2.3

1.3K 232 26
                                    

Instagram

view all comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

view all comments

jeonwonwoo sleep tight, cepet sembuh kakinya ❥
wenjunhui wow wonwoo gercep sekali
woozihoon udah pake emot love-lovean aja
hoshikwon oh jadinya sama wonu?
doyeonnie pasangan terbaik mah beda ya
s.coups udah resmi? congrats zhou!
somidouma mau kaya gini jugaa!!
zhoupinkyy u too kak, makasih hehe @jeonwonwoo // iri aja @wenjunhui // terus kudu make emot apa kakk? @woozihoon // hah ngga jadian kok kak @hoshikwon // pasangan pdkt mah beda ya, mau ditag ga orangnya? @doyeonnie // ngga kok wkwk btw udah dapet calon belum kak? @s.coups // free tag @hansolchoi_ @somidouma

"mana yang namanya zhou pinky?"

saat jam istirahat, tiba-tiba saja 2 cewek yang sepertinya senior menghampiri kelas pinky.

"saya, kak." jawab pinky sambil berdiri dari kursinya.

"ikut gue sebentar," kata salah satu senior yang namanya tidak pinky ketahui.

pinky pun berjalan di belakang 2 senior itu tanpa tahu apa-apa.

"kak? ngapain ke toilet?" tanya pinky.

"gausah banyak omong," jawab salah satu senior, lalu berhenti berjalan.

"eh, lo jadian sama wonwoo?" tanya senior itu di dalam toilet yang kosong.

toilet itu memang letaknya terpencil, jadi nggak akan ada murid yang datang karena jauh dari kelas.

"nggak, kak. saya--"

BYUR!

belum beres pinky menyelesaikan ucapannya, kedua senior itu sudah menyiram air dingin pada pinky.

"kak? kalian kenapa nyiram--" kata pinky terbata-bata. ia takut, tentu saja.

"elo yang kenapa! belum puas ngambil mingyu, sekarang mau ngambil wonwoo juga? sadar diri dong!"

"saya ga ngerasa--"

Plak!

satu tamparan di pipi kiri pinky.

"ga usah ngejawab terus, bisa?!" kata senior itu lagi.

"gue nggak ngerti kenapa bisa-bisanya wonwoo sama mingyu mau deket sama lo," tambah senior yang satunya lagi.

"lo bego, tau ga? pada akhirnya, wonwoo juga bakal ninggalin lo kalo dia udah bosen. liat, mingyu juga ninggalin lo kan?"

bel berbunyi, tanda istirahat sudah selesai.

"itu cuma peringatan aja ya. kalo sampe lo masih deketin mereka, atau kalo sampe lo ngadu, liat aja nanti."

kedua senior itu pun berlalu.

pinky kemudian jatuh terduduk, lalu menangis.

harusnya dari awal gue sadar, pikir pinky.

harusnya gue sadar kalo gue ga boleh deket sama anak famous gitu.

pinky buru-buru membuka hapenya yang sudah banyak notif dari somi dan doyeon.

LINE!

doyeonnie: lo dimana
doyeonnie: p
doyeonnie: p

ssomi: pink lo dmn
ssomi: mumpung gurunya blm masuk nih

zhou pinky: toilet pojok

read.

tidak beberapa lama kemudian, pintu kamar mandi dibuka.

"pink-- ya ampun, lo kenapa??!" kata somi kaget ketika melihat pinky yang basah kuyup, matanya sembab, dan pipinya merah.

"jangan-jangan.. lo diginiin sama senior yang tadi ya?!" tebak doyeon.

"udahlah, lupain." jawab pinky. "gue capek."

"som, tolong ambilin baju di loker pinky. biar gue jagain pinky," kata doyeon pada somi, kemudian somi pergi.

doyeon tahu mood pinky sedang buruk, jadi dia ga menanyakan apapun.

setelah pinky ganti baju, doyeon dan somi berinisiatif buat ngajak pinky pulang.

"pink, pulang aja ya? tinggal jam terakhir kok. gue udah bilang ke chanwoo kalo lo sakit, jadi gue sama somi bisa nganter pulang," kata doyeon.

"ya udah. tapi jangan sampe ada yang tau," kata pinky.

dari tadi, somi dan doyeon menemani pinky. pintu kamarnya dikunci, supaya jun nggak tau dia dari tadi nangis.

doyeon menyalakan hape pinky yang dari tadi dimatikan. dan banyak notif line.

"pink, ini ada line dari kak wonwoo," kata doyeon.

"ga usah diread," kata pinky. moodnya lagi buruk, maklum.

"yah udah kebuka.." kata doyeon.

"ya udah mana sini," pinky mengambil hapenya.

LINE

jeon wonwoo: pink
jeon wonwoo: kamu gapapa?
jeon wonwoo: tadi aku liat kamu jalan sama doyeon somi
jeon wonwoo: lagi sakit?
jeon wonwoo: tapi kok rambutnya basah gitu

read.

jeon wonwoo: diread doang nih ceritanya?
jeon wonwoo: lagi ga mood ya?
jeon wonwoo: gws ya kalo sakit
jeon wonwoo: mau dibawain apa?

pinky pengen senyum rasanya, lihat chat dari wonwoo. tapi mau bagaimana lagi?

zhou pinky: ga usah kak
zhou pinky: kayaknya kita ga usah deket dulu untuk saat ini

ㅡtbc

udah 3k+ read aja 😂 ditunggu vommentsnya hehe, thankyew!

unreachable | jww;kmg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang