2.6

1.2K 251 14
                                    

"eh, kak mingyu?!" pinky kaget. "kok kakak yang jemput?"

"disuruh jun," jawab mingyu. "lo belum jawab pertanyaan gue tadi."

"mark, maksudnya?" tanya pinky, dibalas anggukan mingyu.

"temen doang," kata pinky.

"oh." kata mingyu. "gue denger gosip tentang lo sama wonwoo."

"gue lagi nyoba buat ga peduli," balas pinky.

mingyu yang ini, berbeda dengan mingyu yang dulu pinky kenal.

"kalo mau, lo bisa cerita ke gue," kata mingyu.

"lo beda, kak. lo bukan kak mingyu yang dulu." balas pinky. "gue nggak ngerti, kenapa bisa dengan gampangnya orang-orang lupain gue?"

"kata siapa? ngelupain lo tuh susah, pink." kata mingyu.

"ga ada yang nyuruh kakak buat lupain gue, kan?" tanya pinky.

"ga ada, tapi yang penting lo seneng," kata mingyu.

"pada akhirnya, gue ga sama siapa-siapa, kak. gue harap, kakak bisa kayak dulu lagi," kata pinky seraya turun dari mobil.

ketika pinky membuka pintu rumah, ia langsung dicecar pertanyaan oleh jun.

"lo sama wonwoo kenapa?" tanya jun.

"lo pasti denger gosip dari orang-orang, kan? capek gue jawabnya." kata pinky.

"nggak, gue tau ini serius. wonwoo sama lo kalo ditanya sama-sama ga mau ngejawab," kata jun. "lo harus cerita ke gue, pink. gimana pun juga, gue sodara lo."

"tapi lo ga akan ngerti, jun. nggak ada yang ngerti. buat apa cerita, kalo ujung-ujungnya disalahin?" jawab pinky.

"mungkin gue ga bisa ngasih lo saran, tapi ga ada salahnya lo cerita." kata jun.

"tapi lo harus janji, ga akan ikut campur," balas pinky.

pinky menceritakan semuanya pada jun.

"lo harus selesaikan masalah ini sebelum kita pergi ke china."

somi berjalan memasuki rumah tantenya. ya, rumah wonwoo.

"tante!!" somi memeluk tantenya begitu masuk ke dalam rumah.

"eh, somi! papa sama mama kamu udah berangkat ke kanada?" tanya tantenya.

"udah tan, evelyn juga ikut. makanya somi mau nginep di sini," kata somi.

"oh, ya udah. kamu tidur di sebelah kamar wonwoo, ya. udah malem, kalau mau langsung tidur boleh kok," tantenya kemudian pergi setelah mengantar somi ke kamar tamu.

tapi somi tidak langsung tidur.

setelah membereskan barang bawaannya, ia mengetuk pintu kamar sebelah.

kamar wonwoo.

"gue mau ngomong. penting."

"mau ngomong apa?" tanya wonwoo sambil duduk di kursi.

saat ini somi sedang bersama wonwoo di balkon.

"soal pinky," kata somi.

"ga usah bahas itu lagi, bisa? gue ga ada hubungan apa-apa sama pinky." jawab wonwoo.

"tapi lo belum tau kenyataannya," kata somi.

"kenyataan apa? kenyataan kalau pinky sebenarnya manfaatin gue? basi." ucap wonwoo.

"dia bilang dia manfaatin lo, dan lo percaya begitu aja?" tanya somi.

"dia sendiri yang ngomong gitu," balas wonwoo. "lagian, buat apa juga? gue ga ada hubungan sama pinky."

"lo ga tau apa yang udah dilalui pinky karena lo," kata somi.

"gue udah kecewa sama dia, som." kata wonwoo.

"gue ga nyangka kalo lo segampang ini kecewa sama sahabat gue." ucap somi. "gue nyesel selama ini dukung lo sama pinky."

"lo kenapa, sih? gue tuh ga ada apa-apa lagi sama pinky." kata wonwoo.


"lo ga tau kalo pinky ngejauhin lo gara-gara dia dibully!"

somi berjalan hendak keluar dari kamar wonwoo, tapi wonwoo menahannya.

"dibully? maksud lo?" tanya wonwoo.

"buat apa gue cerita? katanya lo udah ga peduli lagi." kata somi sinis.

"ga usah memperumit masalah," balas wonwoo.

"intinya, pinky dibully gara-gara deket sama lo. dia diancam harus ngejauh dari lo, dan pinky bilang kalo dia manfaatin lo itu sengaja biar lo menjauh." jelas somi.

wonwoo terdiam.

"lo serius?" tanya wonwoo.


"sekarang terserah lo, mau tetap ngejauh dari pinky atau mau ngelindungin dia." somi keluar dari kamar wonwoo.

ㅡtbc

udah 900 votes aja :") makasih buat vommentsnya, it means a lot for me. semoga bisa nyampe 1k, amin.

btw, cek works baruku ya buat yang belum liat! bahasanya lebih mending daripada ini hahaha. castnya nct dream dan salah satu pledis girlz!

thanks for reading,

-Amanda-

unreachable | jww;kmg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang