sekarang mereka berempat (pinky, vernon, somi, wonwoo) lagi di kafe deket sekolah, mau meluruskan semuanya.
"jadi lo sekarang sama vernon, pink?" tanya somi memulai pembicaraan.
"NGGAK," jawab pinky sama vernon barengan.
"lo kok deket sama kak wonwoo ga cerita sih, som?" tanya pinky yang udah kepo maksimal.
"DEKET DARI MANA," kali ini somi sama wonwoo yang ngejawab bareng.
kemudian hening.
"kak wonwoo tuh sepupu gue, pink," kata somi.
"HAH?!" vernon dan pinky kaget.
"kok lo ga pernah cerita ke gue, sih?!" kata pinky kesel.
"gue juga baru tau kemaren, pas ke rumahnya," jawab somi.
"terus, lo sama vernon gimana?" wonwoo akhirnya bicara.
"gimana apanya?" tanya vernon bingung.
"emangnya kalian pikir gue ga liat kalian tadi tatap-tatapan sama jalan sebelahan?" tanya wonwoo sarkastik.
"kita cuma temen deket, ya kan non?" kata pinky dibalas anggukan vernon.
"temen apa temen??" kata somi.
"temen. orang jelas-jelas gue mau ngebantu vernon ngede--" omongan pinky terputus karena vernon memegang lengan pinky sambil melotot.
"TUH KAN PEGANG-PEGANGAN," seru somi heboh.
"apa sih som, ribut lo. udah ah, udah jelas kan? yuk pulang," ajak pinky.
"gue aja yang nganter lo pulang," kata wonwoo.
"hah? ngga usah deh kak, gue sama vernon aja, kasian vernon sendiri." tolak pinky.
"vernon sama somi aja," kata wonwoo.
awalnya pinky masih mau menolak, tapi melihat vernon yang tersenyum penuh arti, pinky akhirnya menerima ajakan wonwoo.
lalu mereka pulang dengan tenang, gara-gara rasa penasaran mereka udah terjawab.
♧
"pake seatbeltnya," kata wonwoo di mobil.
"hah?" jawab pink yang ga denger wonwoo barusan ngomong apa, soalnya suaranya wonwoo ketutupan suara musik.
"ish." decak wonwoo, kemudian maju dan memakaikan seatbelt pinky.
otomatis jarak mereka deket banget.
"kak, lo ngapain..." kata pinky salah tingkah.
"masangin lo seatbelt." balas wonwoo seolah tidak terjadi apa-apa. "sekarang mau ke mana?"
"emang mau ke mana, kak? udah jam 5 lebih," jawab pinky.
"tanggung jam segini pulang, mending ke mana dulu gitu," kata wonwoo.
"sebenernya sih gue pengen bubble tea," kata pinky.
"ya udah ke chatime aja ya," balas wonwoo.
♧
"yah ga ada kursi, kak," kata pinky. mereka baru aja beli bubble tea, tapi kursinya penuh.
"itu di luar ada," kata wonwoo sambil menunjuk ke sebuah bangku panjang.
mereka pun berjalan ke sana, tapi ternyata bangkunya sempit.
"muat ga kak?" tanya pinky ga yakin.
"muatlah, udah lo duduk aja," kata wonwoo.
mereka pun duduk berdesak-desakan.
"duh kak, geser dikit dong, gue mau selfie," kata pinky.
"hah apaan? ga kedengeran," balas wonwoo yang lagi make earphone.
"sanaan dikit, gue mau selfie," ulang pinky.
"lo udah tau tempat duduknya sempit, malah nyuruh gue geser," kata wonwoo.
"ish lo mah. ya udah sini ikut selfie aja kak, gue pengen ngepost di instagram," ujar pinky.
♧
view all comments
wenjunhui kayak kenal itu siapa....
doyeonnie ITU KAK WONWOO KAN?!
kmingyu yah gue potek...
jeonwonwoo kok gue ga pernah di tag ya?
yoojungch ^ ayo pink pilih yang mana?
somidouma oh jadi ga langsung pulang?
hansolchoi_ lo juga belum pulang som @somidouma
zhoupinkyy siapa ya? @wenjunhui // hm aja deh @doyeonnie // kenapa kak? wkwk @kmingyu // ngomong langsung aja kak, gausah comment @jeonwonwoo // apasih jung @yoojungch // ah kalian juga pasti belum pulang kan? @somidouma @hansolchoi_view all comments
hoshikwon adek-adek pulang sana, udah mau malem
jeonwonwoo EHEM
zhoupinkyy berterima kasihlah sama gue
somidouma lo diem-diem ngefoto gue??
doyeonnie double date?!?!
yoojungch double date?!?! (2)
sohye99 pasangan kelas 10-1 😂
hansolchoi_ ah berisik @hoshikwon // ehem balik @jeonwonwoo // lo juga harus berterimakasih sama gue dong @zhoupinkyy // iya som hehe @somidouma // menurut lo? @doyeonnie @yoojungch @sohye99♧
-tbc
part ini absurd banget, i know 😂 ini juga ngeupdatenya masih di sekolah lol. mind to leave vomments?
KAMU SEDANG MEMBACA
unreachable | jww;kmg ✔
Short Story❝tenang aja, gue ga akan baper.❞ yakin? ㅡ#12 in Short Story (160827)