"HAH?!" pinky kaget.
gue kan udah janji deketin somi sama vernon ㅠㅠ -pinky
"iya," kata mark. "kalo lo ga mau bantu gue deketin somi sih gapapa. gue ga maksa kok."
"ih, bukan gitu.." jawab pinky. "gue usahain ya."
"makasih, pink," kata mark sambil senyum ganteng. "nih, udah nyampe."
"ng.. makasih, mark." ucap pinky.
"eh, tadi lo bilang ga ada siapa-siapa kan di rumah lo?" tanya mark, dibalas anggukan pinky.
"tapi itu ada mobil," kata mark sambil menunjuk mazda cx 5 yang terparkir di depan. tapi pinky ga bisa liat gara-gara udah gelap dan lampu rumah belum menyala.
"ih, lo bikin gue takut," keluh pinky.
"ya udah diem di sini aja dulu, ntar juga yang punya mobilnya keluar kalo ada perlu sama lo atau kak jun." saran mark.
pinky setuju-setuju aja.
karena bosan, pinky ngeluarin hape. tapi ternyata mati gara-gara kehabisan batre.
"mark, gue gapapa diem di mobil lo gini? udah malem." kata pinky.
"ya udah lo masuk ke rumah aja, gue pulang." jawab mark kalem.
"ih gue ga berani, gelap gitu, ga ada orang," kata pinky. "mana ada mobil orang lagi di depan rumah gue! kalo maling gimana??"
"ya udah gue anter sampe pintu rumah," jawab mark.
mereka pun turun dari mobil. karena takut gelap, pinky jalan sambil memegang tangan mark. lalu pinky membuka pagar dan menyalakan lampu taman dari luar.
"pinky!"
pinky yang lagi ditemenin mark menengok ke arah suara.
mingyu turun dari mobil.
"kak mingyu??" tanya pinky bingung. bukannya belum jam 7? kan janjiannya jam 7.
"gue line lo ga dibales," kata mingyu.
"hah? maaf kak, batre gue abis," jawab pinky.
"kenapa ga mau gue jemput?" tanya mingyu dingin.
"gue ga mau ngerepotin, kak." jawab pinky nggak enak.
"pink, gue pulang dulu deh ya. udah ada kak mingyu, lo ga takut lagi kan?" ujar mark, melepas tangannya yang tadi digenggam pinky gara-gara pinky takut gelap.
"h-hah? oke, makasih ya mark. tiati." balas pinky.
setelah mark pergi, pinky membuka pintu rumahnya.
"masuk kak, duduk aja." kata pinky.
"tadi lo dianter siapa?" tanya mingyu dingin.
kok kak mingyu dingin gini ya ngomongnya? -pinky
"sama mark kak, temen sekelas." jawab pinky.
"lain kali minta jemput gue aja," kata mingyu.
"gue ga enak kak, ngerepotin lo terus," jawab pinky lagi.
"lo kenapa sih ga nurut?! kalo lo kenapa-napa gimana?!" bentak mingyu.
"h-hah?" ucap pinky pelan. dia kaget mingyu tiba-tiba marah gitu.
"lo kan cewe, ga tau mau pulang sama siapa, ga ada jun, lo juga takut gelap, di rumah sendiri." kata mingyu, kali ini nadanya udah ga setinggi tadi. "kalo lo kenapa-napa gimana, pink?"
"lo kenapa sih, kak?" tanya pinky.
"lo nanya gue kenapa?!" mingyu kesal. "gue khawatir sama lo, tau?"
pinky diam, bingung mau bilang apa.
speechless juga mingyu segitu khawatirnya sampai bela-belain nunggu pinky pulang.
"maaf, kak." kata pinky sambil nunduk. dia ngerasa ga enak selalu ngerepotin mingyu, udah gitu bikin cowok ini khawatir.
"pink, lo ga nangis kan?" tanya mingyu sambil memegang pundak pinky.
"ng-nggak kok. gue cuma ngerasa ga enak aja sama kakak," jawab pinky.
"maaf ya gue tadi ngebentak lo. gue cuma khawatir lo kenapa-napa." kata mingyu lembut.
"i-iya kak. gue siap-siap dulu ya, tadi katanya kakak mau ngajak jalan kan?" pinky hendak beranjak ke kamarnya, tapi ditahan mingyu.
"nggak jadi deh, kayaknya. jun nyuruh gue nemenin lo jaga rumah sampe dia pulang. nanti maleman dikit dia juga pulang kok," kata mingyu.
"yaudah deh kak, gue ganti baju dulu."
sesudah pinky mandi dan ganti baju, dia ikut duduk di sofa ruang tengah.
"laper ga kak? mau makan apa? biar delivery aja, gue ga enak udah bikin lo nunggu lama." kata pinky.
"pizza aja mau gak? sekalian gue pengen movie marathon," balas mingyu.
.
view all comments
yoojungch ga cape pink tadi habis jalan?😂
woozihoon jan aneh-aneh ya lo nyet
hoshikwon free tag @jeonwonwoo
jeonwonwoo kita lagi karantina lo sempet-sempetnya on ig @hoshikwon
hoshikwon LAH LO JUGA NYET @jeonwonwoo
nayounggg longlast ya gyu sama pinky!
dede_emesh kak mingyu fix sama pinky?:(
fans_mingyu longlast ya kak!
zhoupinkyy sebenernya sih capek jung HAHAH @yoojungch
zhoupinkyy hah ga jadian kok kak @nayounggg
kmingyu nethink mulu lo @woozihoon // fokus karantina dulu sana, awas kalo ga menang @hoshikwon @jeonwonwoo // thanks @nayounggg.
"pink, lo kenal nayoung darimana?" tanya mingyu.
"gue cuma tau dia alumni kak, soalnya ig gue difollow kak nayoung," jawab pinky.
LINE!
Wen Junhui: gyu
Mingyu Kim: apa jun?
Wen Junhui: lo sibuk ga?
Wen Junhui: gue kayanya malem ini gabisa pulang, disuruh nemenin anak-anak ekskul mandarin di hotel buat persiapan lomba sejakartaMingyu Kim: emang kenapa?
Mingyu Kim: lah terus pinky sendiri di rumah gitu?Wen Junhui: nah makanya itu
Wen Junhui: gue mau minta tolong
Wen Junhui: lo nginep di rumah gue ya?♧
-tbc
makin lama makin ga jelas, maafkan ㅠㅠ leave your vomments and thanks for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
unreachable | jww;kmg ✔
Short Story❝tenang aja, gue ga akan baper.❞ yakin? ㅡ#12 in Short Story (160827)