"iya, gue ngajak lo jadi pasangan prom gue, zhou pinky."
pinky diam saja, kaget. kemudian wonwoo mengulurkan sebuah gelang dari sakunya dan memegang tangan pinky.
"wanna go to the prom with me?"
dan pinky tidak punya alasan untuk menolak.
♧
"temenin gue ke butik yuk!" ajak somi.
"lo mau beli dress ya?" tebak doyeon, dibalas anggukan somi.
"oh iya, gue juga belum beli," kata pinky.
"taulah yang diajak kak wonwoo, cukup tau aja gue," kata doyeon kesal.
"ya salah sendiri diajak kak jaehyun gak mau???" cecar somi.
"BUKANNYA GAMAU-- eh anjir tau darimana lo?!" doyeon keceplosan.
"wah doyeon sekarang udah ga cerita-cerita ya," kata pinky. "kayak gimana diajaknya?"
"ya gitu," kata doyeon. "ga ada romantis-romantisnya anjir, makanya belum gue jawab."
"pas jaman mos gue sempet kesemsem sama kak jaehyun loh," cerita pinky.
"OOH PINKY SEMPET SUKA SAMA JAEHYUN??"
wonwoo tiba-tiba muncul sambil merangkul pinky yang sedang duduk di kursi kantin.
"ngagetin aja, kak," kata pinky kaget.
"mampus lo pink, ketauan lagi ngomongin kak jaehyun HAHAHA," doyeon tertawa puas.
"lah emang kenapa??" tanya pinky balik.
"iya kan wonwoo pacar-- eh nggak juga sih," kata somi. "makanya jangan hts."
"lah terus lo sama vernon apa, nyet???" kata wonwoo ngegas. "udahlah, anak kecil ga usah ngurusin hubungan gue."
LAH EMANG KITA ADA HUBUNGAN APA??! -pinky
.
"eh eh, liat mading deh," kata yoojung.
"apaan?" tanya doyeon.
"itu, kandidat ketua sama wakil ketua osis." jawab somi.
"eh ini apa-apaan???" kata pinky ketika melihat foto salah satu kandidat.
Pasangan Kandidat No. 2
Kim Mingyu & Jung Chaeyeon
pengen ngomong kasar (:"tuh kan, untung lo udah nerima kak wonwoo buat ke prom bareng," kata yoojung.
"LAH APA HUBUNGANNYA?" kata pinky.
"bisa manas-manasin. ehehehe," ujar doyeon sesat.
"eh.. iya juga ya."
♧
h-3 menuju prom, dan sekarang pinky dan mingyu makin menjauh. bukannya pinky yang menjauh dari mingyu, tapi mingyu juga kelihatannya sibuk dengan urusan osis bersama chaeyeon.
"kak, pulang yuk," ajak pinky pada wonwoo yang baru selesai latihan basket.
"maaf ya, lo jadi lama nunggu," kata wonwoo. "gue mau ke ruang osis dulu nih ngasih berkas, mau ikut apa nunggu di kantin?"
sebenarnya pinky mager, tapi dari pada sendirian di kantin??
kemudian wonwoo dan pinky pun berjalan ke ruang osis. sesampainya di ruang osis, pinky tiba-tiba teringat mingyu.
ya siapa tau ketemu.
"kak, ng.. gue nunggu di sini aja deh." kata pinky.
"hah? masuk aja kali, cuma bentar kok." kata wonwoo.
"nggak ah, ntar banyak kakak kelas. gue di sini aja," paksa pinky.
"ckck, elo mah," keluh wonwoo sambil geleng kepala.
tapi wonwoo malah menarik tangan pinky buat ikut ke dalam ruangan osis.
"oy." sapa wonwoo.
"eh, wonwoo sama siapa tuh??"
"cie wonwoo sama degem!"
"ini yang waktu itu diajak wonwoo di lapangan kan??"
"namanya pinky, kan?"
"kok mau sih sama wonwoo?"
"sama gue aja yuk pink!"tuh kan, makanya pinky malas berurusan sama teman-temannya wonwoo.
masalahnya, di sana ada mingyu juga.
♧
ㅡtbc
sebenernya ga mau update hari ini, tapi berhubung gabut dan galau pengen nonton megantara #bandungpride :")
KAMU SEDANG MEMBACA
unreachable | jww;kmg ✔
Short Story❝tenang aja, gue ga akan baper.❞ yakin? ㅡ#12 in Short Story (160827)