3. My Brain

1.6K 88 2
                                    

Kim Soo Hyun's POV

Pagi yang cerah hari ini tapi tak secerah handphoneku pagi ini.Yap...Handphoneku berisi notifikasi dari kera-kera kemarin yang rusuh.

Joongki : Dasar Soo Hyun ssi...Kau merusak pemotretanku !!! 😈😈

MinHo : Aku akan membalasmu Soo Hyun ssi 😎😎

JongSuk : Kau tau ?? Aku membencimu Soo Hyun ssi !!! Ganti rugi uangku !!! 😭😭

Aku tertawa kecil melihat umpatan teman-temanku.Aku tidak menyangka mereka se frustasi itu.

"Makanya...Jangan pernah main-main dengan Kim Soo Hyun" Kataku lalu bergegas mandi

***

Pukul 09.00 pagi aku telah tiba di lokasi syutingku.Sekarang kita syuting di Apgujeongdeong.Dan sialnya Adegan kali ini Aku yang di pukuli Min Ho.Aku harap si Min Ho tidak akan memukulku betulan.

"Baiklah....Action !!!" Teriak Sutradara

"Dasar Lelaki tak berguna !!! Kau mempermainkan wanita !!" Teriak Min Ho memulai aktingnya

"Aku tidak seperti itu !!!" Teriakku dengan ekspresi yang luar biasa keren

Min Ho pun mulai menyerang tapi tanpa di duga Ia benar-benar meninjuku dengan keras.Min Ho memukul pipiku hingga sakit semua.Hilanglah sudah semua ketampananku oleh Si Min Ho sialan ini.

"CUT !!! APA-APAAN INI LEE MIN HO !!!" Teriak Sutradara

"Kan biar mendalami peran" Jawab Min Ho tanpa wajah bersalahnya

"Sudah...sudah...Aku tidak apa" Kataku lalu pergi

Lee Min Ho mengejarku dan menjajarkan langkahnya denganku.

"Mianhae Soo Hyun ssi" Kata Min Ho

"Ne..Jong Suk ssi mana ??" Tanyaku

"Di ruang ganti...Setelah ini dia take" Kata Min Ho

Dan tanpa sengaja Aku kembali berpapasan dengan wanita itu.Wanita yang mulai menggetatkan hatiku.Wanita yang perlahan mendorong pertahanan hatiku.

"Ji Eun ssi" gumamku

"Oppa.." Katanya

"Oppa ?? Sejak ka.." Kata Min Ho terhenti

Aku menutup mulutnya sementara Min Ho terus meronta.Aku tersenyum kecil pada Ji Eun lalu pergi membawa Min Ho.

"Hey sejak kapan dia memanggilmu Oppa ?? Seharusnya dia memanggilmu Sunbae" Kata Min Ho kesal

Aku menghela nafas dan memandang Lee Min Ho dengan kesal.Kenapa sihh dia ribet banget !!.

"Aku yang menyuruhnya.Puas kau ??" Kataku

Lee min Ho hanya tersenyum aneh padaku.Dan aku pun meninggalkannya untu menemui Ji Eun lagi.

***

Aku sudah mencari Ji Eun ke seluruh penjuru lokasi tapi tak ketemu juga.Aku melangkah ke ruang make up juga tak ada.Dimana dia sekarang ??.

"Oppa..." sapa seseorang di belakangku

"Ji Eun ssi....Kau kemana saja ??" Tanyaku khawatir

"Disini....Oppa kenapa wajahmu ??" Tanya Ji Eun sedikit panik

"Ohh ini...Min Ho tak sengaja memukulku" Kataku sambil menunjukkan senyum terbaikku

Senyum terbaik ?? Sudah lama sekali aku tidak tersenyum sebaik ini.Sudah lama rasanya aku bisa tersenyum tanpa tertekan.Dan aku bisa tersenyum karena gadis di hadapanku ini.

"Oppa...Ayo ikut aku" Kata Ji Eun

Ji Eun menarikku ke bawah pohon yang cukup rindang.Ia menyuruhku menunggu dan pergi entah kemana.

"Kau mempesona" gumamku

Benar...Dia sangat mempesona.Sama seperti Cinta Pertamaku Song Hye Kyo.Aku bisa merasakan kehangatan dari dalam dirinya.Diri Lee Ji Eun dan diri Song Hye Kyo.

