LINE!
s.coups added you as a friend by ID.
Add | Block
s.coups: zhou, apa kabar?
s.coups: ini seungcheol, addback ya
anjir, batin pinky.
fyi, s.coups alias seungcheol adalah senior pinky pas smp yang umurnya 2 tahun di atas pinky. dulu pinky suka sama seungcheol, tapi ga tau deh seungcheolnya.
pas lulus smp, seungcheol pindah ke us dan seungcheol akselerasi, jadi sekarang harusnya udah masuk kuliah.zhou pinky: baik, kak
zhou pinky: udah di addback yaa
s.coups: kakak udah balik ke korea
s.coups: mau ketemuan gak?zhou pinky: hah seriusan kak?
zhou pinky: kuy kak wkwks.coups: besok kamu bisa ga?
wah anjir beneran, kirain basa-basi doang. -pinky
zhou pinky: besok kan aku sekolah kak
s.coups: iyaa pulang sekolah aja
s.coups: nanti kakak jemput, mau?zhou pinky: emang kakak tau sekolah aku?
s.coups: taulah
s.coups: apa sih tentang zhou yang kakak ga tau?BAPER WOY BAPER.
♧
"som, kantin yuk," ajak pinky pada somi. mereka baru saja keluar kelas.
"kuy," jawab somi.
saat mereka tiba di kantin, anehnya di sana banyak cewek.
"wah ga biasanya nih pink," kata somi. "biasanya kantin penuh cewek kalo ada gengnya kak wonwoo, tapi mereka pada belum ke sini."
lalu terdengar sebuah suara yang memanggil nama depan pinky.
"zhou!"
pinky melirik kiri-kanan.
"kak seungcheol?!" pekik pinky, lalu menghampiri seungcheol.
"cie udah sma," ledek seungcheol.
"ih apaan sih, kakak juga udah mau kuliah kan?" balas pinky. "eh, kenalin temen aku, namanya somi."
somi pun berkenalan dengan seungcheol.
"somi, mau makan siang bareng?" ajak seungcheol.
"eh? ngga usah deh kak, gue dijemput." tolak somi. "pink, gue ke depan ya! daah."
setelah somi dijemput, pinky duduk di depan seungcheol.
"kok kakak bisa tau sekolah aku?" tanya pinky.
"kan kakak udah bilang, apa sih tentang zhou yang kakak ga tau?" balas seungcheol sambil senyum ganteng.
senyummu mengalihkan duniaku mz.
"ish kakak mah," kata pinky. "terus mau ke mana kak?"
"dufan aja, mau ga?" jawab seungcheol.
"mau lah! tapi ga bawa baju ganti kak," kata pinky.
"baju kamu udah kakak siapin kok, hehe." kata seungcheol. "ya udah, jalan yuk."
seungcheol menarik tangan pinky lalu keluar dari kantin.
tapi mereka berpapasan dengan jun dan teman-temannya.
"eh, seungcheol!" sapa jun, hoshi, woozi yang satu smp sama seungcheol.
mereka high-five dan ngobrol sebentar.
"terus, kalian mau ke mana? pake acara gandengan gitu lagi." kata woozi. "awas ada yang cemburu!"
"duh pink, lo digandeng gitu ga protes?" tanya jun.
"ngapain gue protes, kak seungcheol ini," jawab pinky, dibalas ledekan heboh temen-temen jun.
"udah ah, keburu macet. duluan ya," kata seungcheol, lalu pergi bersama pinky.
♧
view all comments
zhoupinkyy belum pulang kok udah bilang tft 😂
doyeonnie sama kak seungcheol aja pink, cocok!
yoojungch (2)
wenjunhui kalo pinky sama seungcheol gue restuin deh
hoshikwon free tag @jeonwonwoo @kmingyu
nayounggg ini yang waktu itu sama mingyu kan?
s.coups biarin zhou @zhoupinkyy // zhounya mau ga sama kakak? wkwk @doyeonnie @yoojungch // iyalah awas aja kalo lo ga ngerestuin @wenjunhui"ih kak, kok balesin commentnya kayak gitu sih?" protes pinky.
sekarang mereka berdua lagi di mobil, mau pulang.
"kenapa emang? kamu ga mau sama kakak gitu?" canda seungcheol.
HAYO LOH MAU JAWAB APA.
"ya mau sih, tapi kan--" ucapan pinky terpotong. keceplosan.
"beneran nih mau sama kakak? biar ga usah jedor lagi, zhou," kata seungcheol sambil ketawa ganteng.
"ih apaan, omongannya menjebak banget," kata pinky. "masa pacaran ga ada jedor-jedornya?"
"ah, kayak anak smp aja harus pake tembak-tembakan," kata seungcheol.
pinky diam, bingung mau jawab apa. dari dulu seungcheol memang to the point banget kalau ngomong.
"eh udah sampe kak. makasih banyak ya kak, besok-besok jalan lagi ya!" kata pinky sambil melepas seatbelt.
"kebiasaan ya, ngehindar terus kalo diajak ngomong ginian," keluh seungcheol. "ya udah, besok pulang cepet kan? besok kakak jemput ya!"
♧
-tbc
cinta bgt sama s.coups, kayaknya ada yang kurang kalo di story ini ga ada dia 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
unreachable | jww;kmg ✔
Historia Corta❝tenang aja, gue ga akan baper.❞ yakin? ㅡ#12 in Short Story (160827)