dua

653 53 3
                                    

Bruukkk
"Awhh.."
" eh lo kalo jalan pakek mata dong.. Eh.. Je veux dire, si la façon dont faire attention"
" oo.. Elo dari indonesia.. Eh.. seharusnya gue yg bilang.." jawab michelle jutek
" judes banget sih mulut lo.. Cantik cantik ko judes.." ucapnya sambil tertawa remeh.
" apa lo bilang... Ishh awas gue mau pergi.."
" pergi aja kali.. Tuh jalan masih luas.." ucapnya sambil tertawa
" ihh.." ucap michelle geram.. " awas lo.." sambung michelle sangat jutek..

~•~•~•~

Tak berapa lama kemudian michelle sampai ke apartemen, dengan wajah masam. Dia terus mengoceh tidak jelas, mungkin lagi PMS (?). Bukan, dia bukan pms, tapi ia lagi kesal karna pemuda tampan yg menabraknya tadi.

Karna di apartemen dia sendirian dia pun memilih keluar, mencari angin segar. Supaya amarah dan kekesalan dihatinya berkurang, ia pun memilih ke museum Louvre.

Disana ia sibuk memotret. Ya, walau pun hanya memakai handphone. Karna, camera nya baru saja di pinjam nadia. Tapi, saat, ia memotret lukisan monalisa ada yg janggal. Ada penampakan (?), ya penampakan sosok pria yg tampan tapi menyebalkan menurutnya. Dia akui pemuda itu tampan, tapi sifatnya sangat menjengkelkan. Pemuda itupun menatapnya. Sampai michelle memutar bola mata malas.

" ngapain loh disini?? Ngikutin gue ya" pertanyaan pria itu memulai pembicaraan.
" apaan sih lo, ngapain juga gue ngikutin lo. Emangnya lo itu artis apa. " jawab michelle dengan raut wajah jutek..
" eh, lo PMS ya? Jutek banget sih.. Hahahhahahha"
" what.. Lo.. Ih.. Lo itu ya hmpttthh " ucap michelle yg di potong. Karna pemuda itu telah menyumpalkan tisu di mulut michelle.

Bagi dimas ia belum biasa bertemu dengan cewek jutek kayak michelle. Biasanya gadis yg menemuinya ramah semua, bahkan suka senyum gj. Tunggu, Dimas (?) ya.. Orang yg menabrak michelle adalah Dimas Anggara. Yg michelle anggap tampan juga dimas. ( tapi dimas belum kenalan ma michelle )

" lo.. Lancang banget sih.. Lo baru kenal sama gue tapi lo udah berani nyupal mulut gue pake tisu.. Lo kebangetan ya.." geram michelle membuang tisu.

" emm udah selesai ceramahnya? Udah ya.. Gue gk punya waktu berurusan sama lo.." ucap dimas menunjuk tepat di wajah michelle.

" dasar cowok psiko!!" ucap michelle di sela kepergian dimas.

Dimas yg dengar pun berhenti. Dan tersenyum mendengarkan perkataan michelle lalu melanjutkan perjalanan.

~•~•~•~

Michelle pun melemparkan tas di sembarang arah. Ia menutup wajahnya menggunakan tangannya. Ia tak menyangka bertemu dengan cowok psiko seperti tadi.

Dia pikir dengan ke museum louvre, hatinya lebih tenang. Tapi, malah berjumpa dengan cowok itu lagi. Sungguh moodnya lagi turun sekarang.

Ditempat lain, dimas pun sedang duduk di balkon kamarnya. Ia sibuk membolak balik buku yg di bacanya. Tapi, sepertinya ia tak berkonsentrasi. Ia malah memfikirkan sahabatnya yg ada di paris juga. Sampai sekarang ia belum menemukannya.

Dimas pun mengetik speed-dial (?) di handphone nya. Tapi, hal hasil tak ada jawaban. Sama seperti dulu tidak Aktif .

" agrrhh lo kemana sih.. Ya tuhan, pertemukan aku dengan sahabat kecil ku.." doa dimas sebelum ia memejamkan matanya, dan masuk ke alam mimpi.

~•~•~•~•~

Keesokan harinya michelle dan nadia pergi kejembatan archeveche. Nadia berharap menemukan cogan, yg terpikat padanya. Sementara michelle, ia terus berzikir supaya tak bertemu dengan cowok gila di museum louvre kemarin.

" chelle liat deh, banyak baget ya pasangan yg udah nulis namanya di jembatan ini.." ucap nadia sambil tersenyum senang.

" ia " jawab michelle singkat, sambil tersenyum membayangkan wajah cowok di museum itu. Tunggu--apa-- "gak gk gue gk boleh suka sama cowo gila itu.. Oh my god.." gumam michelle sambil menatap jijik

" chelle lo napa sih?? Lo sakit ya?" tanya nadia sambil menampakan wajah polosnya...

"

apaan si nad gue gk papa kok " jawab michelle tersadar dari lamunannya.

" hy.. Kita jumpa lagi.." ucap seseorang dan membuat michelle ter kejut, dan membulatkan matanya..

---------------------------

Holaa.. Jupa lagii.. Emm sikit banget sih yg vote.. Pada gk suka cerita aku ya??,, aduhh authornya jadi sedih..😢 maafin author ya belum bisa bikin kalian senang. Maafin author juga kalo banyak typo. Harap maklum ya author nya menulis hanya berbekal hp. Authornya juga masih bocah, jadi belum bisa merangkai kata kata. Tapi, authornya akan berusaha kok. Nanti kalo cerita ini udah tamat bakal author perbaiki. Sekiaan curhatan saya(?) terima kasih yg udah mau baca cerita saya..

Salam peluk dan cium
Author..😘

 France Love Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang