pelukan.

Michelle yg terliat rapi pun langsung menari tangan dimas keluar pintu apart nya.

Mereka berjalan melepaskan rindu. Michelle sempat mengingat awal pertemuan dia dan dimas di paris. Michelle cekikikan sendiri mengingat hal itu.

~•~•~•~







































Hey.. Im back. Waduh.. Pendek ya?, Haha.. Nanti aku sambung dehh..  Pada bosan ya sama cerbung ini?. Tenang, cerbung ini bakalan segera tamat kok. Tinggal menyelesaikan konflik ajaAda saran gak sih??,, ayodong votement nya.. Tiap hari kok makin turun *hiks* pasti ceritanya makin ngasal
Ada yg mau kasih saran gk sama ending nya???
Sekian cuap cuap dari author^^
Lope lopeeeee😽

 France Love Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang