LINE!
You have received a new message.
pinky membuka ponselnya ketika mendengar bunyi notifikasi line. sekarang dia berada di mobil bersama jun.
untung tadi jun datang di saat yang tepat, jadi pinky nggak perlu terlibat awkward moment di antara mingyu dan wonwoo.
Mingyu Kim: pink
zhou pinky: iya kak?
Mingyu Kim: kok tadi lo bisa ada di sana?
zhou pinky: oh, itu
zhou pinky: tadi gue diajak jun ke tempat karantina
zhou pinky: terus pas di sana, kak hoshi nyuruh gue nemenin kak wonwoo, katanya kak wonwoo lagi demamMingyu Kim: ooh
Mingyu Kim: kirainzhou pinky: kirain apaan kak?
Mingyu Kim: nggak, lupain aja
read.
♧
"basket sma garuda memenangkan turnamen!"
"YEAAAY!"
terdengar euforia dimana-mana. tim basket yang diketuai oleh hoshi berhasil memenangkan pertandingan, dan wonwoo berhasil jadi mvp.
siswa sma garuda yang menonton pertandingan itu, termasuk pinky, somi, doyeon, yoojung, sohye dan lainnya tentu heboh.
sebagian siswa-siswi sma garuda yang awalnya duduk di barisan penonton langsung ikut turun ke lapangan buat ngerayain kemenangan tim basket, sehingga lapangan dipenuhi sebagian siswa-siswi sma garuda.
"guys, makasih banget buat support dari kalian!" hoshi menyudahi pidato singkatnya sebagai kapten tim basket. hoshi kemudian memberikan micnya pada wonwoo.
"harap tenang, guys. ada yang mau disampein wonwoo," kata hoshi. "jarang-jarang wonwoo mau ngomong panjang lebar."
kerumunan itu mulai hening.
"ehem, gue mau berterimakasih buat kalian semua. terutama buat satu orang yang paling berpengaruh buat gue, selain anggota tim dan temen-temen terdeket gue." kata wonwoo.
"gue mau nyatain perasaan buat dia."
siswa-siswi sma garuda langsung heboh.
seorang jeon wonwoo yang dingin dan cuek setengah mati sekarang mau nembak cewek???
"mungkin ini ga romantis, mungkin lo gak ngerasain hal yang sama. tapi buat lo yang lagi duduk di bangku penonton, semoga lo sadar." kata wonwoo.
semuanya langsung berteriak ingin tahu siapa nama perempuan yang wonwoo maksud.
tapi wonwoo tidak memberitahu lebih lanjut.
♧
hari senin ini tampak berbeda dari hari senin biasanya. hari ini cewek-cewek sibuk ngerumpi tentang 2 hal; prom night dan siapa cewek beruntung yang ditaksir wonwoo.
"gengs, kira-kira kemaren kak wonwoo nyatain buat siapa?" tanya yoojung.
"lo kurang peka apa gimana? jelas-jelas kebaca gitu." jawab doyeon.
"selow aja kali," kata pinky. "emang ke siapa, yeon?"
"lo bego ya, pink?? sejelas itu lo ga tau? itu kan buat lo!" jawab doyeon kesal.
"hah?!" pinky kaget.
"gue no comment. soalnya kalo gue bilang gue dukung wonwoo sama pinky ntar kesannya gue ngebela wonwoo gara-gara dia sepupu gue," sahut somi.
"eh btw, udah denger belum? acara prom cuma buat anak basket aja!" kata yoojung.
"oh iya? yah gue ga bisa ikut dong??" ucap doyeon kecewa.
"bisa, kalo pasangan prom lo anak basket. jadi, nanti anak ekskul basket kelas 10-12 bakal ngasih kayak gelang bunga gitu buat pasangan promnya. nah, nanti yang dateng prom harus make gelang itu. yang ga make ga bisa masuk," jelas somi.
kak mingyu bakal ngajak gue gak ya? -pinky.
♧
pinky sekarang sedang berjalan ke ruang osis. tadi jun minta tolong pinky ke sana buat ngambilin buku jun yang ketinggalan.
tok tok.
pinky mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban. ia kemudian membuka pintu yang tidak terkunci, lalu masuk.
"permisi.."
ketika pinky masuk, orang-orang yang ada di dalam langsung menengok ke arahnya.
kecuali 2 orang ini.
hm, cukup tau aja -pinky.
♧
ㅡtbc
paling seneng liat yang spam comment 😂 leave your vomments ya! thx for reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
unreachable | jww;kmg ✔
Conto❝tenang aja, gue ga akan baper.❞ yakin? ㅡ#12 in Short Story (160827)