Kalau mengingat tentang Hye Kyo...aku ingin memutar waktu agar Hye Kyo kembali di sisiku.Aku merindukannya sangat merindukannya.Tapi dimana gadis itu sekarang ??.Ia hanya pergi tanpa memberitahu.

Flashback On :

Aku menunggu Hye Kyo di Namsan Tower karena hari ini aku akan melamarnya.Tapi sudah 2 jam aku menunggu tak muncul juga batang hidung Hye Kyo.Aku mulai resah dan gelisah.Ku telepon Hye Kyo tapi tak di angkat.Ku chat dia tapi tak di balas.Kemana dia ??

Sejak saat itu Hye Kyo tak pernah muncul lagi di hadapanku.Tak pernah memberikan cintanya lagi dan juga kasih sayangnya.

Flashback off

"Melamun saja Kim Soo Hyun oppa" Tegur Ji Eun yang membawa kotak obat

Aku mengalihkan pandanganku ke matanya.Terlihat dari matanya sesuatu yang berbeda.Aku dapat merasakan kasih sayangnya.Apa aku harus membuka hatiku sekarang ??.

"Sini aku obati" Kata Ji Eun lagi

Aku tak berkata apapun tapi setiap sentuhan tangannya sangat berbeda saat menyentuh kulitku.Seperti aliran listrik yang dapat memacu kerja jantungku lebih keras.Terbukti jantungku berdegup kencang sekarang.

Ku lihat dia sangat telaten merawatku. Membersihkan lukaku dengan penuh senyuman.Tanpa ku sadari aku kembali tersenyum.

"Sudah selesai oppa" Kata Ji Eun sambil tersenyum

"Gomawo..." gumamku

"Ne..Aku pergi dulu ya" Katanya lalu pergi meninggalkanku

Aku masih saja menatapnya hingga tak ku sadari Jong Suk ssi sudah duduk di sampingku.

"Cantik..." gumam Jong Suk

"Semua juga kau bilang cantik" Kataku cuek

"Dia memang cantik ya" Kata Jong Suk lagi.

"Kalau Park Shin Hye ??" Tanyaku menggodanya

Ya...Lee Jong Suk ssi menyukai Park Shin Hye tapi karena sikapnya yang suka seperti playboy Park Shin Hye masih ragu untuk bersama Jong Suk.

"Shin Hye adalah wanita yang palinggggggggg cantik" Kata Jong Suk

"Dasar playboy" Kataku lalu pergi

"Kim Soo Hyun !!! Uangku !!!" Teriak Jong Suk

Upss..Jong Suk sepertinya ingat masalah itu.Aku langsung berlari secepat mungkin menghindari Jong Suk tapi tetap saja Jong Suk mengejarku.

"Berhenti Kim Soo Hyun ssi !!!" Teriak Jong Suk lagi

***

Lelah sekali hari ini.Bukan lelah karena syutingnya tapi lelah kejar-kejaran dengan Lee Jong Suk.Tapi pada akhirnya uangku di ambil juga olehnya.Ku hempaskan tubuhku ke kasurku.

"Lelahnya...." gumamku

Tanpa di undang bayangan tentang Ji Eun melesat di otakku.Bayangan tentang Dia yang mengobati lukaku.Entah kenapa akhir-akhir ini aku lebih sering memikirkannya.

***

Merasa bosan ku langkahkan kakiku ke ruang tamu.Ku nyalakan TV dan ku cari drama korea yang menarik untukku.Tapi sayangnya bayangan itu selalu kembali ke dalam otakku.

"Apa-apaan ini ??" Gumamku lagi

Ku alihkan pandanganku ke sekeliling rumahku dan seperti biasa hanya kesunyian dan kehampaan yang ku rasa.

Tapi mataku terbelalak ketika ku lihat seorang gadis sedang berdiri melambai padaku.Ia tersenyum dan mulai mendekat ke arahku.Tidak mungkin....Kenapa Ia ada di sini ??.

"Lee Ji Eun...." gumamku

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kira-kira Itu beneran Ji Eun gak ya ??.Di mulmed foto Lee Min Ho.

Jangan lupa vote commenrs and follow me

Thanks

Love you all 😄😄

Because Of You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang