2.7

1.2K 220 15
                                    

"lo udah minta maaf sama pinky?" tanya somi.

"belum," kata wonwoo.

"kok lo santai banget ya?! kesel gue lama-lama. mending gue biarin pinky sama yang lain dari pada sama lo!" keluh somi.

"ngapain lo ngurusin urusan gua?" kata wonwoo ketus.

"terserah lo aja deh."

somi kemudian melangkah pergi.

pinky berjalan di koridor menuju ke kelas.

ketika ia membuka lokernya, di dalamnya sudah ada post-it dengan tulisan:

Pulang sekolah, bisa ke taman sebentar?

tulisan itu seolah familiar, tapi tidak ada pengirim atau bahkan inisialnya. hati kecil pinky berharap bahwa itu wonwoo, tapi ia takut itu dari kakak kelas yang tempo hari menyiram pinky.

gue ga boleh berharap itu dari kak wonwoo. -pinky

nayoung melangkahkan kakinya di koridor sekolah. hari ini ia mengurus ijazah kelulusannya.

lalu nayoung melihat sosok yang rasanya tidak asing.

"eh!" nayoung menyentuh pundak orang di depannya dengan ragu-ragu, takut salah orang.

"iya?" orang ituㅡ pinky, membalikkan namanya.

"lo.. pinky, ya?" nayoung memastikan.

"iya, kenapa?" tanya pinky. "ini.. kak nayoung?

"iya, gue nayoung. ng.. lo ada waktu bentar? gue mau ngobrol sama lo. udah berapa kali kan, gue comment di ig lo?" kata nayoung.

"ada kok. di kantin aja ya kak." jawab pinky.

.

"jadi.. mau ngomongin apa, kak?" tanya pinky setelah menerima sekaleng milo dari nayoung.

"ya.. ga ada apa-apa, sih. mau ngobrol aja, penasaran lo orangnya kayak gimana," kata nayoung.

"gue ya gini-gini aja kak, anak sekolah biasa," jawab pinky sambil ketawa.

"ng.. kayaknya agak lancang sih gue nanya gini, tapi.." kata nayoung.

"lo ada hubungan apa sama mingyu?"

pinky menatap nayoung.

"hubungan?" kata pinky. "nggak ada apa-apa. ga deket kok."

"tapi waktu itu gue liat lo beberapa kali jalan sama mingyu," potong nayoung.

"maaf kalo gue ga sopan, kak," kata pinky. "kakak sendiri.. mantannya kak mingyu, ya?"

kali ini nayoung terdiam sejenak.

"nggak kok," jawab nayoung. "mungkin lo pernah denger sekilas tentang gue sama mingyu. emang pernah deket, tapi bukan pacar."

"kalo gitu, gue juga." jawab pinky.

"maaf banget gue nanya gini, tapi gue emang kepo," kata nayoung.

"iya santai aja kali kak," jawab pinky. "tapi kalo lo mau nanyain soal kak mingyu, gue ga tau kak, soalnya udah ga komunikasi lagi."

"kenapa?" tanya nayoung.

"ya.. nggak tau. tiba-tiba jauh, mungkin kak mingyu sibuk nyiapin pemilihan osis," jawab pinky.

"oh, pasti sama chaeyeon." tebak nayoung.

"kakak kenal? emang kak chaeyeon kenapa?" tanya pinky.

"mereka emang udah deket dari jaman mingyu masih deket sama gue, pink. jadi siap-siap aja kalo misalnya lo jadian sama mingyu, terus dia deket sama chaeyeon," jelas nayoung.

"ooh, gue ngerti," kata pinky. "tapi gue ga suka sama kak mingyu kok."

"hah, beneran?" tanya nayoung. "oh, sama wonwoo ya?"

pinky terdiam sesaat.

"ng.. tapi dulu, kak."

pinky berjalan sendiri. sudah pulang sekolah, dan ia masih bingung apakah harus ke taman atau tidak.

sebenarnya ia cukup lega setelah menceritakan semuanya pada nayoung. ternyata nayoung sebaik itu, dan menurut pinky, nayoung lebih pantas bersama mingyu.

akhirnya pinky memutuskan buat ke taman.

tapi yang ia lihat dan dengar benar-benar tidak sesuai ekspektasinya.

"lo bodoh karna nyia-nyiain cewek sebaik pinky!" kata nayoung.

"jangan ikut campur urusan ini, young." jawab wonwoo. "urusan lo sama gue aja belum beres."

"urusan apa?" tanya nayoung.

"dari dulu, lo ga pernah nganggep gue beneran suka sama lo. lo ga pernah nganggep gue ada."


benar-benar jebakan buat pinky.

ㅡtbc

vommentsnya tolong yaa. oh iya, works baruku silakan dibaca hehe ada anak nct, pledis girlz, sama buat kalian yang suka 99-01 line ada semua! thankyew.

unreachable | jww;kmg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang