18. Bosan

898 59 0
                                    

Kim Soo Hyun's POV

Aku menarik tangan Ji Eun ssi yang menggerutu karena tak tahu mau di bawa kemana.Aku hanya diam sambil terus menarik tangannya menuju mobilku.Ia menurut saja hingga aku melajukan mobilku.

"Mau kemana ??" Tanya Ji Eun

Aku tersenyum singkat dan kembali fokus pada jalanan.

"Aku mau memberimu hukuman" Kataku

"Wae ??!!" Teriak Ji Eun

"Ne...Aku sangat kesal padamu karena kau membawaku ke tempat yang membuatku bosan" Gerutuku

Ji Eun tertawa kecil melihatku menggerutu karena kebosananku.Ia menepuk pundakku.

"Mianhae oppa...Aku harap kau tetap bertahan....Hwaiting !!!!" Kata Ji Eun sambil tertawa

Aku memanyunkan bibirku dan melirik sinis pada Ji Eun.

"Intinya nikmatilah hukumanmu" Kataku lalu mempercepat laju mobilku

***

Aku menghentikan mobil di lokasi syuting drama terbaruku bersama Gong Hyo Jin noona.Dan di sinilah kami di Pulau Nami.Kalau kalian tahu drama Winter Sonata pasti kalian tak asing dengan Pulau ini.

"Wahh...Tempatnya indah" Gumam Ji Eun

"Bersiaplah bosan menungguku Ji Eun ssi" Ejekku

"Aku yakin kalau aku tak akan bosan" Kata Ji Eun dengan yakinnya

"Arasseo....Duduklah yang tenang di sini ya" Kataku lalu berlalu pergi

Aku menghampiri Hyo Jin noona dan Ia melemparkanku script skenario drama ini.Aku membukanya.

"Scene berapa ??" Tanyaku

"12" Jawab Hyo Jin noona dengan singkat

Aku membalik halaman skenarionya dan mencari scene yang di maksud.Dan aku pun mulai membacanya dan memahami apa isinya.

Tentang akting kalian tidak harus menghafal dengan pas untuk naskah skenario.Jadi hafalkan saja garis besarnya.Dan sisanya improv sendirilah.

Aku melirik sedikit ke arah Ji Eun.Ji Eun malah kesenangan bisa ke lokasi syutingku di Pulau Nami.Ia berfoto selfie sendiri bahkan melakukan pose yang imut.

Lihat saja nanti beberapa jam ke depan juga dia akan bosan dengan sendirinya.

***

Song Hye Kyo's POV

Aku menatap Hae Jin yang kini sedang memegang kedua tanganku.Semalam aku tak memberinya jawaban melainkan pergi meninggalkannya begitu saja.Dan saat ini Ia kembali.Padahal aku sudah mencoba menghindari Pria itu.Tapi bukan Hae Jin namanya kalau Ia tak punya 1001 cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

"Apa jawabanmu ?? Aku tak ingin di gantung" Kata Hae Jin to the point

"Geure....Aku terima kau" Jawabku dengan senyuman

Bukan apa-apa ya.Sebenarnya Cinta matiku adalah Park Hae Jin.Namun ketika itu aku pergi meninggalkannya dengan alasan yang sama seperti waktu aku meninggalkan Soo Hyun.

Tak ku sangka Hae Jin menghilang begitu saja.Hampir beberapa tahun aku terpuruk hingga akhirnya aku bertemu Soo Hyun yang juga terpuruk.Karena nasib yang sama kami pun menjadi dekat.Dan karena itulah tumbuh rasa cinta di hatiku.

Tapi bodohnya aku mengulangi kesalahan untuk yang kedua kalinya.Aku meninggalkan Soo Hyun demi uang lagi.Dan lihatlah aku kehilangan keduanya.

Aku sangat bersyukur Hae Jin masih mencintaiku.Aku bersyukur karena Hae Jin tidak meninggalkanku sendiri ketika rasa sakit mengguncang hati ini.

Because Of You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang