「 3 r d c h a p t e r 」██████████████████████████
berhubung di ruang tengah lagi ada temen-temen jun, pinky jadi nggak bisa menguasai tv ruang tengah.
jadi ia memutuskan untuk naik ke lantai 2 dan nonton di kamarnya.
"eh, pinky mau ke mana??" tanya dokyeom ketika melihat pinky hendak menaiki tangga.
"ke kamar gue lah kak," jawab pinky.
"di sini aja kali, ga usah canggung gitu," kata hoshi yang kemudian disoraki temen-temennya.
"ya iyalah dia canggung orang cewe sendiri, bego." bela jun.
"tenang aja pink, kita bukan pedo kok," kata minghao.
"duduk di sini aja, pink." kata wonwoo sambil menunjukkan tempat duduk yang tersisa.
"i-iya kak." pinky lalu duduk di tempat kosong.
yha sebelahan sama kak wonwoo sama vernon (:
para cogan (uhuk) itu kemudian pada sepakat buat nonton conjuring 2 gara-gara kaset bajakannya baru keluar katanya.
ga modal emang, untung ganteng.
sialnya, pinky udah bela-belain ikut duduk di situ biar bisa modus sedikit, eh taunya wonwoo malah pindah ke sebelah mingyu biar lebih enak nontonnya, katanya.
gue kan jadi awkward sama vernon.
meskipun pinky sekelas sama vernon, tetap saja mereka belum pernah ngobrol.
"sorry ya, gue emang awkward sama orang baru," pinky memulai pembicaraan.
"iya gapapa kali," kata vernon. "kok lo ga nonton? yang lain pada fokus nonton."
"gue udah nonton soalnya," jawab pinky.
"oh iya? sama gue juga udah." kata vernon. "eh gue bosen, snapchat aja kuy."
"pake hape lo aja ya, gue udah sering nyepam soalnya wkwk," balas pinky.
rada kaget juga sih pas tau cowok sejenis vernon main snapchat, tapi ya sudahlah.
mereka berdua pun videoin keadaan sekeliling, bikin cowok-cowok yang lagi nonton ga fokus soalnya pada pengen muncul di snapchat biar kekinian.
"udah lo post?" tanya pinky dibalas anggukan vernon.
"gue mau liat guenya! sc lo apa? biar sekalian gue add," kata pinky lalu membuka sc vernon.
"muka gue deket banget, aneh," protes pinky sesudah melihat sc vernon.
"nggak, cantik kok," balas vernon.
KAMU SEDANG MEMBACA
unreachable | jww;kmg ✔
Short Story❝tenang aja, gue ga akan baper.❞ yakin? ㅡ#12 in Short Story (160827)