Kim Soo Hyun's POV
Aku melangkah ke sebuah ruangan rumah sakit ini.Bukan kamar Ji Eun melainkan kamar EunHyuk yang di rawat di sini.Sebenarnya Aku tak ingin masuk ke kamar namja ini.Tapi apa boleh buat Aboenim menyuruhku menjenguk EunHyuk.
"Annyeonghaseo"
"Sedang apa kau ??"
EunHyuk menyambutku dengan tatapan dinginnya.Membalikkan tubuhnya tak ingin menatapku.Aku duduk di kursi dekat ranjangnya dan memangku wajahku dengan tanganku.
"Sampai kapan kau mau terus menyesal ??"
"Sampai ia tahu aku sungguh mencintainya"
"Kesempatan tak datang 2 kali"
"Dan kau ??!"
Ia berbalik dan menatapku nanar.Aku mengusap wajahku dan tersenyum padanya.
"Kepercayaan ibarat kertas sekali kau torehkan tinta tak akan Ia menjadi putih kembali"
"Ku tanya sekali lagi.Kau sendiri ??!!"
"Aku mendapat keberuntungan"
Ia menghela nafas.Memukul keras ranjang pesakitannya.Matanya hampir menjatuhkan air mata tapi Ia menahannya.Ia menatapku kembali dengan wajah penyesalan itu.
"Aku sungguh mencintainya.Lalu kenapa aku tak bisa memilikinya ??"
"Seseorang pernah berkata padaku seperti ini : Kau meninggalkanku begitu saja seperti sampah.Kalau aku sampah bagaimana setelah satu tahun sampah itu ?? Sampah itu telah di bawa orang ke tempat pembuangan.Begitu juga hatiku.Kau sudah membuangnya jadi untuk apa kau cari lagi ??!!"
Aku menoleh ke arah sumber suara.Dia Song Hye Kyo noona dengan Park Hae Jin di belakangnya.Ia tersenyum padaku dan menghampiriku.
Aku juga tersenyum padanya.Yang Ia katakan tadi adalah kata-kataku waktu menolak dirinya di cafe di depan mata Hae Jin.Memberinya Rilakuma dan mencampakkannya.Terdengar mengejamkan bukan ??.
"Kita punya kesalahan yang sama EunHyuk.Kita punya masalah yang sama.Tapi kau lihat aku.Aku tak terus-terusan menyesali Kim Soo Hyun.Lihat aku sudah bersama Hae Jin sekarang"
"Dengar itu EunHyuk.Kau yang sudah membuangnya.Jadi aku pikir kau harus bisa move on darinya"
Aku dan Hye Kyo noona berusaha membujuk EunHyuk melupakan Ji Eun.Cukup sudah Ji Eun tersakiti karena EunHyuk.Seharusnya EunHyuk mencari kebahagiaan yang lain.
Namun tiba-tiba Ia mendekat dan memelukku erat.Aku tersenyum sesaat dan mengelus punggungnya.Aku tahu Ia sangat mencintai Ji Eun.Tapi tak seharusnya Ia seperti ini.
"Aku pernah dalam posisimu.Sulit untuk melupakan dirinya.Tapi aku yakin kau bisa"
"Kau ini cerewet sekali sayang"
"Kau saja yang terlalu pendiam"
Hae Jin mencubit pipi Hye Kyo sehingga menimbulkan gelak tawa seisi kamar.EunHyuk pun tersenyum sesaat dan kembali menatapku.
"Perjuangkan dia.Aku menitipkannya padamu"
"Gomawoeyo.Aku pasti memperjuangkannya"
"Chukhaehaeyo atas keberhasilanmu"
Aku dan EunHyuk tersenyum senang.Oh Tuhan akhirnya tak ada lagi ombak permasalahan hubungan kami.Semuanya selesai juga.
***
Aku mendekati kamar rawat Ji Eun di ikuti Hae Jin dan Hye Kyo di belakang.Kalian tahu sedaritadi aku hanya menjadi nyamuk dalam hubungan mereka.Mendengarkan candaan mereka,melihat kemesraan mereka, dan masih banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You ( TAMAT )
FanfictionKarenamu hidupku yang semula hitam menjadi berwarna Karenamu aku bisa menjalani hari tanpa tertekan sedikitpun Karenamu aku merasa kuat di kala aku rapuh Tapi karenamu jugalah yang membuat aku sangat terluka