0.2

2.9K 355 36
                                    

「  2 n d  c h a p t e r 


██████████████████████████


pagi ini pinky datang kepagian. jadi ia hanya duduk menopang dagu di kelas sendirian.

"pink!" panggil somi.

"cepet banget datengnya," kata pinky.

"gue mah selalu cepet," balas somi. "eh kemaren gimana lo sama kak wonwoo?"

"oh, itu. si jun kemaren ga bisa pulang bareng gue gara-gara dia pergi, jadi dia nyuruh temennya nganter gue. eh taunya kak wonwoo," jelas pinky.

"nganter pulang doang kok ke sbux dulu?" ledek somi.

"dengerin dulu. jadi pas gue udah sampe rumah, gue telpon si jun nanyain kuncinya di mana. eh taunya masih di dia. terus jun ngomong gitu sama kak wonwoo, abis itu tiba-tiba kak wonwoo ngajak ke pim." jelas pinky panjang lebar.

"intinya lo lucky banget, pink! udah gitu kak mingyu comment di ig lo, lagi," kata somi.

"line gue diadd sama kak mingyu sama kak wonwoo," kata pinky.

"anjir seriusan? menang banyak lo!" kata somi. "tapi hati-hati pink, kan lo tau sendiri fansnya cogan pada kayak gimana."

"iyaa tenang aja, lagian gue juga ga akan baper," balas pinky.


LINE!

Wen Junhui: pink
Wen Junhui: pulangnya nanti sama wonwoo lagi ya

zhou pinky: gue ke rumah somi pulsek
zhou pinky: pulangnya jemput ya

read.



saat ini pinky sedang bermalas-malasan di kamar somi. rumah somi memang tempat nongkrong pinky sejak smp, katanya sih gara-gara nyaman.



bilang aja pengen wifi-an.

"pink, lo baru ngepost foto kita di ig ya?" tanya somi yang sama seperti pinky, sedang berkutat dengan gadgetnya.

"iya, kenapa emang?" tanya pinky balik.

"balesin tuh commentnya," kata somi



Instagram

view all comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

view all comments

kmingyu cantik dek
jeonwonwoo cek line pink
somidouma ^ pinky menang banyak
fansnya.wonwoo oh ini yg digosipin sama wonwoo
fans_mingyu1 liat deh mingyu comment disini @fans_mingyu2 @fans_mingyu3
zhoupinkyy masa sih? makasih kakk @kmingyu // bentar kak @jeonwonwoo // apa sih som @somidouma


"pink, cepet cek line dari kak wonwoo!" kata somi gak sabaran.

"duh somi lo kenapa sih," keluh pinky lalu membuka aplikasi line. benar saja, ada pesan dari wonwoo.


LINE

jeon wonu: pink
jeon wonu: minta alamat rumah somi

zhou pinky: hah?
zhou pinky: buat apa kak?

jeon wonu: udah kirim aja

zhou pinky: /send location/

read.


"som, liat deh!" pinky menunjukkan isi chatnya dengan wonwoo.

"kak wonwoo mau jemput lo kali!" kata somi bersemangat.

"ga mungkinlah, gue kan udah minta dijemput jun," kata pinky.

"duh, lo tuh harusnya geer dikit napa?" keluh somi.


pinky kemudian melihat jendela balkon kamar somi.

"som, itu yang di depan pager mobil lo?" tanya pinky.

"bukan, mobil gue di garasi," kata somi. "ke luar yuk, siapa tau itu mobil kak jun."

"mobil jun bukan itu, som," jawab pinky.

"ya siapa tau dia minjem mobil temennya. yuk turun!"

kemudian mereka berdua keluar.


pengemudi mobil itu membuka kaca mobil.

"anjir itu kak wonwoo, pink!!1!" somi sudah berbisik-bisik heboh.

pinky kemudian menghampiri mobil wonwoo lalu berkata, "kak, ngapain ke sini?"

"ngejemput lo." jawab wonwoo.

somi langsung menyenggol pinky heboh. "yaudah buruan pink, kasian kak wonwoonya nunggu."


pinky beruntung banget sih.


"udah sampe," kata wonwoo sambil menghentikan laju mobil.

"makasih kak, maaf ya ngerepotin," balas pinky sambil turun dari mobil.

tapi aneh, kali ini wonwoo juga ikut turun dari mobil.


"loh kak ngapain ikut turun? mau mampir?" tanya pinky bingung.

wonwoo menggeleng.


"gue kan malam ini nginep di sini."

pinky melotot kaget. baru kali ini ada temen jun yang nginep di rumah.

mereka pun masuk ke dalam rumah.


dan pinky tambah kaget.

bagaimana tidak?


di depannya saat ini ada banyak cowok yang lagi duduk nyaman, bahkan ada yang tiduran di ruang tengah.

ada jun (pastinya), wonwoo (yang sekarang sedang ada di sebelah pinky), woozi, dan hoshi. mereka kelas XII semua. lalu ada mingyu, minghao, dan dokyeom dari kelas XI, juga ada vernon dan seungkwan yang sekelas dengan pinky.


"woy lo dateng-dateng bawa cewek, gue belum pake baju anjir!" umpat mingyu yang tadi shirtless, lalu buru-buru memakai kaos.

mingyu shirtless.



apa yang barusan gue liat??!



tbc

jadi tuh member seventeen yang 96 line disini kelas 12, 97 line kelas 11, 98 line kelas 10. pengen masukin dino, coups, jeonghan, josh tapi kebanyakan 😂

sebenernya mau update dari selasa tapi baru beres mos hari ini /uhuk/

unreachable | jww;kmg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang