Kim Soo Hyun's POV
Ku tatap mata Ji Eun dengan dalamnya.Dengan setiap perasaan yang masih ada untuknya.Peran kami memang agak sulit jika di lakukan dalam keadaan canggung seperti ini.Karena peran kami harus lebih menggunakan perasaan dalam pembawaannya.
"Tak bisakah kau berjuang ??"
"Aku tak mungkin memperjuangkan apa yang tak mungkin ku dapatkan"
"Kau bisa Lee Jae Suk.Hanya kau tak ingin mencobanya !!"
Aku terdiam.Secara tidak langsung drama ini juga mewakili perasaan kami berdua.Perasaan dimana Ji Eun sungguh kecewa dengan semua keputusanku menyerah bahkan tak berjuang sedikitpun.
"Aku takut.Aku takut apa yang aku lakukan malah menyakiti dirimu Kim Min Rae"
Dan kali ini Ji Eun yang terdiam.Menatapku dengan kesenduan.Kami memang unik mengungkapkan perasaan secara tidak langsung lewat drama.Seolah semua hanya peran tapi sebenarnya adalah kesungguhan hati.
"Aku benci padamu Oppa"
PLAKKK...
Tamparan keras mendarat di pipiku.Ini sungguhan !!!.Dan ini adalah bentuk kekecewaan Ji Eun padaku.Kekecewaan karena aku memutuskan untuk pergi.Kecewa karena aku tal berjuang untuk cintanya dan cintaku.
"CUT !! Good Job Ji Eun,Soo Hyun kalian memang dapat chemistry nya"
Sutradara itu tersenyum dan menepuk-nepuk bahuku.Sementara diriku hanya tersenyum singkat.Ku bereskan semua barangku membantu managerku ke dalam mobilku.
Aku melangkah menuju mobilku ingin langsung ke studio Music Bank untuk tampil di sana.Tapi sayangnya mobilku telah di kerubungi wartawan pencari berita.Beginilah hidup jadi artis,jadi sorotan masyarakat.
"Tuan Kim apa Nona Lee Ji Eun dan anda telah putus ??"
"Tuan Kim Apa yang membuat anda dan Ji Eun putus ?"
"Apa benar anda dan Ji Eun putus karena adanya orang ketiga yaitu Lee Hyuk Jae ??"
Ku tarik nafas pelan mendengar semua pertanyaan dari wartawan.Apa yang harus aku jawab ??.Berbohong lagi demi kebaikan ??.
"Benar kami sudah putus.Tapi ini hanya karena konflik di antara kami.Tak ada orang ketiga"
"Lalu bagaimana dengan foto ini ??"
Aku terpaku melihat foto itu.Foto dimana Ji Eun dan EunHyuk berciuman.Dan sialnya itu membakar amarahku kembali.Padahal tadi Ia sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri loh.
"Tidak ada hubungannya denganku lagi"
Aku langsunh melangkah meninggalkan wartawan itu.Aku masuk ke mobil dan melajukan mobilku ke studio Music Bank tanpa menghiraukan wartawan itu lagi.
***
Tibalah aku di Studio.Terlambat sekitar 15 menit setelah acara di mulai.Untung saja aku mendapat giliran pertengahan.Ini semua karena wartawan sialan itu.Aku melangkah ke wardrobe mengganti pakaianku.
Kini yang ku kenakan hanya kemeja biru di padu dengan jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu hitam.
Saat berada di backstage tak sengaja aku melihat seorang yeoja dengan dress merah selutut dengan hiasan bunga-bunga yang indah.Tak jauh darinya ada seorang namja dengan kaus berkerah berwarna putih dan rompi berwarna hitam.
Lee Ji Eun dan Lee Hyuk Jae
Kenapa rasanya menyakitkan ya ??.Seharusnya Aku merelakan dia bersama Hyuk Jae yang pasti lebih baik dan lebih sempurna bagi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You ( TAMAT )
FanficKarenamu hidupku yang semula hitam menjadi berwarna Karenamu aku bisa menjalani hari tanpa tertekan sedikitpun Karenamu aku merasa kuat di kala aku rapuh Tapi karenamu jugalah yang membuat aku sangat terluka